Marrying Mr. Photographer (Part 2)

suzy_in_a_white_dress-2747 copy

Author: @Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Chapter || Genre: Comedy, Romance, Married life || Rating: PG-16

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine. This story is only fiction, and there’s not fact in this fanfiction.

– © Hannayunisty Fanfiction –

 

Dia tampan dan sangat mengagumkan, namun profesinya itu membuatku sulit untuk selalu berada disampingnya

-Bae Suzy-

Gadis cantik ini adalah milikku, namun aku merasakan kalau dia bukan milikku seutuhnya

-Kim Myungsoo-

Preview

Oppa, apa yang tadi kau lakukan?”

“Cepat habiskan ice cream-mu dan aku akan mengantarmu pulang”

“Tapi …”

“Aku sudah lelah”

 

Bae Suzy’s POV

 

Hari ini sungguh membuatku harus bekerja keras. Presscon dan fitting gaun pengantin. Tidak bisakah hari ini di skip saja? Belum lagi masalah semalam, Myungsoo Oppa sepertinya sangat kesal terhadapku. Aku tahu kalau dia membuka ponselku dan mungkin dia melihat inbox pesanku. Maka dari itu dari kemarin ia hanya mendiamkanku dan sampai sekarang pun dia tak menghubungiku. Tsk

Apa yang harus kulakukan? Aku tak mungkin mendiamkannya begini, namja itu mana mau mengajakku mengobrol terlebih dahulu. Dia itu sangat gengsi, bahkan ketika aku menerima cintanya pun ia jarang sekali mengatakan kalau ia cinta padaku. Kalau ingat sewaktu di awal tahun 2013, kejadian pada saat itulah yang membuat kami menjadi dekat, namja cool seperti Myungsoo Oppa akan berbuat hal sekonyol itu ckck.

Flashback

-Bangkok, 2013-

“Suzy, ada yang ingin mencarimu!” Ucap Nichkhun Oppa

 

“Nugu?”

 

“Entahlah, tadi aku diberi tahu oleh Jo Kwon, dia ada di ruangan 2AM” Jawab Nichkhun Oppa.

 

Hari ini aku dan Nichkhun Oppa memang menjadi MC di salah satu acara music di Bangkok. Sehingga aku harus berada diatas stage selalu. Setelah acara tersebut selesai aku dicari oleh seorang namja katanya. Aissshh, aku bosan dengan cara namja yang selalu saja ada yang ingin bertemu denganku setelah acara selesai, entah itu sekedar hanya mengajak makan atau meminta nomor telepon, benar-benar kekanak-kanakan! Semenjak aku membintangi serial drama dream high, aku menjadi disukai banyak orang. Semenjak itu pula banyak nomor ponsel yang selalu menghubungiku bahkan ada yang mengirimiku pesan-pesan aneh beserta foto-foto yang kata si pengirim pesan tersebut adalah hasil jepretannya. Tapi jika aku bertanya siapa dia pasti dia selalu tidak menjawab.

 

Aku berjalan menuju ruangan 2AM, keundae kenapa sepi sekali. Apa Khun Oppa hanya mengerjaiku ya? Ah mana mungkin, kalau Jinwoon Oppa mungkin bisa jadi menjahiliku. Eh tapi ternyata ada seorang namja yang berada di dalam dan sedang membereskan tasnya.

 

“Chogiyo” Sapaku

 

Namja tersebut berbalik dan ternyata dia adalah salah satu personil idol group juga. Ne, dia pernah menjadi guest di acara reality show yang aku bintangi.

 

“Eh Suzy, ada apa kau kesini?” Tanyanya

 

“Aku mencari seseorang yang ingin menemuiku. Aku diberi tau oleh Khun Oppa kalau harus datang ke ruangan 2AM.”

 

“Emm.. begitu. Tapi sedari tadi aku tak melihat siapapun di ruangan ini selain diriku.” Ujarnya yang sedang membawa sebuah camera.

