Pendatang Baru

Hello hello …. Annyeong haseyo ^^

Perkenalkan saya merupakan pendatang baru anggota wordpress dari sekian banyak anggota wordpress yang ada. Disini saya ingin menebar khayalan dan fakta-fakta untuk para readers semuanya. Ini bukan blog pertama saya, maka dari itu kalau ada postingan yang sama dengan salah satu blog itu berarti transferan dari blog saya yang dulu. Saya hanya ingin menulis tentang apa yang ada di pikiran saya, yang pasti sesuai dengan norma-norma yang ada dan tidak bersimpangan dengan ajaran agama saya hahahaha …

Saya tidak akan mengkategorikan secara khusus tentang apa yang akan dibicarakan di blog ini, bukankah kehidupan itu berwarna-warni? nah seperti itulah isi dari blog ini.

Cukup sekian perkenalan dari saya, semoga banyak musafir-musafir blog yang akan tersesat sehingga membaca postingan-postingan saya atau sekedar hanya melihat dengan sekejap :p

Leave a Reply

