Marrying Mr. Photographer (Part 7)

Author: @Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Chapter || Genre: Comedy, Romance, Married life || Rating: PG-16

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine. This story is only fiction, and there’s not fact in this fanfiction.

– © Hannayunisty Fanfiction –

Marrying Mr. Photographer (Part 7)

 mmp7

Author’s POV 

“Emm …” Erangan suara terdengar di sebuah kamar hotel pasangan muda itu.

Semalam mereka saling mencurahkan perasaan masing-masing. Entah apa saja yang dilakukan mereka yang pasti gadis yang berada di kamar tersebut sudah menjadi wanita. Semalam, ia memberikan hal yang paling berharga kepada suaminya itu.

“Aww”

“Suzy-ah, gwenchana?” Tanya Myungsoo yang terbangun dari tidurnya karena mendengar rintihan Suzy.

“Appo” Ujarnya sambil meringkuk, membelakangi Myungsoo. Myungsoo langsung bangun melihat keadaan istrinya itu.

“Mianhae, emm.. apa semalam begitu sakit?”

“Ini sudah konsekuensinya” Ujar Suzy mencoba meredakan kekhawatiran suaminya tersebut.

Myungsoo langsung memakai pakaiannya yang berserakan di lantai dan menuju kamar mandi. Sedangkan Suzy, masih saja betah di atas tempat tidurnya. Bukan malas namun ia masih lelah dengan apa yang dilakukannya dengan Myungsoo semalam. Namja itu benar-benar memanfaatkan keadaan, dimana Suzy bersedia melakukan ‘itu’ Myungsoo langsung melakukannya dan tak sia-sia ia langsung melakukan sampai beberapa ronde (?)

Suzy langsung menutupi tubuhnya dengan selimut, dan mengambil pakaiannya yang tak mungkin bisa digunakannya lagi dan langsung membuang pakaian yang sudah robek itu ke dalam tong sampah di dekat kamar mandinya.

“Nappeun, untung saja semalam aku tidak pakai dress. Bisa-bisa dressku juga ia robek juga huh!” Gumam Suzy sambil memakai pakaiannya.

“Kau membahas yang tadi malam?” Tiba-tiba Myungsoo datang sambil menggosok-gosokan rambutnya dengan handuk kecil. “Sudah tak sakit lagi?” Lanjutnya

“Ne” Ujar Suzy yang langsung menuju kamar mandi namun tangannya ditahan oleh Myungsoo.

“Berarti nanti malam kita bisa melakukannya lagi kan?” Goda Myungsoo sambil mengedipkan sebelah matanya

“Shireo!” Jawab Suzy ketus dan langsung melepaskan tangannya. “Cukup semalam dan Oppa jangan berharap lebih kepadaku” Lanjutnya yang langsung menutup pintu kamar mandi dengan keras.

Myungsoo hanya tertawa melihat respon dari istrinya tersebut. “Mana mungkin kau menolak keinginanku. Bahkan yang kedua kalinya aku bisa melakukan lebih dari yang semalam dan aku jamin kau tak akan menolak naluriku itu ckck” Gumam Myungsoo sambil menyunggingkan bibirnya mengingat apa yang terjadi semalam.

7PM @Disneyland Paris

 

Disneyland Paris Magic Christmas Season LaunchWoaahhh yeppo…” Gumam Suzy yang takjub melihat bangunan seperti istana yang berada di tempat yang sekarang ia dan Myungsoo datangi.

Suzy seperti anak kecil yang sedang bertamasya bersama orang tuanya. Ia berlari-lari mengelilingi halaman bangunan itu. Myungsoo yang melihatnya hanya tersenyum sambil mengarahkan kameranya kearah Suzy.

“Oppa, kajja kita masuk” Teriak Suzy yang sudah berada di depan pintu bangunan itu.

Myungsoo langsung menghampirinya dan menggandeng tangan Suzy dan berlanjut memasuki bangunan istana tersebut.