 

“Apa dia hanya mengerjaiku saja ya?” Gumamku.

 

“Hah apa?” Tanyanya. “Ani, emm.. mungkin aku salah. Keundae kenapa Oppa ada di ruangan ini?” Ujarku karena penasaran dengan keberadaannya

 

“Aku sedang menunggu seseorang” Jawabnya sambil mengotak-atik cameranya

 

“Nugu?”

 

“Ini” Ucapnya sambil memberikan cameranya kepadaku memperlihatkan foto yang berada di dalam camera tersebut

 

“Mwo? Jadi Oppa yang mencariku?”

Flashback end

 

Caranya mendekatiku itulah yang membuatku selalu tak percaya. Ada saja caranya sendiri yang membuatku menjadi kagum terhadapnya.

“hh.. baiklah, sepertinya aku langsung mendatangi studionya saja”

Myungsoo Oppa memang tinggal di studio fotonya, studio foto tersebut memang tempat yang diubahnya menjadi tempat tinggalnya juga. Lelaki itu benar-benar mencintai fotografi bahkan mungkin dia lebih mencintai fotografi dibanding diriku. Dia bahkan bisa tega meninggalkanku selama sebulan demi hunting di luar negeri. Bukankah itu sungguh kejam?

Ting .. tong ..

Ceklek

“Noona, Annyeong Haseyo” Sapa Monsoo setelah membukakan pintu untukku

“Myungsoo Hyung masih betah di dalam kamarnya, mungkin ia belum bangun. Apa kalian ada masalah?” Lanjut Monsoo

“Aissshh… memangnya kenapa?”

“Semalam aku melihat hyung minum. Yah, walaupun hanya sedikit. Tapi kalau dia sampe minum begitu berarti dia ada masalah berat. Apa ada masalah dengan persiapan pernikahan kalian?” Tanya Monsoo. Dia memang sangat perhatian terhadap kakaknya bahkan dia juga sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Yah, walaupun umurku dengannya sama tapi dia sangat menghormatiku sehingga dia memanggilku noona.

“Noona, langsung ke kamarnya saja. Kurasa Hyung tak pernah mengunci pintu kamarnya” Usulnya

“Oh ne. baiklah aku kekamarnya saja” Ujarku dan langsung menaikki tangga menuju kamar Myungsoo Oppa

“Ah benar, namja itu masih terlelap dan masih memakai baju yang semalam ia pakai”

“Oppa, ireona!” Ucapku sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya

“Emm” Terdengar erangannya sampai ia membuka kedua matanya

“Oppa, kau harus bersiap-siap. 3 jam lagi presscon akan dimulai.” Ucapku setelah ia membuka kedua mata indahnya dan reaksinya malah diam dan langsung bangun dan masuk ke dalam kamar mandinya

“YAK! Itukah responmu tuan Kim?” Teriakku padanya. Namja ini apa masih marah kepadaku? Harusnya dia tidak begitu. Bukankah kehidupan seorang aktris pasti akan dekat dengan beberapa partner kerjanya hem…..

Aku menunggunya di kursi yang berada di kamarnya tersebut. kamarnya sungguh begitu berantakan, namja ini memang tidak mementingkan kerapihan kecuali kalau untuk tubuhnya sendiri. Baiklah, aku yang akan membereskan tempat tidurnya terlebih dahulu. Sewaktu pertama kali aku masuk ke kamarnya ini sungguh membuatku takjub. Foto-fotoku terpampang jelas menjadi hiasan dinding kamarnya ini. Foto-fotoku ini hasil candid camera darinya dan sampai sekarang pun ia masih betah untuk diam-diam mengambil fotoku.

Ceklek . terdengar suara pintu kamar mandi yang ia buka, aigoo! Ternyata dia hanya memakai handuk yang dilitkan pada tubuh bagian bawahnya saja. Aissshh, bukannya dia tahu kalau sedari tadi aku masih di dalam kamarnya eoh?

