Marrying Mr. Photographer

tumblr_mi0tw5EPo61rk9ok2o1_500 copy

– Marrying Mr. Photographer –

Author: @Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Chapter || Genre: Comedy, Romance, Married life || Rating: PG-16

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine. This story is only fiction, and there’s not fact in this fanfiction.

– © Hannayunisty Fanfiction –

 

Dia tampan dan sangat mengagumkan, namun profesinya itu membuatku sulit untuk selalu berada disampingnya

– Bae Suzy –

Gadis cantik ini adalah milikku, namun aku merasakan kalau dia bukan milikku seutuhnya

– Kim Myungsoo –

Author’s POV

 

-Seoul, 2018-

Dunia entertainmet Korea Selatan kini sedang digemparkan oleh berita yang sangat mengejutkan bagi semua orang. Bae Suzy yang merupakan mantan dari personil Miss A, idol group yang dulu pernah membooming karena kualitasnya yang memang bagus dan Kim Myungsoo atau yang biasa dengan nama panggungnya L, merupakan mantan personil INFINITE, idol group yang juga ikut memeriahkan K-pop waves di seluruh dunia dengan music dan dancenya yang terkenal sangat berkualiatas. Siapa yang nyangka jika mereka berdua memiliki hubungan yang sangat dekat dan tiba-tiba mengumumkan tentang pernikahan mereka berdua. 2 idol ini memang sudah dikatakan tidak aktif lagi di dalam groupnya namun keeksisannya tak pernah hilang di telan waktu, Bae Suzy gadis cantik kebanggan negeri ginseng ini sedang berkiprah di dunia modeling dan menjadi aktris film maupun drama-drama. Sedangkan Kim Myungsoo yang memutuskan untuk keluar dari dunia entertainment yang telah melambungkan namanya dan kini ia berhasil mencapai cita-citanya yang memang merupakan hobinya yaitu fotografer. Pria tampan ini telah berhasil menjadi fotografer terkenal, karena hobinya itu dia telah berhasil menjelajahi dunia. Kabar pernikahan mereka mengejutkan semuanya. Pernikahan mereka akan dilangsungkan pada tanggal 13 maret 2018, yang berarti akan dilaksanakan sabtu depan.

“Myungsoo hyung, kau siap untuk presscon mu kan ?” Tanya asisten pria tampan tersebut

“Memangnya kalau aku tak siap aku bisa menghentikan acaranya? Tidak bisa kan?”

“Bukankah hyung sudah biasa dengan jepretan kamera wartawan kan? ya, anggap saja kalau hyung sedang bernostalgia hehehe. Itulah konsekuensinya jika hyung menikahi seorang aktris terkenal.”

Ne, arraseo. Jadi apa aku harus menjawab pertanyaan mereka dengan jujur?”

“Ne, memangnya ada sesuatu yang memalukan sehingga hyung harus menyembunyikannya?”

Pria tampan itu terlihat sedang memikirkan sesuatu, sesaat kemudian dia tersenyum seakan sedang membayangkan sesuatu.

YAK! hyung, aku tahu kalau pernikahan itu membuat seseorang bisa stress tapi jangan sampai hal itu membuatmu jadi gila. Kalau kau tidak waras aku jadi kasihan kepada calon istrimu yang sangat cantik itu.” Omel sang asisten

“Siapa yang gila?”

Mwo? Sedari tadi kau hanya tersenyum sendiri! Bukankah itu tanda kalau kau sudah gila?”

“Aissshh, kau ini! Aku tadi memikirkan saat aku memohon pada calon istriku untuk menerima cintaku. Sungguh konyol dan membuatku sangat malu!” Ujar Myungsoo

“Hahahahaha sudah kutebak pasti hyung sulit sekali untuk menaklukannya kan?”

YAK Kim Monsoo! Jangan mengejekku terus!”

Kim Monsoo merupakan asisten pribadi Kim Myungsoo, Monsoo merupakan adik kandung dari Myungsoo. Dia memang ingin menjadi fotografer seperti kakaknya namun sepertinya kakaknya belum mengijinkan kalau Monsoo harus berdiri sendiri di tengah-tengah dunia yang begitu kejam. Setidaknya di umur yang masih muda ini dia masih harus belajar dulu dari kakaknya.

Drrrrtt drrrttt …

 

Yobosseo

“…”

“Sebentar lagi aku menuju apartemenmu”

“…”

Arraseo

“…”

“Hemm.. sampai jumpa”

“Telpon dari kakak ipar?”

