Marrying Mr. Photographer (Part 4)

Author: @Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Chapter || Genre: Family, Romance, Married life || Rating: PG-16

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine. This story is only fiction, and there’s not fact in this fanfiction.

– © Hannayunisty Fanfiction –

L-Myungsoo-l-myungsoo-33903988-1280-800 copy

-Marrying Mr. Photographer (Part 4)-

Dia tampan dan sangat mengagumkan, namun profesinya itu membuatku sulit untuk selalu berada disampingnya

-Bae Suzy-

Gadis cantik ini adalah milikku, namun aku merasakan kalau dia bukan milikku seutuhnya

-Kim Myungsoo-

Bae Suzy’s POV

Baru beberapa menit yang lalu dia tidak menemaniku tapi kenapa rasanya seperti sudah begitu lama ya? Kalau begini caranya, aku akan mati dengan cara perlahan. Biasanya aku ada jadwal tapi karena sebentar lagi aku akan menikah, pihak agensi memberiku cuti selama 2 bulan dan sekarang aku sudah merasa bosan. Lebih baik, aku menonton TV saja, siapa tau ada acara yang bagus.

TV sudah kunyalakan namun tak ada acara yang bagus, maklum saja ini masih pagi dan acara TV pun tidak ada yang ramai. Namun aku membiarkan jari-jariku untuk tidak menekan lagi tombol remote. “High society” itulah acara yang berhasil menarik perhatianku. Ah, acara ini kan yang berhasil membuatku melihat sang Mr. Photographer itu ckck.

Flashback

 

-mei, 2013-

 

“Ah, Suzy! Kau sudah datang. Bagaimana dengan shooting-mu?” Tanya Fei Eonni setelah melihat aku membuka pintu dorm Miss A.

 

“Sangat melelahkan!” Aku langsung duduk di sofa dan menyalakan TV

 

Aigoo! Acara TV saat ini hanya dipenuhi oleh group idol ckck.

INFINITE? Mereka salah satu idol group yang tahun debutnya bersamaan dengan Miss A dan mereka sudah cukup berhasil untuk menarik perhatian pecinta K-pop di seluruh dunia, daebak!

 

“Suzy-ah, kenapa ada cuplikan foto-fotomu?”

 

“Molla. Lihat saja dulu, apa yang akan mereka lakukan!” Jawabku terhadap Fei Eonni

 

Ternyata acara tersebut memang menyuruh tiap member INFINITE untuk menyebutkan tipe idealnya. Apa ada yang memilihku ya? Ckck. Mana mungkin ada, banyak idol yoeja yang lebih cantik dariku.

 

“Wah, temanmu Krystal dipilih oleh dua orang sekaligus! Daebak!” Gumam Fei Eonni

 

“Dia memang cantik, tapi kalau aku jadi mereka aku lebih memilih Sulli” Aku menanggapi gumamannya

 

“Omo! Suzy-ah, L memilihmu! Aigoo! Chukkae! Ckckck” Fei Eonni heboh sendiri setelah mendengar pengakuan dari salah satu member INFINITE.

 

Namja itu, aku kenal dengannya. Tapi kelakuannya sungguh aneh. Seminggu yang lalu, dia sering menghubungiku lewat pesan dan pesannya itu sungguh membuatku bingung sehingga tak pernah aku balas. Dan sewaktu acara KMW di Bangkok, ia juga pernah menemuiku tapi dengan alasan kalau ingin tahu kiat-kiat kenapa aku bisa dipilih sebagai model salah satu iklan kamera. Benar-benar namja aneh.

 

“Suzy-ah, L itu namja yang tampan! Eonni setuju jika kau berkencan dengannya.”

 

“Ish! Shireo! Dia itu namja aneh.”

 

“Mwo? Jadi kau sudah kenal dekat dengannya? Sudah pernah bertatap muka langsung dan saling berbicara?” Tanya Fei Eonni

 

“Ne. Aku akui dia itu sangat tampan tapi kalau kelakuannya aneh, aku juga tidak mau.” Ujarku

 

Drrrt drrtt

 

Ponselku bergetar dan menampilkan nama “L INFINITE” di layar LCD-ku.

 

“Panjang umur sekali namja ini” Gumamku sebelum mengangkat telpon tersebut

 

“Omo! Jadi kalian sudah sering saling berkomunikasi lewat ponsel?” Fei Eonni penasaran dengan ada apa antara kami, aku hanya menjawabnya dengan singkat. “Ne, kadang-kadang”

 

“Yobosseo”

“…”

“Ne, aku sudah lihat.”

“…”

“Apa ada hal yang penting yang ingin dibicarakan?”

“…”

“Mian, jadwalku padat. Lain kali saja. Ne?”

“…”

“Annyeong”

 

Tut

 

“Kau menyembunyikan sesuatu eoh?”