“YAK! Kenapa kau masih berada di dalam kamarku? Cepat keluar!” Teriaknya sambil menutupi tubuh bagian atasnya dengan kedua tangannya

“Ne, aku tunggu diluar.”

Kim Myungsoo’s POV

 

Aigoo! Gadis itu benar-benar membuatku malu. Untung saja tubuhku ini bisa dibilang sexy, walaupun abs ku sangat kecil hahahaha. Ah iya, aku kan masih marah dengan gadis itu. Sebentar lagi kami akan menikah dan dia masih saja berhubungan dengan Kim Soo Hyun, actor terkenal yang sedari dulu menjadi couple dalam brand pakaian ternama. Apa dia tak sadar kalau aku itu cemburu hah?

“Hyung, cepatlah keluar! Suzy Noona sedari tadi menunggumu!” Teriak Monsoo dari luar kamarku

Ah arraseo, aku akan meminta kejelasan tentang pesan-pesan dari Kim Soo Hyun itu. Aku keluar dengan pakaian rapih karena setelah ini aku akan langsung menghadiri presscon dengan Suzy.

Aigoo! Gadis ini kenapa malah tertidur di sofa? Apa dia begitu lelah ya?

“Sangat manis” Gumamku sambil tetap memperhatikan wajah cantiknya dan membenarkan poninya yang sedikit berantakan

“Hyung, kau ada masalah dengannya hem?” Tanya Monsoo

“Sssstttt… kau cepat keluar dari ruangan ini” Aku menyuruh Monsoo untuk diam karena itu pasti akan membangunkan gadisku ini.

Aku langsung mengambil cameraku dan berhasil mengambil fotonya saat ini

“Yeppuda” Gumamku

“Emm.. Oppa” Erangannya terdengar yang menandakan kalau ia terbangun. Ah untung saja aku telah berhasil mengambil fotonya.

“Oppa, mianhae… kau jangan salah paham padaku, sampai kapanpun aku pasti tak akan mengkhianatimu” Ucapnya sambil langsung memeluk tubuhku. “Oppa, percayalah. Pesan-pesan itu tak pernah aku balas… kau jangan marah padaku lagi” Lanjutnya

“Keundae, kenapa kau tak menghapus pesan-pesan itu?” Tanyaku setelah aku melepaskan pelukannya.

“Aku mana sempat menghapus pesan-pesan yang masuk. Kau tahu kan kalau ponselku selalu dibawa oleh assistenku?” Jawabnya sambil mengerucutkan bibirnya

Cup

“YAK! Nappeun!” Teriaknya setelah aku mengecup bibirnya hahaha

“Salah kau sendiri menggodaku!”

“Aisshhh, aku mau pulang kalau begitu!” Ujarnya kesal

“Mau kemana? Bukankah sebentar lagi presscon akan dimulai? Ayo kita berangkat sekarang! Kan kita harus berangkat bersama Manajemenmu, jadi harus ke JYP’s office terebih dahulu” Ucapku pada Suzy

“Aku mau ganti baju dulu”

“Baiklah, Ny.Kim. aku siap untuk mengantarmu. Kajja” Ucapku dan langsung menarik lengannya menuju mobilku

-Apartemen Suzy-

“Oppa, aku ingin ganti baju”

“Ne, silahkan. Aku akan menunggumu”

“YAK! Kita belum resmi menikah! Keluarlah dan tunggu di ruang tamu. Jangan duduk di kasurku!” Teriak Suzy. bisa kulihat wajahnya sungguh terlihat kesal, tapi aku sangat menyukai wajah kesalnya itu, begitu lucu. Sungguh aku termasuk lelaki yang sangat beruntung karena bisa mendapatkan hati gadis cantik ini.