“Hemm”

“Kau itu tidak boleh bersikap dingin padanya”

“Dingin bagaimana? Sifatku memang begini!”

Hyung, kalau aku menasihatimu kau harus menuruti kata-kataku. Dia itu sangat cantik dan sexy. Siapapun pasti akan menyukai gadismu tapi kalau sifatmu terus dingin kepadanya nanti ia malah berpaling darimu!” Ujar Monsoo menasihati kakaknya

“Ne, aku tahu. Aku pergi dulu untuk menemuinya. Kau jaga studio ne? jangan kemana-mana! Kalau ada wartawan, bilang saja aku pergi dan kau tak tahu aku kemana. Bye…”

 

Bae Suzy’s POV

 

Semuanya berjalan begitu cepat, dulu sewaktu aku masih menjadi member dari Miss A aku begitu menikmatinya. Dan kini aku juga menikmati profesiku kali ini, tapi calon suamiku terkadang tak suka dengan profesiku. Seharusnya dia mengerti pekerjaan aktris itu memang begini, bukankah dia juga pernah ikut berakting di dalam sebuah drama?

Ting Tong  

 

Pasti dia yang datang, hemm on time. Inilah yang kusuka dari calon suamiku ini.

Oppa …” Sapaku hangat

“Hemm” Balasnya datar. Dia selalu saja bersikap seperti itu, terkadang aku penasaran apa dia itu sebenarnya mencintaiku dengan tulus atau tidak.

“Apa Eommamu telah fix dengan catering untuk pernikahan kita?” Tanyanya

Ne, Eomma sudah menyiapkan semuanya. Emm, nanti besok kau bisa kan menemaniku untuk fitting gaun pengantin?” Tanyaku hati-hati

“Bukankah besok kita harus menghadiri presscon ?”

“Ne, setelah itu aku harus ke butik Jia Eonni. Tadi dia menelponku untuk segera ke butiknya. Ia takut kalau aku tidak suka dengan gaunnya dan bisa secepat mungkin untuk memperbaikinya jika aku tak suka.”

“hhh… Baiklah”

Oppa, apa kau emm… tak suka dengan presscon nanti?” Tanyaku gugup

“Menurutmu? Sebelum presscon besok, aku harus membicarakan suatu hal yang penting”

Pria tampan ini tiba-tiba memegang kedua lenganku seolah menyuruhku untuk menatap kedua mata tajamnya. Aku sungguh bahagia memiliki pria tampan ini. Tubuh tingginya yang ideal dan mata sipitnya yang begitu tajam sungguh membuatku terpesona. Demi apapun aku tak akan pernah ingin melepasnya.

“Suzy, aku ingin kau berhenti menjadi aktris” Ujarnya

Wae?”

“Apa aku harus menjelaskan ketidaksukaanku terhadap profesimu itu? Bukankah kau sudah tahu kalo sedari dulu aku tak suka jika kau menjadi aktris.”

“Tapi a…” Ucapanku terpotong karena pria tampan ini segera membungkam mulutku dengan bibirnya.

1 detik

5 detik

20 detik

1 menit

“Emm … Op..pa,  aku tak bi..sa na..fas”

“Aku mohon, Suzy-ah. Aku tak bisa menahan diriku jika kau terus berakting mesra dengan pria lain, jebal…” Ujarnya setelah melepaskan ciumannya, tangannya menangkup wajahku. Nafasnya masih bisa kurasakan. Apa yang harus kuperbuat jika ia telah memohon dengan cara seperti ini.

Keundae… aku sudah dikontrak dan kontrak itu berakhir tahun depan”

“Hhh.. baiklah, sepertinya aku harus sabar untuk memilikimu secara utuh.”

Oppa, mianhae…”

Ne, tapi kau harus menuruti syaratku yang satu ini.” Ujarnya dengan serius. “Jika kau berakting dan harus ada adegan yang membuatmu beradegan mesra, kau harus menolak adegan itu. Kau harus bisa memilih film atau drama yang akan kau perankan, Kissing scene pun kau tak boleh. Kau sebisa mungkin harus menimilasir adegan mesra dengan pemeran lain. Arraseo?” Lanjutnya

“Emm… Apa kau sebegitu cemburunya hem?”

