Please, Believe me!

tumblr_lvawrazzpT1qa6aqio1_500

Please, Believe me !

Author: @Hannayunisty || Cast(s): Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Twoshoot || Genre: Sad, Romance ,Hurt || Rating: PG-15

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is from some lyrics and also my imagination. This story is 100 % mine. don’t plagiat and don’t be a silent reader!

– Hannayunisty Fanfiction –

 

I seem like a fool like this

Really like a fool

You know it

I won’t be able to see you

It’s probably the end

Although I know it well, please understand me

 (INFINITE – A Person Like Me)

Suzy POV

Aku lelah dengan semua kehidupan yang ku jalani saat ini. Dia selalu mengatur hidupku, menyuruhku untuk selalu mengikuti kemauannya. Dan tanpa dia sadari jika semua kelakuannya itu sudah membuatku begitu rapuh. Kim Myungsoo, lelaki yang sudah mengisi hari-hariku dan menganggapku seakan aku boneka mainannya. Semenjak hari itu, sekitar setahun yang lalu. Dia memaksaku menerima cintanya. Aku tak mengenalnya, tapi dia terus memaksaku dan mengancamku jika aku tak menerimanya. Tiba-tiba dia hadir dan langsung menjadi kekasihku pada saat itu. Kehidupanku pun berubah 3600, dia seakan tak pernah menganggapku ada. Aku kira dia mencintaiku tapi nyatanya dia bahkan tak pernah menyapaku ketika aku berpapasan dengannya di kampus. Tapi kelakuannya pun berubah jika aku bersama teman-teman namjaku. Apa dia cemburu?

“Oppa, setelah ini aku ada janji mengerjakan tugas kelompok di rumah Jieun dan kau tak usah menjemputku nanti. Aku mungkin pulang jam 8 malam.” Ujarku memecah keheningan di dalam perjalanan setelah kami mengunjungi book fair di kawasan Gangnam. Dia memang lebih tua dariku 2 tahun dan kami kuliah di kampus yang sama tapi berbeda jurusan.

Hening, itulah yang sedari tadi aku rasakan. Dia bahkan tak menggubris ucapanku barusan. Dia masih tetap focus kearah jalanan. Beginilah kehidupanku, aku tak mengerti dia itu sebenarnya siapa. Aku kekasihnya tapi kenapa dia tak pernah menganggapku seperti kekasihnya. Aku bahkan mengira kalau dia itu memiliki kepribadian ganda. Dia begitu dingin dan diam lalu terkadang dia begitu jahat, selalu membentakku jika seharian aku tak mengabarinya.

CKIIITT

Suara rem terdengar khas di telingaku menandakan bahwa kami telah sampai di depan rumah Jieun. Ya, dia tahu segalanya tentangku. Tentang rumah temanku pun dia tahu tapi aku tak tahu siapa sebenarnya namja yang selalu ada disampingku ini.

“Cepat turun, kalau kau sudah selesai dengan tugasmu. Kau harus menghubungiku, aku akan menjemputmu.” Ujarnya dingin

Mobilnya pun melaju cepat meninggalkanku di depan rumah temanku. Dia tak pernah mengijinkanku untuk bepergian sendiri.

Ting tong

Aku menekan bel rumah Jieun, Jieun itu sahabatku di kampusku. Aku sangat dekat dengannya bahkan aku selalu menceritakan semua tentang Myungsoo Oppa kepadanya tapi yang aku anehkan itu dia tak pernah menyarankanku untuk melepaskan namja dingin itu. Bahkan dia selalu menyuruhku untuk selalu bertahan dengan Myungsoo Oppa tanpa menjelaskan kenapa aku harus mempertahankannya. Menyebalkan!

“Suzy? Ah mian aku lama membuka pintu. Tadi aku ada perlu di toilet hihi” ujar Jieun setelah membuka pintu rumahnya

“Gwenchanayo”

Aku pun memasuki rumah nyaman ini, aku selalu senang jika berada di rumah Jieun. Karena selama di rumah ini Myungsoo Oppa tak pernah menggangguku dengan sms atau teleponnya. Dia bahkan sangat mempercayai Jieun. Aneh!

“Suzy, kudengar Kai sudah kembali dari Paris.”

“Kau tau darimana?”