“Ish, aku kan calon suamimu. Jadi aku harus membiasakan diri untuk melihatmu seutuhnya dan kau juga harus terbiasa untukku” Ujarku menggoda gadisku ini

“Oppa, apa kau ingin dirimu mati muda hah? Cepat keluar atau akan kubu…”

“Ne, aku keluar chagiya.. jangan merindukan diriku yang tampan ini ya hahaha”

Author’s POV

Seorang gadis telah siap dengan dress putihnya yang dipakai untuk presscon tentang pernikahannya. Umurnya beranjak menuju 24 tahun namun kepolosan sifatnya masih ia bawa dan wajahnya yang begitu innocent masih terlihat seperti gadis remaja, terlihat begitu natural. Pantas saja calon suaminya begitu menyayangi yoeja ini.

“Kau sudah siap?” Tanya namja yang sedari tadi menunggunya di sofa dan dijawab oleh gadis tersebut dengan sebuah anggukan

Perfect couple itulah yang mungkin orang-orang akan berikan gelar tersebut kepada mereka. Pria tampan dengan tubuh ideal dan dihiasi dengan lesung pipi di wajah tampannya menambah sisi plus bagi ketampanan lelaki tersebut. dan gadis yang sangat cantik dengan tubuh ideal dan pipi chubby yang menjadikan gadis itu begitu lucu dan selalu terligat baby face. Sepertinya Tuhan pun begitu bahagia karena Ia telah mentakdirkan 2 manusia ini menjadi sepasang suami istri.

“Annyeong, appa” Sapa Suzy dengan senyuman yang membuatnya begitu cantik

“Annyeong.. aigoo! Putriku sepertinya begitu bahagia hehehe. Myungsoo, mianhae karena Suzy nanti setelah menikah harus memiliki jadwal shooting yang begitu padat.”

“Ne, gwenchanayo. Aku sudah mengerti. Lebih baik kita berangkat sekarang saja daripada wartawan akan menunggu lama kita” Jawab Myungsoo

“Oke. Nanti kalian berdua saja ya. Aku dan lainnya akan menggunakan van dan berjalan di belakang mobil kalian.” Ucap JYP selaku penanggung jawab presscon nanti

“Baiklah. Semoga presscon kali ini sukses dan tidak ada kejadian yang memalukan” Lanjutnya

-Press Conference-

Suara camera para wartawan saling bersahutan di dalam ruangan tersebut ketika dua orang yang akan jadi pemain utama dalam acara ini tiba dan duduk dalam jajaran bangku panjang. Kim Myungsoo dan Bae Suzy, begitulah nama mereka yang sudah dikenal oleh public Korea Selatan yang sebentar lagi akan bersanding dalam ikatan suci yang begitu kuat yang dinamakan pernikahan. Wajah bahagia mereka terpancar dari keduanya, perfect sebuah kata yang mencerminkan kedua insane tersebut. Kim Myungsoo yang menggunakan kemeja hitamnya dengan lengan panjang yang sedikit digulung menambah kesan menly dan Bae Suzy, gadis cantik dengan penampilannya yang sangat anggun memperlihatkan rambut hitam panjangnya yang indah dengan balutan mini dress putihnya yang memperlihatkan jenjang kakinya yang indah. Sungguh begitu indah kedua manusia ciptaan Tuhan ini.

“Selamat pagi semuanya, kini telah hadir diantara kita pasangan selebriti yang sedang berbahagia. Press conference ini diadakan agar semua public mengetahui acara pernikahan apa yang diusung oleh kedua belah pihak. Sesi pertanyaan akan kami berikan setelah sambutan dari JYP-nim selaku CEO dari JYP Entertainment” Ucap MC acara presscone tersebut. semua yang hadir bertepuk tangan seakan merasakan kebahagiaan dari pasangan yang disebut perfect couple tersebut.