“Kau tak perlu seaktraktif begini” Ujar Myungsoo membuka pembicaraannya dengan Suzy karena sedari tadi Suzy seperti anak kecil berlari-lari melihat keselilingnya.

“Hehe aku senang sekali Oppa.. Aku jadi ingin mengajak keluargaku ke tempat ini dan mengajak orang-orang yang kusayang”

“Jadi aku bukan orang yang kau sayang, begitu nona Bae?” Tanya Myungsoo dengan wajah kesalnya.

“Ne”

“Yak! Aku kan suamimu mana bisa kau tak menyayangiku.”

“Aish, aku belum selesai berbicara. Oppa bukan orang kusayang melainkan orang yang kucintai dan pasti juga kusayang, paboo…” Ujar Suzy dan langsung berlari menghindari Myungsoo.

Kedua pasangan itu akhirnya saling berkejaran di dalam tempat tersebut.

“SUZY-AH!!! SARANGHAE!!!!” Teriak Myungsoo yang masih berlari mengejar istrinya itu dan tak memperdulikan orang-orang yang melihatnya aneh

“hh..hh.. aish namja ini memalukan sekali” Gumam Suzy yang sudah berhenti berlari

Grep

Dari arah belakang Suzy, Myungsoo langsung melingkarkan lengannya ke pinggang Suzy. “Oppa, lepas..” Rengek Suzy yang tak nyaman dengan perlakuan Myungsoo karena adegan mereka ditonton oleh pengunjung lain.

“Aku akan melepasmu namun ada syaratnya?”

“Mwo? Arra akan aku lakukan syaratmu dan segera lepaskan pelukanmu ini”

Myungsoo langsung melepaskan pelukannya itu. “Kita akan begadang lagi, sayang” Bisik Myungsoo yang membuat Suzy melototkan mata sipitnya.

Setelah itu mereka melanjutkan acara kejar-mengejar. Selain mengelilingi istana mereka juga mencoba beberapa wahana permainan yang ada di tempat tersebut.

“hh… aku lelah” Ucap Suzy setelah turun dari wahana permainan yang memacu adrenalinnya.

“Sudah jam 10. Apa kita pulang saja sekarang?” Tanya Myungsoo yang langsung diiyakan oleh Suzy.

 

Kim Myungsoo’s POV

 

Apa hari ini aku akan melakukannya lagi ya? Sepertinya tak mungkin. Ia terlihat begitu lelah. Baiklah, aku juga tak tega jika nantinya malah menyakitinya.

“Oppa, aku tidur duluan ya..” Ucap Suzy dengan selimut yang meliliti tubuhnya itu.

Kenapa dia? Memangnya AC nya dijalankan apa?

Aku langsung mengikuti Suzy, menaiki tempat tidur kami. Suzy sudah memejamkan matanya namun aku penasaran kenapa ia mengambil alih selimut dan menjadikan selimut itu adalah jaketnya maka aku langsung membuka selimut itu

 

Omo! Pantas saja… aku langsung menutupi tubuhnya dengan selimut. “Lingerie lagi”

Aku bosan karena sedari tadi aku belum bisa memejamkan mataku untuk tidur. Lalu aku beralih menuju sofa di depan TV dan langsung menyalakan TV berharap ada acara TV yang bagus.

“Aish, isinya yadong semua”

Dasar dunia barat memang begitu liberal ya. Aku langsung mematikan TV dan mengambil ponselku. Ternyata banyak sms yang masuk, tadi aku memang tak membawa ponsel sewaktu aku pergi ke Disneyland. Lagi-lagi semua sms menanyakan tentang hal itu lagi ckck.

From : Sunggyu Hyung

 

Myungsoo, kau telah melakukannya kan?

Bagaimana perasaanmu? Ah, aku jadi tak sabar mendengar pengalaman pertamamu itu.

Hwaiting ^^

 

From : Jinwoon Hyung

 

How are you, my brother in law? Kkk~

Eotthe? Your first night? Kau harus menjaga Suzy, ne?