 

“Ani.” Ujarku menjawab pertanyaan Fei Eonni. “Lalu?” Tanyanya lagi

 

“Kami memang sudah kenal dan terkadang saling berkomunikasi lewat ponsel. Keundae, itu hanya sebatas sharing tentang pekerjaan.”

 

“Pekerjaan?” Fei Eonni masih tidak mengerti dengan jawabanku. Hh, Eonniku ini memang selalu ingin tahu tentang semuanya. Baiklah akan aku ceritakan

 

“Awalnya dia selalu menanyakan tentang bagaimana bisa aku menjadi model iklan di salah satu produk kamera. Dia itu sangat terobsesi sekali dengan yang namanya kamera. Sehingga ia ingin sekali untuk menjadi fotografer dan membintangi iklan kamera.”

 

“Itu hanya modus, Suzy-ah”

 

“Mwo? Maksud Eonni?”

 

“Sudahlah nanti juga kau akan mengerti maksud darinya. Dia sangat tampan, lebih baik kau meladeninya saja. Hahahah, kau harus mengikuti saran Eonni. Ne?”

 

Aish, Eonniku memang selalu berlebihan! Aku jadi tak mengerti apa maksud dari pernyataannya itu. Dia memang selalu berpikir kalau idol yang menyebutkan tipe idealnya itu berarti idol tersebut memang menyukai tipe idealnya itu. Keundae, tipe ideal itu kan bukan berarti kita menyukainya. Aku juga sering bergonta-ganti tipe ideal karena siapa saja bisa merubah semua pandanganku. Wooyoung Oppa, Soo Hyun Oppa dan semua namja yang memiliki wajah cute itulah tipe idealku dulu. Tapi kini kan tipe idealku sudah ganti sejak aku menonton vampire diaries kkkk…

 

Flashback end

Ah, siapa yang akan menyangka jika namja dengan obsesi terhadap fotografi itu sebentar lagi akan menjadi suamiku hihi. Aku mencintainya, aku mengagumi semua yang ada pada dirinya terkecuali sifat cemburunya itu ck.

Ting tong

Pagi-pagi begini siapa yang bertamu ya?

Aku langsung melihat layar di dekat pintu apartemenku.

Mwo? Eomma?

Aku langsung membukakan pintu apartemenku.

“Suzy-ah, bogosipho” Ujar Eommaku yang lngsung memeluk tubuhku

“Eomma akan menjemputku hem?”

“Ani, Eomma yang akan tinggal disini sampai hari pernikahanmu.” Jawabnya yang membuatku heran.

Eomma seakan mengetahui isi pikiranku dan langsung menjelaskan kalau ia ingin menjagaku selama beberapa hari ini dan lebih baik aku tidak usah ke Gwangju karena kerabat-kerabat yang ada disana pun akan datang ke pernikahanku.

“Eomma istirahat saja dulu, aku akan membereskan apartemenku ini hehe.” Ujarku

“Nanti saja, Eomma mau ke rumah Myungsoo dulu. Mau membicarakan pernikahanmu.”

“Jinjja? Eomma aku boleh ikut tidak?” Ujarku memohon

“Shireo, kau tak boleh bertemu dengan Myungsoo”

Ish! Menyebalkan! Apa manfaatnya juga kalau aku dipisahkan dengan Myungsoo Oppa. itu malah membuatku berpikiran negative terhadapnya. Mungkin saja selama aku tidak ada Myungsoo Oppa akan menghubungi teman wanitanya atau malah menghubungi mantannya mungkin.

“Arggggggggghhhhh ! andwae!”

“Yak! Suzy! kau ini sudah gila eoh? Eomma baru datang, kau malah berteriak tak jelas! Eomma langsung pergi ke rumah Myungsoo sekarang saja, daripada melihat sikapmu yang sudah tak waras”

Ck, pergi saja sana! Ah bagaimana kalau yang aku khawatirkan itu memang benar terjadi. Myungsoo Oppa itu sangat tampan dan memesona. Dan dia memiliki teman yang banyak, belum lagi model-modelnya. Aishh! Jinjja! Kenapa aku tak memikirkan dari dulu kalau ia itu fotografer yang pasti sering memotret para model-model cantik nan sexy. Ah eotthoke?

Lebih baik aku menelpon Jiyeon Eonni saja, aku harus menceritakan kegundahanku ini padanya.

“Yobosseo”

“…”

“Eonni, aku ingin bertemu, mari kita keluar bersama”

“…”

“Ah kau memang sahabatku yang paling baik kkk~”

“…”

Aku janji bertemu dengan Jiyeon Eonni jam 2 siang, sebelum aku pergi lebih baik kau membereskan apartemenku ini.

02.00 PM @rose café

Saat ini aku sedang menunggu Jiyeon Eonni. Selalu saja telat, apa dia tak kasian terhadapku eoh?