“Terimakasih untuk semua pihak yang hadir dalam press conference ini. Kami harap semuanya dapat menanyakan pertanyaan yang sesuai dengan agenda acara ini. Saya selaku CEO dari agensi yang menaungi Bae Suzy selaku artis dari JYP Entertainment mengucapkan selamat untuk Suzy, putriku yang sebentar lagi akan memasuki kehidupan pernikahannya bersama Kim Myungsoo. Semoga Myungsoo bia menjaga Suzy yang sudah kuanggap seperti putriku sendiri. Ku harap semuanya bisa berbahagia dengan pernikahan ini. Kamsahamnida” Ujar JYP yang telah memberikan sambutan singkatnya dan dilanjutkan oleh MC yang mempersilahkan Myungsoo dan Suzy untuk memberikan sambutan kepada para hadirin yang datang.

Sambutan mereka pun disambut antusias bagi semua orang yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan mereka di beri kejutan video fanmade yang tiba-tiba diperlihatkan dalam layar LCD besar.

“Suzy-ssi, bagaimana pendapatmu tentang video ini? Ternyata sedari dulu fans-mu dan fans Myungsoo banyak yang sudah menginginkan kalian untuk hidup bersama. Ah indahnya! Seperti cerita dalam dongeng saja hehe” Tanya MC presscon tersebut setelah penayangan video fanmade tersebut

“Ne, Kamsahamnida untuk semua fans yang telah mendukung kami berdua. Bahkan aku tak tahu jika ternyata Myungzy shipper begitu banyak dan sudah ada disaat kami masih aktif dalam idol group. Moment-moment kami sewaktu dulu aku anggap sangat lucu karena itu moment yang memang tak kami sadari. Terima kasih untuk semuanya.” Jawab Suzy dengan menyunggingkan senyumannya

“Ah yeppuda. Aku sekarang tahu kenapa Myungsoo bisa sebegitu cintanya terhadapmu, Suzy-ssi hehehe. Bagaimana denganmu, Myungsoo-ssi? Apa sudah dari dulu kau menyimpan hati untuk gadismu ini?” Tanya MC ingin tahu perasaan yang dulu Myungsoo rasakan terhadap calon istrinya tersebut

Senyuman menawan terlihat dari wajah tampan Myungsoo. “Apa harus aku menjawab pertanyaan ini? Mungkin kalian bisa melihat dari momen-momenku di dalam video tersebut hehe” Jawab Myungsoo

“Aigoo… apa kau mencoba membuat kami penasaran? Hahahaha. Baiklah saya lanjut dengan mempersilahkan para wartawan disini untuk menanyakan beberapa pertanyaan pada pasangan ini.”

“Ne, silahkan” Ujar MC setelah melihat beberapa tangan yang menunjukkan tangan untuk memberikan pertanyaan dan MC tersebut memilih pria berbaju biru yang terpasang kalung name tag yang memperlihatkan media masa yang menunjukan tempat kerja pria tersebut

“Annyeong haseyo, Lee Jinyoung imnida. Aku ingin menanyakan tentang awal mula kalian dekat. Apa hubungan kalian terjalin sudah lama? Dan berapa lama hubungan kalian diketahui oleh public dan kenapa kalian seakan begitu cepat mengadakan pernikahan ini? Kamsahamnida, aku harap kalian menjawabnya dengan jujur” pria berbaju biru tersebut mengajukan beberapa pertanyaan yang umumnya memang menjadi pertanyaan yang banyak ingin diketahui oleh semua orang

“Wah pertanyaan yang bagus. Emm.. bagaimana Myungsoo-ssi?” Ucap MC yang memberikan pertanyaan tersebut untuk Myungsoo

“Terimakasih untuk Jinyoung-ssi yang telah memberikan kami pertanyaan tersebut. awalnya kami debut di tahun yang sama sehingga kami dipertemukan dalam acara-acara music dan kami juga pernah satu team dalam acara olahraga dan mungkin disini aku yang jatuh hati terlebih dahulu terhadap gadis cantik ini” Ujar Myungsoo yang langsung ditanggapi dengan seruan dari semua penonton serta Suzy yang berada di sampingnya dengan menyenggolkan tangannya kepada Myungsoo sehingga para penonton yang datang pun langsung meneriakan ‘MYUNGZY JJANG’

“Hahahaha… wajar kan kalau aku yang terlebih dahulu terpesona terhadap pesonanya? Setelah lama aku kenal dengannya aku mulai berani mendekatinya. Hubungan kami berlangsung dari akhir tahun 2013.” Lanjut Myungsoo yang langsung mengagetkan semua penonton.

