Goresan seorang ‘Hottest of 2PM’

pin-2pm-2 (1)376039_613531605341436_1405380726_n

Ini bukan fanfiction atau hal-hal fiksi yang biasanya aku publish. Ini real dari salah satu Hottest Indonesia yang mungkin keberadaannya tidak terlalu penting. Dia bukan admin atau Hottest yang paling aktif tapi dia amat sangat mengagumi 2PM. She’s me!

Kalian tahu kenapa aku nulis ini? Ada beberapa hal yang sukses buat aku terharu dan merasa bangga dengan sebutan Hottest, mungkin ini terlalu berlebihan bagi sebagian orang yang tidak tahu apa itu fangirl. Aku berkecimpung di dunia per-Kpopan itu udah dari sekitar 2 tahun yang lalu. Semua berawal dari Dream High, yah drama dengan maincast Suzy dan Kim Soo Hyun. Taecyeon lah yang berhasil membuatku menjadi K-Popers khususnya Hottest, setelah itu aku cari-cari soundtracknya drama itu dan aku suka sama semua OST. Nya tapi paling suka sama My Valentine. Nah waktu itu baru deh tahu suaranya Nichkhun yang manis banget hehehe.

Singkat cerita, aku belum terlalu terjerumus dalam dunia Hottest. Soalnya 2PM belum comeback jadinya aku berpetualang tapi hasilnya tetep mentok menjadi Hottest. Lama-kelamaan aku suka sama sodara-sodaranya 2PM, kaya Miss A and 2AM. Terus bermusafir lagi nyari-nyari lagu dan drama tapi tetep mentok-mentok jadi JYPNation Stan juga hahahaha. Kalo soal shipper-mengshipper aku patokannya Suzy, pokoknya idol yeoja nya harus Suzy *maksa*

Setahun berlalu, masih jadi fangirl yang labil hahaha. Terus semenjak di rumah ada TV kabel *ga nyambung percuma orang ngekost -_-*, praktis Hottest  jadi fandom utamaku. Terus tetep dong berkelana lagi, dan oke sepertinya 2PM engga bisa ngebiarin aku berpaling ke yang lain kkkk~. Terus pas Nichkhun ada masalah soal kecelakaannya itu, aku ngerasa banget sedihnya. Oke mungkin ini sangat lebay tapi it’s me whatever people say about me. I cried cause his accident. It was totally make me sad L.

Waktu berjalan dengan semestinya, dan 2PM ngadain live tour what time is it konser. Nah, aku pengen banget nonton. Pengen liat suamiku Khunnie senyum secara langsung. Hari demi hari kuis-kuis mulai bermunculan dan sepertinya aku bukan salah satu orang yang beruntung sewaktu itu. Kenapa aku engga pake duit sendiri? Simple, Karena aku masih seorang mahasiswa yang masih mengemis kepada kedua orang tua tercinta dan maklum anak kosan yang makan pun kadang masih labil huhuhu. Oke, setelah itu seminggu lagi konser aku tetep belum menang kuis dan akhirnya nekat dengan bermodalkan uang secukupnya dan cinta sebesar-besarnya untuk 2PM aku fix untuk nonton. Untung aja ada temen kampus juga yang mau diajak dan langsung daftar ke rombongan bus Hottest Bandung. Ingat dengan bermodal “nekat” akhirnya aku bisa nonton abang-abang kebanggaanku dan Hottest ini.

Soal perjuangan dan pengorbanan buat nonton 2PM itu ga bisa diceritain, itu bisa beberapa chapter soalnya. Seru bangetlah, nyampe Ancol deg-degan banget serasa pengen ketemu pacar deh beneran. Terus kenalan sama Hottest dari berbagai kota tapi satupun nama engga ada yang diinget *plak!* tapi seru bisa cerita-cerita banyak hehe. Sampe maghrib pintu venue di buka dan nambah deg-degan. Video promosi dan iklan-iklan juga diliatin di LCD terus kakak iparku Nichan tiba-tiba nongol di barisan penonton. Sumpah tampan sekali kakak iparku yang satu ini, makin deg-degan. Terus akhirnya lampu dimatiin dan 2PM akhirnya muncul dari bawah dan sukses buat aku lemes banget. Engga tau harus ngomong apa yang pasti awal ngeliat mereka muncul aku langsung speechless. Ibarat dream comes true, begitulah kira-kira. Konser pun dimulai, niat mau nge-videoin tapi akhirnya malah teriak-teriak dan ikut loncat-loncat dan hasil fancam-an hanya atap venue belaka sodara-sodara! Pas encore, itu asli bikin mewek. Aku sama temen kampusku udah pengen nangis aja. Apalagi pas nyanyi I’ll be back huaaaaahhh. Dan akhirya kita foto-foto dulu, niatnya sih mau langsung nyusul Oppadeul ke backstage tapi inget masih belum nikah dan belum sukses jadi engga mau ditangkep security dulu -_-