“Kemarin aku bertemu dengan Sehun, dia memberitahuku kalau Kai sudah kembali dan dia melanjutkan kuliah di Seoul”

Kim Jong In atau yang sering dipanggil Kai, dia cinta pertamaku. Dia meninggalkanku tepat saat di hari ulang tahunku. Aku sungguh membencinya, bahkan dia tak berani menghubungiku setelah dia pergi. Dia meninggalkanku 2 tahun yang lalu saat aku memasuki tahun pertamaku sebagai mahasiswa. Aku berpacaran dengannya semenjak aku duduk di bangku SMA. Dia yang membuatku susah untuk membuka hatiku kepada yang lain sebelum aku bertemu dengan namja dingin itu. Ya, kini aku harus mengakui kalau namja dingin itu mulai membekukan hatiku.

“Suzy, kenapa kau malah melamun? Baiklah, kita sekarang bagi-bagi tugas. Kau nanti mencari teori dasar dan aku yang akan mengeditnya saja ya hehehe”

“Yak! Jieun-ah… tidak bisa begitu, nanti kau juga yang harus menyimpulkan semuanya. Kau tau kan kalau aku harus pulang jam 8. Dan pasti kalau aku yang mengerjakan akan memakan waktu yang lama dan Myungsoo Oppa nanti yang akan memarahimu karena aku akan bilang padanya bahwa kau yang memaksaku.” Cerocosku

“Hah! Kau ini sombong sekali mentang-mentang punya namjachingu-mu yang menakutkan itu heuh!”

-Pukul 19.45 KST-

Drrrt drrttt …

Aku melihat handphoneku karena ada pesan yang masuk. Setelah ku lihat ternyata dari Myungsoo Oppa.

From : Myungsoo Oppa

Oppa berangkat untuk menjemputmu, Suzy.

Kalau jam 8, aku belum sampai. Kau tunggu dulu di rumah Jieun.

Jangan keluar sebelum Oppa datang!

 

“Sms dari siapa, Suzy-ya?”

“Siapa lagi, kalau bukan dia.”

“kkkkk~ Suzy, apa kau tidak pernah berniat untuk menguntitnya mungkin?”

“Untuk apa?”

“Emm aku memang tidak menyarankanmu untuk memutuskannya. Karena menurutku kalau kau melakukan itu pasti dia akan mengamuk. Nah, bisa saja dia menduakanmu. Bisa saja kan?”

“Yak pabo! Bagaimana bisa dia selingkuh kalau setiap detik terkecuali kalau dia kuliah itu selalu bersamaku?”

“Eh, iya juga ya? Ckckckck”

Ting tong

“Suzy, cepat kau buka pintu. Itu pasti namja-mu!” suruh Jieun. “Ne, kau saja yang buka. Aku mau membereskan buku-buku dulu.” Jawabku

Aku membereskan bukuku, kulihat jam tanganku tepat pukul 8 malam. Namja itu memang sangat on-time. Pasti setelah ini dia mengajakku dinner dulu baru dia mengantarkanku pulang. Segera ku hampiri Myungsoo Oppa dan berpamitan ke Jieun.

“Oppa, mian tadi aku membereskan buku dulu.” Ujarku dibalas dengan anggukannya

Myungsoo Oppa memberhantikan mobil yang kami naikki di depan restoran yang selalu kami kunjungi. Dia memang aneh, jam segini dia baru makan malam. Padahal dari tadi dia hanya dirumah, apa dia rela menungguku demi untuk makan malam bersamaku?

Myungsoo Oppa membukakan pintu untukku. Sebenarnya kalau dia tersenyum itu sangatlah manis. Keundae kenapa dia selalu memasang wajah dinginnya di hadapanku? Lalu kami langsung duduk di ujung restoran ini.

“Oppa, aku mau ice cream ya? Aku suda lama tidak memakan ice cream hehe” Aku mencoba memasang aegyoku agar dia bisa tersenyum sedikit saja. Tapi kenapa dia tetap memasang wajah juteknya itu. Huh namja aneh…

“Ne.”

Lagi-lagi keheningan yang tercipta. Sebenarnya apa yang ada dipikirkannya? Kenapa dia selalu betah dengan keheningan ini?

“Suzy-ya!”