Sudah 10 menit aku menunggunya, kenapa dia tak muncul-muncul.

Drrt drrrtt

From : Jiyeon Eonni

Suzy-ah, mianhae …

Aku tak bisa menemuimu. Seungho mendadak menyuruhku untuk bertemu dengan orang tuanya hari ini.

Joengmal mianhae L

 

Kenapa hari ini begitu menyebalkan? Sepertinya hanya aku saja satu-satunya calon mempelai wanita yang terabaikan oleh Eomma, calon suami, bahkan sahabatku pun mengabaikan ku seperti ini.

“Suzy-ah” kudengar seseorang memanggil namaku. Reflex aku langsung menoleh kearah si sumber suara.

“Seulong Oppa” Ujarku menyapanya. Ah rupanya dia sedang berkencan dengan isterinya, Sohee Eonni. Ah aku jadi iri terhadap mereka. Sudah setahun mereka menikah dan keserasian mereka membuat semua orang iri. Sohee Eonni yang sangat cantik disandingkan dengan Seulong Oppa yang begitu tampan dan berkharisma.

“Suzy, kau sendirian? Mana calon suamimu?” Tanya Sohee Eonni dengan ramah

“Molla” Jawabku dengan wajah yang kesal

“ckckck.. aku tahu ini pasti syndrome orang yang sebentar lagi akan menikah pasti begini” Seulong Oppa menanggapi jawabanku dengan candaannya

“Ne, Suzy-ah. Sebelum aku menikahpun, aku merasakan seperti yang kau rasakan. Jadi kau sendirian disini? Bagaimana kalau ikut dengan kami?” Ajak Sohee Eonni

Mwo? Apa tak apa kalau aku mengganggu pasangan ini? Aisshh! Suzy, kau malah jadi merepotkan orang lain saja heuhh!

“Bagaimana? Ah kajja!” Ujar Seulong Oppa menarik lenganku dan hanya ditertawakan oleh Sohee Eonni.

Ternyata mereka berniat untuk mencari beberapa keperluan bayi, Sohee Eonni memang sudah mengandung 3 bulan. Dan Seulong Oppa ingin cepat buru-buru mencari perlengkapan bayi. Katanya mumpung mereka belum ada jadwal yang padat sehingga mereka membelinya sekarang.

“Suzy, jadi kalian dipaksa dipisah sebelum hari pernikahan? Aigoo! Untung saja dulu kami tidak begitu ckck. Bisa mati secara mendadak jika aku dipisahkan dengan Sohee” Seulong Oppa menanyakan hal tersebut setelah aku mengeluh selama 4 hari ini aku tak boleh bertemu dengan calon suamiku.

“Ah, mertuamu benar-benar memikirkan pernikahanmu. Pasti dia sangat senang dapat menantu sepertimu maka dari itu dia membuatmu untuk menahan rindu agar pada saat hari pernikahan nanti kalian semakin mesra” Ujar Sohee Eonni sambil cekikan.

Apa-apaan dia, mau menghiburku atau malah menertawai nasibku ini. Ah dia itu memang jago masalah sindir-menyindir. Hah untung saja dia isterinya Seulong Oppa. sejak dulu aku memang tak terlalu dekat dengannya karena sikapnya yang pendiam membuatku segan untuk mendekatinya.

“Oppa, Eonni.. aku lebih baik pulang saja ne? tak enak jika mengganggu kemesraan kalian. Eonni, jaga baik-baik suamimu ini ne? kau tahu banyak sekali temanku yang mengaguminya hehe.” Ujarku menggoda Sohee Eonni.

“Ah jinjja? Temanmu yang mana?” Tanya Seulong Oppa sangat antusias

“Yak! Oppa, awas kau kalau macam-macam!” Sohee Eonni merajuk kepada suaminya tersebut.

“Hahahaha.. yasudah aku pulang dulu, annyeong”

Author’s POV

terlihat seorang namja tampan yang sedang menyandarkan kepalanya di atas meja kerjanya di sebuah ruangan yang terdapat banyak lembaran foto-foto.

“Arrggggggghhhh!!! Lama-lama aku bisa gila!” Teriak namja itu sambil melempar-lemparkan beberapa lembar foto yang terdapat diatas meja tersebut

Sesekali ia mengaruk-garuk keras kepalanya yang tak gatal itu. Dipandanginya sebuah foto yang sedari tadi ia pegang. Rupanya namja tersebut sedang mengalami stress yang begitu akut, mengingat masih ada 3 hari lagi ia harus menahan rindu kepada yoeja yang sangat ia cintai.

Ceklek

Seseorang masuk ke dalam ruangan tersebut disertai wajah yang terlihat begitu khawatir. Ya, khawatir dengan namja yang sedari tadi berteriak tak jelas membuatny a mau tak mau harus melihat keadaan namja tampan itu.