“Waw amazing! Jadi kalian telah memiliki hubungan selama 5 tahun dan baru diketahui public sewaktu tahun kemarin. Wah wah sungguh mengagumkan hahaha” Tanggap sang MC

“Ne, jadi pernikahan kami memang telah direncanakan sedari dulu. Tapi kami memberitahukan pada public pada minggu-minggu ini sehingga mungkin bisa mengejutkan semua orang.”

“Oh, kalian benar-benar membuat jantung kami berdetak begitu cepat. Ah bagaimana dengan Jinyoung-ssi, apa pertanyaanmu telah terjawab semua? Emm.. kurasa Myungsoo sudah menjawab semua pertanyaanmu. Dan kini pertanyaan terakhir untuk mereka sang ‘perfect couple’. Baik, apa ada yang ingin ditanyakan lagi?” Ujar MC

“Sebelumnya aku ingin menelusuri hubungan masa lalu Suzy mungkin. Aku menjadi wartawan sudah sedari dulu saat tahun 2010 dimana INFINITE dan Miss A deut di panggung hiburan. Dan sewaktu itu aku langsung tertarik dengan maknae Miss A karena actingnya dalam serial dream high. Sewaktu itu aku menjadi stalker Suzy, dimanapun ia menjadi guest dalam acara apapun pasti aku juga langsung menontonnya. Dan disaat Suzy menjadi MC dalam suatu acara music dengan Minho SHINee, Jiyeon T-Ara dan Onew SHINee, aku dengar Suzy berkencan dengan Minho. Terlepas dari rumor tersebut, aku ingin menanyakan apakah Myungsoo mengetahui rumor itu? dan aku rasa rumor tersebut benar adanya karena aku berhasil melihat moment Minho dan Suzy yang begitu akrab saat dibackstage. Dan untuk Suzy, apa kau tetap akan menjadi aktris jika sudah menikah?” Wartawan tersebut menanyakan hal yang membuat Myungsoo menjadi sedikit kesal, lelaki itu tahu kalo selama ini ia memang cemburu dengan Minho SHINee karena Minho memang pernah berkencan dengan Suzy.

“Baiklah, aku akan menjawab pertanyaan tersebut yang mungkin seharusnya tidak ditanyakan.” Jawab Myungsoo tajam dan Suzy hanya memegang lengan Myungsoo sekedar untuk menenangkan calon suaminya tersebut

“Aku jelas tahu apa yang Suzy lakukan dan rumor apa yang ia dapatkan. Aku tak peduli jika dulu mungkin Suzy pernah berkencan dengan siapapun. Yang terpenting, saat ini Suzy berada didekatku dan menjadi istriku yang kelak akan memberikanku anak yang akan kami besarkan dengan baik. Masa lalu Suzy adalah masa lalunya dan masa depan Suzy adalah masa depanku juga. Terima kasih” Ujar Myungsoo dengan mantap bahkan semua penonton pun terlihat takjub dengan jawaban lelaki tampan tersebut.

“Prinsip kami mungkin berbeda tapi kami akan berusaha untuk saling melengkapi satu sama lain. Myungsoo Oppa sudah menjadi bagian dari hidupku sejak 5 tahun yang lalu, dan aku akan menyerahkan semuanya untuknya. Tak peduli dengan siapa ia di masa lalu yang penting masa depan kami, itulah yang akan kami lakukan bersama. Mungkin untuk menjawab pertanyaan apa aku akan tetap menjadi aktis atau tidak itu lebih baik dijawab oleh JYP-nim yang lebih berhak menjawab pertanyaan tersebut. Kamsahamnida” Suzy pun ikut menambahkan pernyataan Myungsoo. Semuanya pun menatap kagum sosok Suzy yang selama ini dikenal dengan kepolosannya. Kini gadis itu benar-benar tumbuh menjadi wanita dewasa.