Kalau ia tak bahagia, aku akan menyuruh Jinyoung Hyung untuk memperpanjang kontrak Suzy !! 😀

 

From : Chansung Hyung

 

Myungsoo-ah, aku iri denganmu u,u

Kau tahu Junho dan Taecyeon hyung sangat frustasi setelah pulang dari pernikahanmu hihi

Mereka itu dari dulu mencoba untuk mengajak kencan Suzy tapi tak pernah berhasil >,<

Jadi kau harus berhati-hati jika kau menyakiti yodongsaengku!

Hwaiting for your first night =]

 

Ada 5 pesan lagi dan aku pastikan isinya begitu semua. Tapi ada satu pesan dari nomor yang tak aku ketahui. Nugu?

From : xxx

 

Selamat untuk pernikahanmu.

Berhati-hatilah! aku tak akan diam karena kau telah merebutnya.

Kau tak pantas untuknya!

 

Mwoya? Sms dari siapa ini? Apa dia Taecyeon Hyung atau Junho Hyung? Tidak mungkin, aku kenal dekat dengan mereka. Walau mereka pernah menyukai Suzy tapi mereka tak pernah berniat untuk mencelakaiku. Aku tahu perasaan kedua orang itu, karena sebelum aku melamar Suzy terlebih dahulu aku meminta pendapat kepada para member 2PM dan 2AM karena yang aku tahu merekalah para namja yang dekat dengan Suzy.

Aish! Aku baru 3 hari menikahi Suzy dan sudah ada sms yang mengancamku begini!

Bae Suzy, kenapa kau begitu banyak memiliki pengagum rahasia? Aku jadi tak nyaman dan aku tak mungkin untuk selalu mencurigaimu. Aku tahu perasaanmu begitu tulus kepadaku namun mereka. Ya, mereka yang aku takutkan! Mereka yang menjadi pengagummu.

Semoga semua itu tidak bisa merusak hubungan pernikahan kami. Sampai kapanpun aku tak akan pernah mau melepaskan Suzy.

Aku langsung menuju tempat tidur mencoba untuk tidur dan tak lupa aku mencium kening istriku

Have a nice dream, honey”

 

 

Author’s POV

 

Suzy nampaknya begitu kesal dengan Myungsoo, sudah jam 9 tapi suaminya itu masih enggan beranjak dari tempat tidur.

Drrt drrtt

“Yobosseo”

“Suzy-ah, apa kabarmu? Kenapa kau tak mengabari Oppa eoh? Mentang-mentang sedang berbulan madu huh”

“Taec Oppa…. ah bogoshippo… aku senang sekali, lain kali kita harus berlibur kemari bersama yang lainnya”

“Tsk! Selama 2 hari disana, Myungsoo telah melakukan apa saja kepadamu?”

“hehe itu, ah pokoknya dia telah membuatku senang dank au tak perlu tahu”

“Arra arra, aku juga nanti jika berbulan madu akan pergi ke tempat yang lebih bagus dari Paris”

“Jinjja? Memangnya siapa yang ingin kau nikahi? Bukankah pacarmu sungguh begitu banyak huh”

“Yak! Lihat saja nanti, secepatnya aku akan menyusulmu untuk menikah hahaha. Yasudah Oppa tutup ne? takut mengganggu urusanmu hehe”

“Ne, pai pai”

Myungsoo ternyata telah membuka matanya semenjak Suzy membangunkannya namun ia masih malas untuk bangun.

“Nugu? Taecyeon Hyung?” Tanya Myungsoo mengahampiri Suzy yang sedang mengoleskan selai keatas roti

“Em, dia bilang dia akan menikah juga ckck”

“Bagus kalo begitu, aku akan sedikit tenang karena salah satu dari sekian banyak yang suka padamu akhirnya menyerah” Ujar Myungsoo dingin

“Wae? Tadi mimpi buruk?”

“Ne, mungkin tiap hari aku akan mengalami mimpi buruk. Suzy-ah, bisa kah kau berjanji satu hal padaku?” Ujar Myungsoo serius sambil menatap Suzy sehingga membuat Suzy menghentikan aktivitasnya itu.