“Hyung, gwenchana?”

“Emm..”

“Lebih baik kau memperkuat daya tahan tubuhmu saja, daripada uring-uringan tak jelas begini. Nanti aku akan mengantarmu. Mumpung aku masih punya voucher di tempat gym nya Chansung Hyung.”

“Baiklah. Sekarang kita kesana”

-CS Gym-

Dua namja tampan itu tiba di sebuah tempat gym milik salah satu member idol group yang terkenal. Hwang Chansung merupakan pemilik dari tempat gym itu, selain menjadi penyanyi dan actor, lelaki tampan itu juga merupakan seorang wirausahawan yang handal. Pantas saja jika semua wanita mengagumi maknae 2PM tersebut.

“Annyeong, hyung” Sapa Kim Monsoo terhadap Chansung yang sedang memainkan barbelnya itu

“Monsoo, sudah lama kau tidak datang ke tempatku. Sedang sibuk eoh?” Tanya Chansung

“Ne, sibuk mengurusi kegilaan kakakku ini.” Ujarnya sambil melirik namja yang berada di sebelahnya

“Hhahahahaha… Myungsoo, chukkae!  Ternyata kau yang berhasil menikahi adikku itu.”

“Jelas, aku yang paling tampan dari semua fanboy Suzy. sudah pasti aku yang terpilih hehe” Myungsoo membuka suaranya yang sedari tadi hanya diam mendengarkan obrolan adiknya dan Chansung

“Keundae kau harus berhati-hati. Banyak temanku yang tidak rela jika Suzy bersamamu” Chansung mencoba menakut-nakuti Myungsoo

Monsoo hanya menyenggol pelan lengan Chansung. Memberi tanda untuk berhati-hati terhadap omongannya kepada Myungsoo karena ia takut jika Myungsoo nanti akan  mengamuk di rumahnya.

“Aku hanya bercanda. Baiklah, kau boleh memakai semua fasilitasku ini dengan gratis karena sebentar lagi kau akan mengalami malam pertamamu hihi”

Myungsoo hanya menyunggingkan sedikit senyumannya menanggapi pernyataan Chansung.

Sudah satu jam ketiga namja tampan itu berbincang mengenai kehidupan mereka. Sesekali mereka tertawa menanggapi pernyataan konyol sang CEO tempat gym tersebut. Chansung memang orang yang penuh dengan kegilaan. Tidak beda jauh dengan jinwoon, salah satu sahabatnya yang merupakan rekan di dalam agensi yang menaungi profesi keartisannya tersebut.

“Hyung, aku heran kepadamu. Kenapa kau belum memiliki yoejachingu eoh?” Tanya Monsoo

“Ish! Aku itu perfeksionis. Jadi aku harus benar-benar memilih wanita yang memang cocok dengan kepribadianku.” Jawab Chansung yang hanya diangguki oleh Monsoo dan Myungsoo

“Myungsoo, ternyata badanmu kecil ya.. seharusnya kau banyak berlatih untuk membentuk tubuhmu. Kalau begini terus, Suzy pasti akan bosan hahaha”

Pletak

“Appeuda…” Gumam Chansung setelah mendapat jitakan dari Myungsoo

“Cissh, badanmu itu besar hyung. Hanya mendapatkan jitakan kecilku saja kau sudah mengeluh. Jadi buat apa memiliki tubuh besar huh!” Ejek Myungsoo

“Eiiiyyy, kau tak tahu kan? kalo Suzy sering memuji abs ku ini. Terkadang ia menyentuh tubuhku ini hehe” Ujar Chansung memanas-manasi Myungsoo

“YAK! Baiklah, aku akan berlatih keras untuk mendapatkan tubuh sepertimu bahkan akan lebih besar dari punyamu!” Myungsoo membalas kesal pernyataan Chansung dan langsung menambahkan speed alat olahraga yang ia gunakan itu.

Chansung dan Monsoo hanya tertawa sampai terpingkal-pingkal melihat kelakuan Myungsoo.

Kim Myungsoo’s POV

Akhirnya aku sampai juga di rumah. Sungguh melelahkan, tapi batinku tak kalah melelahkan juga huh. Ingin rasanya merubah hari pernikahanku menjadi besok saja. Ah andai saja saat ini dia ada disampingku.

Drrt drrtt ..

From : Son Naeun

Oppa, apa kau sibuk malam ini?

Aku ingin membicarakan sesuatu yang penting, temui aku di jasmine café jam 8 malam ^^

 

Nugu? Naeun. Emm, ada apa memangnya? Apa begitu penting? Baiklah, aku akan menemuinya. Sudah lama juga aku tak bertemu dengannya. Gadis itu memang temanku, bisa dibilang cukup dekat, karena dulu dorm INFINITE berdekatan dengan dorm A Pink sehingga kami sering bertemu dan melakukan banyak interaksi. Namun, gadis itu rupanya memiliki perasaan yang berbeda terhadapku, perasaan yang special tapi aku dulu tak bisa menerimanya. Satu alasanku menolak semua gadis ya karena calon isteriku itu, siapapun tak akan mampu membuatku berpaling dari seorang Bae Suzy.