“YAK! Suzy! Kau jangan terlalu PD! Bukankah itu hal yang wajar jika seorang suami melarang istrinya untuk beradegan mesra dengan pria lain. Kau itu milikku dan siapapun tak boleh menyentuhmu!”

“Hmmm… Arraseo! gomawo sudah mencemburuiku. Aku jadi yakin kalau Oppa memang mencintaiku dengan tulus.”

“Tsk, jadi selama ini kau meragukanku Ny. Kim?” Ujarnya menggodaku dengan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Aissshh, kenapa namja ini bisa menjadi mesum seperti ini.

“Op..pa… apa yang i..ngin kau la..kukan?”

“Menurutmu?”

CUP

Lembut, ciumannya ini memang sangat lembut. Reflex ku pejamkan kedua mataku ini. Aku suka caranya menciumku, bisa kurasakan aroma maskulinnya yang begitu wangi. Aku selalu mengagumi apa yang ada pada pria tampan ini.

“Apa kau begitu menikmatinya Ny. Kim? Kkk~” Tiba-tiba dia melepaskan ciumannya dan langsung mengatakan hal tersebut. Pabo Suzy, kenapa kau masih memejamkan matamu hah?!!

“Tsk, menyebalkan!” Ujarku dan langsung beranjak dari sofa yang tadi kami duduki dan dia langsung menarik lenganku sehingga aku jatuh dan duduk di pangkuan calon suamiku ini.

DEG

“Kau mau kemana? Urusan kita masih belum selesai, chagi!” Goda Myungsoo Oppa dan langsung mengeratkan kedua lengan kokohnya di pinggangku, bisa kurasakan helaan nafasnya di pundakku. Oh no! cukup, ini sudah kelewat batas. Tapi aku seakan tak ingin melarang namja ini untuk melakukan lebih.

You touch my heart, baby

Touch .. touch ..

Ah syukurlah dering ponselku berbunyi sehingga secara reflex lelaki tampan ini melepaskan tangannya.

“Ah syukurlah…”

“Ish, mengganggu saja.” Gumam Myungsoo Oppa

Aku beranjak dari sofa tersebut dan langsung mengambil ponselku yang berada di dalam kamar yang jaraknya tak jauh dari ruang tamu tersebut.

Yobosseo

“…”

“Ne, Eonni. Besok aku akan ke butikmu”

“…”

Eonni, gomawo karena kau telah menyelamatkan hidupku kkk~”

“…”

Ani, pokoknya aku sangat berterimakasih karena kau telah menelponku hehe. Bye, sampai jumpa”

“Aisshh, maksudmu apa eoh?” Tiba-tiba Myungsoo Oppa sudah ada disampingku.

“Menurutmu?”

“Ah sudahlah, aku harus segera menuju JYP’s office. Oppa mau mengantarkanku tidak?”

“Oh, tentu Ny. Kim. Kajja!”

Kim Myungsoo’s POV

 

JYPEntertainment’s Office-

Saat ini aku berada di gedung utama JYP Entertainment, agensi yang menaungi calon istriku. Mungkin JYPEnt ini sangat menyayangi Suzy, bahkan ketika Miss A sudah bubar pun mereka tetap mengontrak Suzy. Suzy memang anak emas dari agensi ini. Jaman idol group memang sudah redup di tahun-tahun ini. Terakhir INFINITE masih berada di atas panggung pada tahun 2016, dan tiba-tiba idol group seakan tidak dibutuhkan lagi di dunia permusikan sehingga beberapa agensi memberhentikan beberapa idol group, diantaranya INFINITE, Miss A, dan masih banyak lagi.

Oppa, nanti didalam kau bicara seperlunya saja ne?” Ujar Suzy. aku memang tipe orang yang sangat blak-blakan, jika tak suka dengan anggapan orang aku langsung membicarakan di depan orang tersebut. sehingga Suzy selalu saja mengingatkanku akan hal ini.

Kami memasukki sebuah ruangan yang bertuliskan ‘Presiden’ yang tertera pada ointu ruangan tersebut

Ceklek

“Ah Suzy, Annyeong Haseyo. Sudah lama kita tidak bertemu” Lelaki paruh baya ini menyapa Suzy dengan senyum hangatnya. Dia merupakan Owner dari JYP Entertainment.

“Annyeong Haseyo, PD-nim”

“Myungsoo-ssi, kau pasti begitu bahagia ya? Sebentar lagi kau akan menikah dengan anak kebanggaan agensiku. Kau harus menjaganya ne? jangan sekalipun kau menyiksa anakku ini.”