“Ne, selaku agensi yang menaungi Suzy. aku akan menjawab. Suzy masih menjalani kehidupan keaktrisannya selama 1 tahun kedepan. Setelah itu ia akan mengundurkan diri menjadi aktris namun akan tetap menjadi model. Hal ini sudah kami bicarakan sebelumnya dan telah disetujui oleh pihak agensi. Jadi kami ucapkan terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah bekerja sama dengan kami. Mungkin di tahun depan Suzy tidak begitu aktif dalam dunia artisnya karena ia harus menjalani kehidupannya sebagai istri dan mungkin akan mengurusi anak-anaknya kelak. Ah aku jadi tidak sabar untuk menimang cucu dari Suzy hehehe.” Ujar CEO JYP entertainment tersebut yang diakhiri dengan candaannya.

“Omo! Aku juga jadi tak sabar untuk melihat Suzy memiliki anak, pasti dia akan menjadi ibu paling cantik sedunia ya hehehe. Sayang sekali satu jam telah dilewati dengan baik yang berarti kami harus mengakhiri acara presscon ini. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung acara ini dan semua orang yang telah datang dan terutama untuk pasangan ini Myungsoo dan Suzy. semoga pernikahan kalian berjalan dengan lancar dan untuk JYP-nim, kau hebat karena berkat dirimu aku bisa mengetahui ada gadis cantik seperti Suzy hahahaha.”

“YAK! Apa kau fanboynya?” celetuk JYP

“Of course hahaha. Myungsoo-ssi jangan cemburu terhadapku ya” Ujar MC yang dibalas senyuman oleh Myungsoo

Acara presscon pun selesai, dan pasangan tersebut berniat untuk melanjutkan acaranya sehingga mereka langsung berpamitan pada managemen mereka.

Di dalam perjalanan mereka terlihat sedang memikirkan suatu hal yang membuat mereka betah dengan keheningan yang mereka ciptakan.

“Oppa, kenapa hanya diam saja eoh?” Ujar Suzy memecahkan keheningan yang sedari tadi menyelimuti mereka

“Aku hanya berpikir bagaimana nanti setelah kita menikah. Apa aku tahan terhadap artis-artis pria yang selalu berusaha mendekatimu.”

Suzy menghela dalam nafasnya, berusaha untuk memberi jawaban terbaik untuk calon suaminya. “Oppa tak usah khawatir, karena menurutku Oppa lah yang paling tampan di dunia ini hehehe. Dan Oppa harus selalu memperhatikanku, jika Oppa tak mau kalau aku terpesona dengan pria lain” Lanjutnya

“Ish, nappeun. Kau berusaha untuk menggodaku eoh? Aku pasti akan memperhatikanmu selalu, gadis manja! Kalau tidak nanti aku bisa dimarahi oleh Eomma.”

“Hahahaha mertuaku memang sangat baik berbeda sekali dengan anaknya. Begitu dingin dan sangat cuek, huh menyebalkan!” Jawab Suzy. ternyata mereka telah sampai di depan butik milik Jia ex Miss A. Jia memang memiliki butik yang sudah berjalan cukup lama dan menjadi langganan bagi artis-artis terkenal.

“Sampai. Kajja turun, aku tidak sabar melihatmu memakai gaun pengantin hehehe”

Kim Myungsoo’s POV

Apa pernikahan ini merupakan langkah yang benar kuambil? Kenapa aku begitu ragu disaat pernikahan ini akan segera dilaksanakan? Apa aku bisa kuat menahan egoku? Apa aku bisa melindungi Suzy dengan baik? Itulah pertanyaa-pertanyaan yang sedari tadi bermunculan di benakku. Menurut orang-orang mungkin aku pantas bersanding dengan Suzy tapi menurutku aku masih kurang untuk bersanding dengan gadis innocent itu. Suzy bagiku seperti bidadari yang selalu berperilaku baik kepada semua orang dan aku hanyalah manusia biasa yang menginginkan bidadari tersebut menjadi milikku. Kadang gadis itu bisa terlebih lebih dewasa dibandingkan denganku. Aku tak akan rela jika ia disakiti oleh siapapun. Suzy hanya boleh bahagia dan dia boleh bahagia hanya dengan bersamaku. Bukankah itu sangat egois?