8 desember 2012 itulah satnight yang paling berkesan hehehe. Waktu pun berjalan lagi dengan begitu cepat sampai ada kabar Music Bank Jakarta dan 2PM ngikut lagi. Dan tambah bikin ngiler, inget mereka nyanyi I’ll be back dan ak putuskan untuk nonton lagi. Awalnya kuis-kuis diikutin tapi seperti biasa aku bukan orang yang beruntung sewaktu itu. Dan untungnya lagi ada 2 temen kampus yang mau diajak susah. Dengan bermodalkan nekat dan pengalaman aku menuju Jakarta bersama rombongan Hottest Bandung lagi. Ternyata konser yang banyak groupnya itu beda, atmosfernya beda, beda banget… jadi sedikit nyesel tapi inget oppadeul tampil jadi semangat lagi. Group yang lain tampil aku ikut teriak-teriak ga jelas dan pas sebelum 2PM itu kalo engga salah SHINee aku berdiam diri sejenak dan tadaaaaaaaaaaa 2PM tampil langsung deh mengerahkan segala tenaga buat koar-koar engga peduli sama penonton di sebelah yang notabenenya fandom tetangga wkwkwk. Untungnya si abang pinter buat menarik perhatian penonton alhasil semuanya ikut jingkrak-jingkrakan. Seneng banget ngeliat fanservice mereka yang paling yahud dan tak terkalahkan.

Dengan kenangan 2 konser yang amat sangat menempel, aku jadi fangirl yang menurutku amat sangat gila. Aku suka 2PM, siapapun yang ngehina mereka pasti aku bakal semprot kalo perlu aku semprot pake asam sulfat pekat juga deh kalo ketemu hihi. Abang-abang mau comeback nanti mei dengan teaser dank ode yang bikin penasaran. Terus ada legend of 2PM yang sekali lagi bikin Hottest bangga. Terus mereka konser di Tokyo Dome, venue kebanggaan orang Jepang yang terkenal ‘wah’. 2 tahun 2PM berkelana di negeri sakura dan akhirnya menuai kesuksesan yang berarti. Aku akuin Japan Hottest emang paling gila, udah bikin 2PM masuk nominasi di MTV Japan Awards kategori album of the year padahal itu comeback pas bulan februari loh, mantep banget emang. Udah lagi J-Hottest bikin project ‘rainbow ocean’ yang berhasil bikin semua hottest takjub. Sumpah, speechless banget pas ngeliat ‘rainbow ocean’ ibaratnya aku juga ngerasa terharu kaya 2PM. Japan hottest emang engga bisa diraguin lagi.

528445_639290342751878_1308330119_n923332_627157223964886_954165106_n 923502_627164113964197_561607695_n

Begitulah sedikit kisah seorang hottest Indonesia yang akan terus mengagumi 2PM sebagai group idol yang dikagumi dan dicintainya sepanjang masa.

-Tertanda, Hottest-

10 responses to “Goresan seorang ‘Hottest of 2PM’

  1. Woaaaah~ Setuju min! Saya juga begituuu>< Admin hottest? Sama! *tos* JYPstan? Sama! *tos* Pernah nonton konser? Beda. Huhuhuu:' Perjalanan-nya beda min.. Saya masih smp, eonni. Jadi saya gak boleh nonton.. Gak ada yang nemenin~ Coba saya punya kaka *merenungi nasib*

    • iya dong hottest and JYP stan forever hehe
      iya pernah, emang susah dapet ijin ortu. eonni aja ga minta ijin hehe. eonni kan ngekost jadi yah itulah untungnya hidup sendiri kkk~ *ajaransesat*

  2. Nadoo..
    Tpi sayangnya blm pengalaman nnton konser..
    Jauh dri jawa timur..
    Tpi laen kli kudu usaha nnton..

  3. heihei perjalanan kita sama banget ><
    sumpah sama banget ~~~
    bias awal juga khun tapi berubah jadi taecyeon eh trus chansung ~~~~
    yahh pokoknya semua anak 2pm lah
    aku juga JYPstan dan gabisa baca FF kalo cast yeojanya itu bukan suzy ~~
    pas konser 2pm aku bahagia banget pas ngeliat nichan,dan bangga pas chansung apal nyanyi satusatu aku sayang ibu duadua juga sayang ayah ~~
    aahhh sayang 2pmlah pokoknya ❤

    • Eh beda… aku mah suka sm Taec dulu baru Khun trs skrg Chan jd suami kedua kkkkk
      Iya seneng bgt ngeliat mrk plus ada nichan jg, mana senyum mulu nichan nya hehehe

  4. hello, aku juga hottest, salam kenal.
    aku menitihkan air mata diakhir tulisan kamu, entah ini efek pas banget lagi dengerin lagu 2PM yang amanogawa atau gimana, momentnya pas. apalagi bahas Jhottest
    so, 2PM bakal di tokyo dome lagi nih bulan agutus, daebaknya oppadeul.
    salam kenal ya, dulu sebelum aku punya wordpress kayanya aku pernah stalk ff my yang marrying photographer maaf jadi siders, abis gak ngerti cara komen nya gimana T,T

Leave a Reply