“Tanpa kau bilangpun, aku pasti tak akan menyakitinya.”

“Bagaimana dengan pressconku besok? Apa kami harus menyembunyikan sesuatu?” Tanya Suzy

“Sepertinya tidak ada. Oh ya aku ingin menanyakan suatu hal yang penting terhadap kalian terlebih dahulu.”

“Sejak kapan kalian memulai sebuah hubungan yang begitu dekat?”

‘Emm… itu…”

“Sudah lama, sekitar tahun 2013. Sewaktu kami sering menjadi guest di beberapa konser di luar Korea.” Jawabku memotong perkataan Suzy

Mwo? Itu sudah lama! YAK! Suzy, jadi selama ini kau membohongiku? Aisshh, nappeun yoeja! Untung saja aku baru tahu sekarang.” Ujar JYP-nim. Jadi selama ini dia belum tau hubungan kami. Aigoo… pintar sekali yoejaku itu sudah membohongi JYP-nim kkk~

“PD-nim, mianata… aku tak bermaksud, aku sangat takut sewaktu itu.”

“Aisshh, anak nakal. Selama itu kau telah membohongiku. Padahal aku telah menganggapmu seperti anakku sendiri. Kenapa kau tak jujur sedari dulu?”

“Ah sudahlah semuanya telah berlalu. Yang terpenting kau dan Myungsoo harus rukun dan menjadi pasangan yang bisa didambakan bagi semua orang.” Lanjutnya

“Tentu! Kau tak perlu khawatir, aku pastikan anakmu aman jika bersamaku” Ujarku mantap

“Bagus, Myungsoo! Besok kau harus menjawab pertanyaan mereka dengan singkat saja dan jangan memancing hal-hal yang membuat mereka penasaran.”

“JYP-nim, apa aku boleh meminta satu hal?” Tanyaku padanya

“Silahkan, Myungsoo”

“Aku ingin Suzy berhenti dari dunia actingnya. Kalau untuk modeling aku masih bisa memberi ijin padanya namun sepertinya aku merasa keberatan jika harus melihatnya beradegan mesra dengan pria lain. Maka dari itu aku mohon untuk hal tersebut, jwesonghamnida.

Oppa…” Rengek Suzy, sudah pasti ia melarangku mengatakan hal ini

“Hhh.. sudah kuduga sebelumnya kalau akhirnya pasti akan begini…” Ujarnya menggantung. “Apa kau juga akan mengambil anakku secara untuh?” Lanjutnya

“Mian, aku hanya ingin melindungi Suzy seutuhnya. Maaf jika aku berbuat lancang”

“Kau tahu Myungsoo, semenjak eksistensi idol group menurun, agensiku mengalami penurunan yang sangat drastis. Untung saja 2PM masih berada diatas awan dan Suzy beserta anakku lainnya masih bisa berakting di drama-drama dan film sehingga membuat agensi kami naik kembali. Jika Suzy diminta berhenti, apa boleh buat? Bagaimanapun juga kau merupakan orang yang paling berhak atas Suzy sepenuhnya. Tapi kontraknya masih sisa setahun lagi untuk profesi aktrisnya sehingga kau harus sabar menunggu ne?” Ujarnya sangat bijak. Aku sangat kagum dengan owner JYP Entertainment ini, aku kira ia akan memarahiku tapi perkiraanku salah bahkan dia mengerti dengan perasaanku. Pantas saja idol-idol manajemen ini sangat ramah dan menjunjung tinggi arti kekeluargaan.

 

JYP-nim, kamasahamnida. Aku tidak tahu harus berbuat apa kepadamu, aku sangat berterima kasih. Kini aku bisa bernafas lega.”

PD-nim, kamsahamnida. Aku akan mengenangmu selalu.” Ujar Suzy

“Aissshh, kau ini benar-benar anak nakal! Sudah selama ini kau masih menganggapku orang lain eoh?” Ujar JYP-nim kesal

“Panggil aku appa, dan Myungsoo cukup panggil aku hyung

Mwo?”

Waeyo? Kau tak usah kaget. Aku memang selalu menganggap orang-orang di sekitarku itu adalah keluargaku”

“Kenapa kau membedakanku dengan Suzy? umurku kan tak jauh beda dengan Suzy. tapi kenapa aku harus memanggilmu hyung?”