DEG. Suara ini? Bukankah ini…

Aku menoleh ke pemilik suara yang telah memanggilku

“Kai?”

“Suzy, bogoshippo. Mianhae aku telah meninggalkanmu tanpa mengucapkan apa-apa” Ucapnya dan langsung mendekapku. Aku tak tahu harus berbuat apa, yang bisa kulakukan hanyalah diam. Dan kulihat Myungsoo Oppa, dia sudah memasang wajah menakutkannya lagi. Aniyo, jangan sampai dia memarahi Kai. Kai tak tahu apa-apa.

“Kai, aku senang kau kembali. Tapi semuanya telah berakhir, aku sudah memiliki kehidupanku sendiri begitu juga denganmu.”

“Maksudmu? Oh namja ini? Ini pasti Kim Myungsoo kan? Aku sudah tau semuanya dari Sehun. Dan namja ini bahkan tak terlihat mencintaimu.”

PLAK!

“Tolong pergi, sebelum aku membunuhmu!” Ujar Myungsoo Oppa tajam. Dia menampar wajah mulus Kai. Aku belum pernah melihat mata tajamnya seperti ini, begitu menakutkan. Aku takut, sungguh takut. Untung saja Kai langsung pergi meninggalkan kami.

Aku memberanikan diri untuk memeluknya mencoba untuk sedikit meluluhkan egonya. Tetesan air mataku pun ikut keluar seakan mengikuti kegelisahan hatiku.

“Lepas, aku tak menyuruhmu untuk menangis!” Ujarnya begitu dingin. Sesak, itulah yang saat ini aku rasakan. Aku mulai mencintainya dan bahkan aku sudah tak berniat untuk mencoba melepaskannya.

“Oppa, dia hanya masa laluku.” Isakku

“Ne, aku sudah tau. Aku tau semuanya tentangmu bahkan masa lalupun aku tau. Habiskan makananmu, aku tak mau kau nanti akan sakit.”

“Ne”

Author POV

Seorang namja tampan terlihat sedang menunggu kekasihnya di taman kampus yoejachingunya. Sudah 30 menit, dia duduk dan terkadang mondar-mandir sambil memainkan handphonenya, mencoba untuk menghubungi gadisnya itu. Namun hasilnya nihil, tak ada jawaban dari gadisnya.

“Ah Kemana dia?”

“Oppa… hosh .. hosh .. hosh” Sapa seorang gadis dengan hembusan nafas yang terdengar lelah itu

“Aku tak menyuruhmu berlari. Aku akan pergi ke suatu tempat untuk hunting. Jika kau ingin ikut boleh saja tapi kalau tidak mau, aku akan mengantarkanmu pulang dulu.”

“Ne, aku ikut” Ujar gadis itu menyanggupi suatu pilihan namjanya.

Kim Myungsoo, namja tampan itu memang memiliki hobi fotografi. Kadang dia bisa mengahabiskan waktu berjam-jam untuk hunting scene yang bagus.

Setelah 1 jam perjalanan, akhirnya mereka telah sampai di suatu bangunan seperti bangunan Romania jaman dulu. Sekilas namja itu tersenyum seakan ia kagum terhadap bangunan yang ada di hadapannya itu.

“Oppa, yeppo! Ah ini benar-benar indah. Aku seperti di dalam sebuah istana!” Ujar gadis tersebut dengan wajah sumringahnya. Tapi perkataannya tak pernah digubris sang lelakinya itu

“Suzy, apa kau berniat untuk melepaskanku?” Tanya namja itu tiba-tiba

“Oppa, kau kenapa?” gadis itu bertanya balik terhadap namjanya.

“Aku tahu dari dulu kau tak pernah bisa mencintaiku, karena aku terus  memaksamu jadi kau menerimaku. Untuk kali ini, aku mengijinkanmu untuk melepaskanmu. Hanya untuk saat ini, jika kau tidak melepaskanku saat ini maka aku tidak memberikanmu kesempatan yang kedua kalinya.” Jelas Myungsoo, membuat Suzy bingung

“Kenapa kau mengijinkanku sekarang, Oppa? Kenapa tidak dari dulu saja, sebelum aku mencintaimu?”

Myungsoo terdiam seakan sedang menyusun kata untuk menjawab pertanyaanku tadi.