To : Son Naeun

Baiklah, aku akan datang.

 

Omo! Sudah jam 7, lebih baik aku bersiap-siap untuk menemui Naeun.

——-

Tepat jam 8 aku bergegas keluar untuk bertemu dengan Naeun.

“Hyung, kau mau kemana?” Tanya Monsoo

“Bertemu seseorang, jam 10 juga sudah pulang. Kau jaga studio ne?” Jawabku yang diangguki oleh Monsoo

-jasmine café-

Ah rupanya gadis itu sudah duduk manis di salah satu bangku café tersebut. aku telat 15 menit, tak apalah. Aku tahu gadis itu pasti tau kebiasaan telatku.

“Ish! Selalu saja telat!” Sambutnya setelah aku duduk di hadapannya

“Ani, dengan Suzy aku tak pernah terlambat kok hehe” Aku mencoba mencairkan suasana kekesalannya. Aish! Kenapa aku malah menyebut nama calon isteriku itu ya? Ckck

Naeun langsung membicarakn tentang persaannya kepadaku. Selama ini dia belum bisa melupakan perasaannya yang special itu terhadapku. Tapi dia tak mungkin memaksa hasratnya itu karena ia tahu kalau aku hanya mencintai Suzy.

“Mianhae” Ujarku menenangkannya sambil memegang lengannya mencoba untuk menguatkannya

“Ne, aku akan mencoba sebisa mungkin”

“Kau itu cantik, aku yakin banyak pria yang lebih dariku yang bisa menerimamu apa adanya dan bisa mencintaimu dengan tulus. Joengmal mianhae”

“Oppa, aku tahu. Kau tak usah berlebihan begitu ne? hehehe”

“YAK! Kau ini. Baguslah kalau kau bisa tersenyum. Aku jadi lega” Ujarku dengan mengusap lembut kepalanya.

Bae Suzy’s POV

Tik tok tik tok …

Ish, kenapa hari ini terasa lebih lama dari biasanya ya? Apa hari ini berjalan lebih dari 24 jam? Ya! Paboya! Mana bisa begitu, ckck menyebalkan!

“Suzy-ah, sedari tadi Eomma melihatmu selalu saja berwajah muram. Gwenchana?” Tanya Eomma yang sedari tadi asyik dengan cemilannya, aku hanya mengangguk-anggukan kepalaku. Kami memang sedang berada di ruang TV dan menonton dramanya Taecyeon Oppa. Eomma ku ini memang fans beratnya Taecyeon Oppa, semenjak Taecyeon Oppa membintangi serial dream high Eomma selalu saja memuja-muja Taecyeon dan menyuruhku untuk mendekatinya. Sungguh memalukan! Ck.

Ting tong!

Aku segera menuju kearah pintu apartemenku, kulihat Jiyeon Eonni dengan wajah khawatirnya. Menatapku, seakan ingin menceritakan kalau ia baru saja dikejar-kejar oleh hantu.

“Eonni? Wae?”

“Suzy-ah, dia …. Ah, aku tak tega untuk mengatakan ini kepadamu.”

“Kajja, kau masuk dulu saja. Nanti kau harus menceritakan semuanya.” Aku mengajaknya masuk dan langsung kuajak untuk bergabung dengan Eomma. Ia langsung memeluk Eomma-ku, Jiyeon Eonni memang sudah dekat dengan Eomma. Sehingga Eomma-ku juga menganggapnya sudah seperti putrinya sendiri.

“Suzy, ambilkan minum untuk Jiyeon ya.” Suruh Eomma dan aku langsung menuju dapur untuk mengambil minuman. Dari dapur terlihat Jiyeon Eonni sedang mengobrol dangan Eomma dengan wajah khawatirnya. Apa yang sebenarnya ia ceritakan? Apa ada sesuatu yang terjadi pada Jiyeon Eonni?

“Ige, diminum dulu” Ujarku menawarkan pada Jiyeon Eonni.

“Bibi, bagaimana ini? Lebih kau saja yang bilang pada Suzy” Rengeknya

“Ani, aku tak tega. Kau kan yang melihatnya. Kau saja yang bilang”

Aku hanya melihat cekcok antara Eomma dan Suzy saling melempar pendapat-pendapat yang tidak aku pahami.

“YAK! Kalian kenapa? Apa ada sesuatu?” teriakku membuat Eomma dan Jiyeon Eonni terdiam

“Baiklah, aku yang bilang” Ucap Jiyeon Eonni dengan pasrah. “Keundae, kau harus redakan emosimu dulu ne?” Lanjutnya yang membuatku heran.