“Kau tidak terima eoh? Baiklah aku tak akan membiarkan Suzy keluar dari dunia aktingnya.” Ancamnya

“YAK! Tidak bisa begitu, aku ini calon suaminya!”

“Aku itu appa-nya”

“Aissshh baiklah, aku memanggilmu hyung” Ujarku menyerah

“Nah itu baru pas, Suzy kau memang cerdas dalam memilih suami hahaha. Tak terasa umurku pun sudah begitu tua. Anak-anakku sudah mulai memasuki dunia pernikahan, setidaknya aku tidak begitu malu karena aku sudah menikah. Berbeda pada saat SunYe menikah, sewaktu itu aku sangat malu karena aku didahului oleh putriku huhuhu” Ucapnya mendramatisir keadaan

Oppa, cepat kita pergi. Nanti akan lebih lama lagi” Bisik Suzy

“Ehem… emmm JYP hyung” Ujarku menyadarkannya

Ne? ah mian, aku jadi sedih seperti ini.”

Gwenchana, aku dan Suzy ada urusan lain. Jadi aku pamit untuk pergi, hyung

“Baiklah, ku doakan kalian selalu bahagia sampai akhir hayat kalian. Suzy-ah, titip salam untuk adikmu ne? tolong bujuk dia untuk gabung dengan manajemenku hehe”

“Baiklah, appa. Kami pamit… bye …”

Kami akhirny a keluar dari kantor ini dan langsung menuju kedai ice cream di daerah dekat kantor Woolim Entertainment.

Oppa, sekarang kau mengajakku kemana ?”

“Menurutmu?”

“Tsk, selalu begitu.” Ujarnya sambil memanyunkan bibir mungilnya. Bahkan dia menggodaku saat ini. Sabar Myungsoo, sebentar lagi kau akan menjadi suaminya hahaha.

Cha, sampai…” Ujarku

“Kedai ice cream?” Tanyanya malas

Ne, kau suka kan?”

“Tidak untuk sementara ini”

Waeyo?”

“Nanti gaunku tak muat” Ujarnya sangat polos

“Hahahahahaha jadi karena itu? Ayolah chagi, aku ingin sekali makan ice cream” Ujarku manja

“Hah, baiklah” Jawabnya

Aku sungguh begitu bahagia mengingat sebentar lagi aku akan menikah dengan gadis cantik ini. Jika mengingat-ingat jaman dulu, aku pasti tak akan pernah terpikir untuk bisa menikahi Suzy. bahkan idol fanboy-nya sangat banyak dan sangat tidak mungkin jika Suzy menyukaiku yang notabenenya tidak begitu dekat dengannya. Untung saja INFINITE dan Miss A selalu menjadi guest di beberapa konser di luar Korea dan Woohyun hyung sangat dekat dengan 2AM-sunbae. Sehingga kedekatan mereka menguntungkanku, ketika 2AM keluar untuk sekedar berjalan-jalan, mereka selalu mengajak Woohyun hyung dan Woohyun hyung selalu mengajakku dan tak disangka 2AM membawa Miss A sehingga situasi tersebut benar-benar aku manfaatkan untuk mendekati Suzy.

Oppa, aku ke toilet sebenta ne?” Ujar Suzy

“Hemm” Gumamku beserta anggukan

Ponsel Suzy tergeletak di atas meja, sehingga memancingku untuk membuka ponsel calon istriku ini. Aku buka dan langsung tertera fotoku dan Suzy yang dijadikan wallpapernya. Aku penasaran dengan inbox pesannya, aku buka dan ternyata isinya tidak hanya dariku semua. Bahkan didominasi oleh ‘Soo hyun Oppa’. Sebenarnya aku ingin membuka isi pesan darinya tapi Suzy sudah kembali dari toilet dan langsung menatapku curiga.

Oppa, apa yang tadi kau lakukan?”

“Cepat habiskan ice cream-mu dan aku akan mengantarmu pulang”

“Tapi …”

“Aku sudah lelah”

To be continued..

59 responses to “Marrying Mr. Photographer

  1. Eishhh..
    Aq stuju sma monsoo, shrus myung jgn trllau dingin sma zy eon,, nnti direbut org !!

    Ahh myung jjang. Aq stuju llbih baik zy eon brhnti dri dunia aktinng, bair gk dekat” sma cwo lain.
    Aigoo jgan” myung slah paham neh sma zy eon

Leave a Reply