“Apa kau mulai memberiku kesempatan untuk tetap memenjarakanmu dihatiku, Suzy?”

“Oppa pasti sudah tau jawabannya kan? Lebih baik Oppa hunting foto saja, dan jangan pernah mengatakan hal itu lagi kepadaku.” Ujar Suzy tegas untuk meyakinkan jawabannya

Suzy hanya duduk di sekitar bangunan itu. Hatinya sedang tidak baik karena Myungsoo yang tiba-tiba mengatakan hal tadi yang membuatnya dirundung kebingungan.

“Kenapa dia membuatku tak berdaya dengan sifat dinginnya itu?” Gumam Suzy

Dan Myungsoo ternyata sedari tadi hanya melihat Suzy dari kejauhan, bahkan dia malah mengambil Suzy sebagai objek fotonya itu.

Mianhae, aku memang bukan namja yang baik untukmu Suzy! Kau pun tak tahu kalau saat ini aku sangat bahagia mendengar penjelasanmu tadi. Setahun sudah aku selalu bersamamu dan baru kali ini aku meyakinkan diriku bahwa kau memang mencintaiku. Gomawo, Bae Suzy. Ucap Myungsoo dalam hati dan terus menatap kearah gadis yang selalu menghiasi hatinya itu.

To be continued …

Advertisements

42 responses to “Please, Believe me!

  1. Ini belum end kan? ._.
    Myungsoo kenapa bisa kejam banget gitu? Dingin banget gila aja minta diuyel-uyel pake ulekkan(?)
    Eh, itu bagian akhirnya aneh banget masa #digampar
    Ditunggu nextnya. Keep writing! ^^

  2. Aww bagus thor ceritanya, feelnya juga dapet kok:). Bingung kenapa Myung nya dingin banget, tapi sih biasanya cowok yang dingin kayak Myung akan sayang banget sama pacarnya. Ahh daebak thor! Lanjutkan!

  3. Si myungsoo minta dijitak nih kyaknya ga pnya prasaan bgt..
    Harus happy ending Ɣªªªª thor..seru nih critanya.

  4. keren,,, myungsoo pemaksa, dingin,, tatapannya tajam , misterius^^ I like
    suzy luluh juga dan mencintai myungsoo^^
    lanjut,,,

  5. ff macam apa ini thor ‘-‘ hehhh aku udah mendugaduga pas awal eh taunya gaseperti itu alurnyaaa ~~
    author daebakkk suka sama FF ini ^^
    belum terdugaaa ~~

  6. Sbnarnya sih yg perlu ditanya itu myungsoo knpa dia mencintai suzy tpi sikapnya sllu dingin gitu?

  7. omonaa!!! myung jutek bangeeet wkwk
    kenapa sikapnya myung kaya gitu? pasti ada alasannya kan? hehehe
    lucu deh liat pasangan kaya mereka :3 wkwk
    iih kai dateng dateng langsung meluk suzy seenaknya aja kan disitu ada myung!!
    lanjut ke next part nee :)) hehe

  8. aduh myungsoo itu manusia apa es? dingin bener jadi orang! wkwk~
    sempet ngeri kalo bayangin punya namja chingu setipe myungsoo gini 😀 tapi untung suzynya tahan, malah udah jatuh cinta! tapi sebenernya apa yang bikin myungsoo jadi dingin sampe ngalahin es begini? -.-
    penasaran~ penasaran~ … ngilang ke next part! wkwk~

  9. Myungsoo jadi namja dingin dan cuek? Tapi dia tetep cinta ama suzy kan kkk~
    Suzy juga cinta kan ama myung yeayy
    Suka ceritanya sis
    Lanjut next part ah
    Gomawo sis^•^

  10. penasaran sama sikap myungsoo yg dingin terhadap suzy dan tdk menganggapnya dikampus tapi bersikap posesive diluar.. apa yg melatari myungsoo bersikap seperti itu ya..

  11. aigoo klw myung bnr” cinta knpa dy cuek bngt sma suzy yh walaupun dy suka anter jemput suzy tp dy terkesan cuek k suzy

  12. hm, kenapa myungsoo tetep cuek ya padahal dia suka atau bahkan cinta ke suzy… next

  13. Kenapa myungsoo selalu bersikap dingin dengan suzy kalau dia mencintai gadis itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s