“Ne, cepat katakana saja!” Ujarku tak sabar

“Suzy-ah, tadi sewaktu aku makan di jasmine café bersama Seungho. Emmm… aku melihat Myungsoo Oppa dengan Naeun.”

Deg

Tiba-tiba aku menyentuh dadaku, aku langsung merasakan sakit setelah mendengar ucapannya. Myungsoo Oppa dengan Naeun. Apa hanya berdua saja ? malam-malam begini di café hanya berdua? Bukankah itu layaknya seperti sepasang kekasih?

“Suzy-ah, gwenchana?” Jiyeon Eonni langsung memelukku yang sedari tadi hanya bisa berdiam mencoba untuk menetralkan rasa sakit yang seketika menjalar di ulu hatiku.

“Nappeun namja! Tega-teganya Myungsoo melakukan itu pada putriku.”

“Aku tak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi aku melihat Myungsoo Oppa memegang lengan Naeun dan mengusap lembut kepala gadis itu. Tadinya aku tak ingin membicarakan hal ini, keundae Seungho menyuruhku untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Katanya lebih baik mengetahui kebenaran walau terlambat dari pada nanti setelah kalian menikah kau baru tahu hal tersebut.” Jiyeon Eonni menjelaskan hal yang membuatku lebih sakit. Oppa, kenapa kau tega melakukan itu kepadaku? Apa sebenarnya kau mencintai Naeun?

“Aku tahu kalau gadis itu mencintai Myungsoo Oppa dari Taemin.”

“Nugu? Naeun? Lalu apa dia masih mencintai Myungsoo Oppa?” Tanyaku disertai dengan isakkanku.

“Molla. Suzy, uljima… kau harus tanya hal ini langsung kepada calon suamimu.”

Aku hanya menelungkupkan kepalaku di pundak Eomma. Tak siap untuk mengetahui kebenaran ini dari mulut Myungsoo Oppa. aku harus bagaimana? Aku sudah terlanjur mencintainya terlalu jauh. Dan tak akan mungkin bisa untuk kembali seperti aku tak mengenalinya.

“Aku pulang dulu ne? Suzy, aku sarankan, besok kau harus berbicara baik-baik dengan Myungsoo. Mungkin, ada maksud lain dari pertemuan mereka di café tadi. Bibi, mian aku seperti menjadi pembawa bencana di saat malam hari begini. Aku pulang…”

“Suzy-ah, kau lebih baik tidur saja ne? besok kita langsung ke rumah Myungsoo dan meng-clear-kan masalah ini.”

“Ne, besok aku saja yang akan menemui namja itu” aku langsung menuju kamarku. Entah apa yang akan terjadi esok hari, yang jelas aku tak ingin melihat namja itu. Ini begitu sakit, ia benar-benar membuatku kecewa.

Author’s POV

 

Suzy, gadis cantik itu sudah beranjak dari apartemennya berniat untuk menemui Myungsoo. Namun, sepertinya hatinya masih kecewa dan tak mungkin sanggup untuk melihat Myungsoo. Lalu ia membelokkan arah mobilnya menuju arah yang berbeda dari arah rumah Myungsoo. Entah apa yang dipikirkan gadis cantik itu. Yang ia inginkan hanya sebuah ketenangan, ketenangan untuk menyamankan batinnya yang sedang terguncang hebat.

Ny. Bae berniat untuk mengunjungi rumah Myungsoo. Ia merasa khawatir dengan keadaan putrinya tersebut. lalu ia langsung bergegas menuju rumah calon menantunya itu.

Ting tong

Dibukanya pintu rumah Myungsoo oleh Ny.Kim yang merupakan ibu dari Myungsoo.

“Ny.Bae? bukankah semua persiapan pernikahan sudah selesai, lalu ada apa kau pagi-pagi sudah kemari?” Tanya Ny.Kim

“Apa Suzy tadi kerumah ini?”

“Suzy? tidak ada. Dari tadi, hanya dirimu yang menjadi tamu rumah ini. Ada apa memangnya?” Tanya Ny.Kim yang langsung dibalas dengan wajah panic dari Ny.Bae.

“Joengmal? Suzy tidak kemari? Lalu dia kemana? Apa Myungsoo ada di rumah ini?” Ny.Kim menganggukan kepalanya, meng-iyakan bahwa Myungsoo masih ada di rumah dan masih terlelap di kasurnya. Ny. Bae amat sangat panic, ia begitu khawatir dengan keadaan putrinya. Mengingat sepagi buta tadi Suzy sudah pergi dan bilang untuk menuju rumah calon suaminya itu.