“Myungsoo, aku tak menyangka jika kalian akhirnya melangsungkan pernikahan juga” Ujar Jia Noona yang datang dari fitting room.

“Ne, aku juga. Ini serasa mimpi bagiku.”

“Bahkan menurutku kau itu bukan tipe idealnya” Ujar Jia Noona. Apa masud yang ia katakan? Apa ia berniat untuk memanas-manasiku eoh?

“Hehehe jika sudah takdir ya mau bagaimana lagi. Mungkin aku sudah menjadi takdirnya” Ucapku setenang mungkin

“Wah Suzy, kau cantik sekali. Myungsoo lihatlah!” Seru Jia Noona

Suzy

“Otte? Apa aku pas dengan gaun ini?” Tanya Suzy

“Suzy, Myungsoo masih terpesona denganmu hehe” Ujar Jia Noona. Aigoo! Dia bahkan terlihat melebihi kecantikan bidadari. Omo! Apa benar dia Suzy, calon istriku?

“Oppa…. kenapa kau hanya diam saja hemm?” Rengek Suzy yang menyadarkanku

“Ah ,,, ne. kau cantik” Jawabku gugup

Pletak

“Mwo? Kenapa kau menjitakku?” Tanyaku terhadap Suzy karena ia tiba-tiba menjitakku

“Kau itu benar-benar jahat. Komentarmu singkat sekali huh!” aisshh, yoeja ini! Apa dia tidak tahu kalau aku masih terpesona dengannya eoh? Sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

“Suzy-ah, coba kau pakai gaunmu yang satunya.”

“Ne, Eonni.”

Suzy masuk ke dalam fitting room dan mencoba gaun yang berbeda lagi. Hari ini sungguh membuat jantungku copot. Myungsoo pabo!

“Tadaaaaa …..”

suzy_biff_red_carpet_121004_01

Astaga… dia terlihat begitu sexy! Pundaknya sungguh sangat indah dan kenapa ia malah mengikatkan rambutnya eoh? Benar-benar bisa membuatku mati berdiri!

“Oppa, apa aku cantik ?” Tanyanya. Gadis bodoh, mau dibagaimanapun juga kau terlihat cantik apalagi saat ini. Aku benar-benar menjadi lelaki yang beruntung, sangat beruntung.

“Ne.” Jawabku.

“Eonni, sepertinya Myungsoo Oppa tak puas dengan gaun ini.” Ujar Suzy sambil memanyunkan bibirnya

“Ani, dia masih takjub melihatmu, Suzy-ah. Kau begitu cantik dengan gaun-gaun ini.”

“Jinjja?” Tanya Suzy sambil mendekatkan wajahnya kepadaku. Aissshh, gadis ini sungguh membuatku nervous. Semoga detak jantungku ini tak didengar olehnya

“Ne, ayo kita pulang. Aku ingin beristirahat, gaun apapun pasti kau terlihat cantik” Ujarku yang tak berani melihat kearahnya.

To be continued …

haloo readers hehehe 😀 Bagaimana dengan kelanjutan FF ku ini? apa sudah begitu geje -_-

mianhae kalau amat sangat membosankan, tolong di coment ya dan comentnya harap membangun ya jangan cuma ‘lanjut thor’ itu sih udah kaya nyuruh seenaknya aja. jadi aku pengen kalian kasih kritik dan saran biar aku bisa bikin yang bagus.

see you = ]

 

Advertisements

59 responses to “Marrying Mr. Photographer (Part 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s