“Kajja, lebih baik kita bicarakan di dalam” Ajak Ny.Kim

Ny. Bae langsung membicarakan maksud kedatangannya ke rumah kediaman keluarga Kim. Membuat Ny. Kim terkejut dan tak percaya dengan perkataan besannya tersebut karena setahunya, puteranya tersebut sungguh begitu mencintai Suzy.

“Wah Eommonim, pagi-pagi begini kau sudah ada di rumahku.” Sapa Myungsoo yang baru turun dari tangga.

“Jangan panggil aku Eommonim lagi.” Ujar Ny. Bae begitu pedas.

“Wae? Apa aku berbuat kesalahan?” Ujar Myungsoo tak mengerti dengan perkataan calon mertuanya tersebut.

“Semalam kau pergi kemana dan bersama siapa?” Tanya Ibu Myungsoo

“Aku? Aku hanya pergi menemui temanku di café. Memangnya kenapa?”

“Nappeun. Kau berbuat kesalahan dan kau masih Tanya kenapa. Hah!” Ibu Myungsoo sudah kesal terhadap putera pertamanya itu, merasa bahwa Myungsoo tak bisa bertanggung jawab dengan apa yang ia tanggungi.

“Eomma, memangnya kenapa? Aku berbuat apa?” Tanya Myungsoo yang masih dilanda kebingungan

“Kau Tanya saja pada dirimu sendiri. Lebih baik kita batalkan saja pernikahanmu ini. Dari pada kau membohongi public dan terus menyakiti Suzy. Eomma tak akan rela jika kau menjadi namja yang pengecut, lebih baik kau berbicara yang sejujurnya. Eomma tak suka jika memiliki putera seperti itu.” Ny. Kim hanya bisa berbicara panjang lebar guna menjelaskan kesalahan Myungsoo.

Namja tampan itu hanya terdiam, mencoba untuk menyadari kesalahannya. Namun sama sekali ia tak menemukan perbuatannya yang akan menyakiti gadisnya itu. Dia terlihat frustasi dengan segala tuduhan yang dituduhkan kepadanya. Terlihat sekali bahwa ia putus asa dan mencoba untuk meminta penjelasan kepada Eommanya dan calon mertuanya.

“hh, baiklah. Aku yang akan menjelaskan semua ini kepada puteramu.” Ny. Bae akhirnya menyerah dan menjelaskan semua yang terjadi, membeberkan kejadian yang ia dengar dari mulut Jiyeon.

“astaga… Jadi kalian menuduhku berselingkuh dengan Naeun?”

“Jika bukan selingkuh, lalu kau sebut apa? Berduaan pada malam hari dengan gadis lain yang bukan calon isterimu pada hari menjelang hari pernikahanmu.” Sindir Ny. Kim

“Whatever! Yang jelas aku tak memiliki maksud lain selain untuk mengobrol biasa saja dengan Naeun. Lalu apakah Suzy mengetahui kesalahpahaman ini?”

“Ne, dan dia entah ada dimana. Puteriku berniat untuk menemuimu tapi aku khawatir dengan nya sehingga aku susul dan faktanya ia tak ada disini. Jadi, jika ada apa-apa dengannya, aku tak akan segan-segan untuk membunuhmu, Kim Myungsoo.”

Lelaki itu hanya bisa memohon pada Ny. Bae mencoba untuk meminta maaf dan pasti akan mencari gadis yang ia cintainya itu. Wanita paruh baya itu tak peduli dengan lelaki tampan itu dan langsung melangkahkan kakinya untuk keluar dari rumah tersebut.

Myungsoo langsung bergegas mengendarai mobilnya tersebut berniat untuk mencari Suzy. ia benar-benar menyesali perbuatannya itu. Ternyata pertemuannya dengan Naeun semalam bisa membuat dampak yang negative terhadap Suzy. sedari tadi ia pegang ponselnya di saat traffic light menandakan warna merah. Menghubungi semua teman-temannya Suzy, namun hasilnya nihil. Tak ada satupun temannya yang tahu keberadaan gadisnya itu.

“Suzy-ah, kau dimana? Mianhae… joengmal mianhae” Lirih Myungsoo

To be continued …

Annyeong readers 😀 maaf ya lanjutannya lama banget, biasa lah banyak tugas dan laporan yang harus dikerjain heueheu… tapi puas kan sama part 4 yang panjangnya poooolll.. atau malah ngebosenin ya? aku lagi mentok juga nih, jadi tolong dimaklumi ya =]

kritik dan saran masih aku tunggu loh chingudeul hehehe… see you in next part 😀

Advertisements

53 responses to “Marrying Mr. Photographer (Part 4)

  1. daebakk kok min, tapi kelamaan ngesharenya hehe, next nya jan lma2 ya min, kasian sma myungsoo yg merana.. haha

  2. omo daebak tour…..mnrk,and bikin gergetan krna rindu dan kecewa 😦
    jgn lm2 part5nya ya tour figthing :))

  3. aigoooo……knpa jd ribet gini myun sieh….pke ktemu sm naeun sgla…
    hayooo…suzy jd ngilang gt kn…!

  4. salah paham.. suzy jadi berfikir yang ngga-ngga kan tuh..
    naeun sih..
    part 5 nya di tunggu ya thor..

  5. naeun ganggu banget yaaa, gak malu apaaa-__- ahh thor lama banget sih nikahnyaa *plakk*
    iyaa thor yang ini udah panjang, bagus FFnya~ part selanjutnya jangan terlalu lama ya dipost nyaa;;)

  6. iy thor puas banget, tapi kok mreka gak dewasa yh*pdhal cuma gitu aja, sharusnya dnger pnjelasan myungsoo dulu taw liat dgn mata sndiri..
    Jd pnasaran nie gmna lanjutan’a* d’tunggu next’a

  7. aduh jgn smp pernikahan mrk gagal…ayo myung segera temukan suzy..dan jelaskan yg sebenarnya spy suzy g salah paham…btw min lm amat ya di postnya heheheh…ak udh bc d fb tp g bs comment lg error.. 😦

  8. aduh jgn smp pernikahan mrk gagal…ayo myung segera temukan suzy..dan jelaskan yg sebenarnya spy suzy g salah paham…btw min lm amat ya di postnya heheheh…ak udh bc d fb tp g bs comment lg error ;(..next min jgn lm2

  9. Haduuuuuuh, jgn sampe gagal dunk pernikahannya…
    Suzy salah paham tuh…. kn myungsoo emg gk ngapa2in ma Naeun….
    Naeun-nya jg sich pke pngn ktmu myungsoo….

    Pokoknya myungsoo-suzy kudu baikan ya thor…. #maksa dikit 😀
    dtunggu lanjutannya… Fighting!!! ^o^

  10. Ceritanya makin seru thor. Omo suzy pergi kemana. Myungsoo cepat jelasin kesalahpahamannya ke suzy. Semoga pernikahan myungsoo dan suzy gak gagal.
    :-D. Di tunggu part selanjutnya. Jgn lama-lama min.^^

  11. nah loh nah loh suzy salah paham… hayooo lo myungsoo suzynya purik… myungzy jjang author fighting

  12. ya,, myungsoo kenapa pegang tangan dan kepala son naeun,,, wah jd salah paham nih,,,
    jngan sampe batal pernikahannya suzy myungsoo,,,
    myungsoo segera temui suzy dan jelaskan,,,
    lanjut chingu ditunggu..^^

  13. Thor ∂к̣̣̥ϋ deg2an loh baca part ini kerennn bgt trus kpan mreka nikahnya yaa kok ada msalah trus sih. Next part jgan lama2 yaa thor 🙂

  14. Thor ∂к̣̣̥ϋ deg2an loh baca part ini kerennn bgt trus kpan mreka nikahnya yaa kok ada msalah trus sih. Next part jgan lama2 yaaa thor 🙂

  15. Suzy pergi kmn tuh ya?? Salah paham nih suzy.. Ayo myungsoo buruan cari suzy trs jelasin.. Lanjutt chingu..

  16. Aduhhh Myungsoo knapa mesti ketemuan dengan Naeun sih??
    Sebelum acara pernikahan lagi, cari gara2 aja nih
    Untung ga ada paparazi, bisa tambah ribet tuh hubungannya.
    Palli temukan Suzy
    Lanjut ke part 5, pai pai~~

  17. seneng gila pas myungsoo pilih suzy di high society thor haha~
    tuhkan suzy salah paham :–(
    lanjut~

  18. dasar naeun udh tau myungsoo mau nikah masih aja tunjukin perasaan……. keterlaluan perusak hubungan aja…… semoga kesalahpahaman segera diselesaikan ya thor

  19. Yeahh myung sih mau jha d ajak ketemu ma naun,padahal hari H’y udah dkat…. Waduh thorrr gmn nie hrus jd lah suzy nikah ma myung he he he

  20. Wah wah suzy salah paham jadi berabe nih jadinya hadehh-_- nice eonni ceritanya hhehehe^^

  21. aiggoooo….. suzy cemburu gara* naeun… hufffttt…
    bisa gagal married mereka….

  22. Naeun lagi! Lagi2 naeun! Mauny apa sih tu yeoja? Ga malu bangt msh nekat dketn Myung yg udh jelas2 bakl nikh ama Suzy! Myung juga kok mau2ny sih nrima ajakn naeun itu buat ktmuan? Suzy kan jadi slh pahm, dan skrang mnghilang ntah kmna! Jadi ribt sndrikan?!

  23. huuhh naunnn hiiss .. orgg udhh mw nikahh mshh aj kekk gituuu..

    ..
    .suzy salah pahamm kan jadiinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s