Myungsoo meraih wajah Suzy yang juga menatap Myungsoo. “Apapun keadaannya, tetaplah berada disampingku dan selalu percaya padaku” Ujar Myungsoo sebelum ia melumat bibir Suzy dengan lembut.

Selanjutnya 2 insan itu saling mencurahkan perasaan mereka, Myungsoo mengangkat Suzy kedalam gendongannya dan menaruh Suzy di tempat tidur mereka. Desahan dan erangan yang hanya terdengar dari ruangan tersebut.

Wajah namja tampan itu terlihat begitu bahagia walaupun ia tahu bahwa sebentar lagi pasti akan banyak kendala di dalam pernikahannya itu. Dia langsung memeluk Suzy ke dalam dekapannya yang masih berada di tempat tidur mereka.

“Gomawo” Ujar Myungsoo

Suzy hanya tersenyum sambil mengelap peluh yang datang dari dahinya.

“Oppa, tadi aku sudah mandi dan kau membuatku harus mandi lagi” Ujar Suzy sambil mengerucutkan bibirnya

“Biar aku yang mandikan” Goda Myungsoo

“APPO” Teriak Myungsoo karena mendapat cubitan di perutnya dari Suzy. setelah itu Suzy langsung menuju kamar mandi

Bae Suzy’s POV

 

Sudah jam 12 siang dan aku belum makan. Ini semua karena ulah namja pervert itu. Apa-apaan dia, modusnya benar-benar mengelabuhiku. Awalnya ia serius berbicara denganku tapi akhirnya yah seperti yang tadi kami lakukan.

“Suzy-ah, kau tebak malam ini kita akan kemana hem?” Tanya Myungsoo Oppa yang mendekatiku dan duduk diatas sofa

“Molla”

“Kau marah eoh? Bukankah tadi juga kau menikmatinya?”

“AKU LAPAR, TUAN KIM!!!”

“Aish! Baiklah. Kajja kita ke resto. Begitu saja kau sudah ngambek. Aku kira kau marah karena tadi. Berarti kau tak akan marah kan kalau aku meminta jatah untuk malam ini?”

Aku langsung menjauhinya dan membuka pintu kamar. Aku malas untuk menanggapi godaannya itu. Entahlah apa yang selama ini ia pikirkan sebelum kami menikah sehingga ia begitu bersemangat saat melakukan hal ‘itu’. Apa mungkin semua pria memang seperti itu ya? Ckck. Pervert!

“Oppa, bagaimana kalo anemia dan maag-ku kambuh?” Ujarku meminta perhatian kepadanya

“Tidak mungkin. Maka dari itu sekarang kau harus makan yang banyak dan jangan lupa minum vitamin-mu itu. Oppa juga sudah meminum vitamin dari mulai kemarin.”

“Memangnya Oppa meminum vitamin apa?” Tanyaku penasaran

“Hanya pria yang boleh tahu hahaha. Sudahlah lanjutkan saja makan-mu”

Akhirnya aku makan juga. Baru kali ini aku makan jam 12, untung saja maag-ku tidak kambuh huh.

 

Author’s POV

 

Di hari ke-3 mereka di Paris ini, Myungsoo dan Suzy berencana untuk melihat menara kebanggan warga Paris. Menara Eiffel yang merupakan menara kebanggan warga Paris, semua orang pun pasti tahu jika menara Eiffel sangat identik dengan cerita romantis. Myungsoo Suzy pun berniat untuk menjadikan tempat tersebut sebagai saksi kisah cinta mereka.

“Suzy, bukankah ini begitu romantis eoh? Aku tak menyangka jika kita bisa berkunjung ke tempat ini” Tanya Myungsoo sambil memainkan rambut Suzy. Myungsoo memposisikan kepalanya bersandar di paha Suzy. kini mereka berada di tempat duduk yang ada di halaman menara Eiffel tersebut.

“Ne, seperti dalam drama-drama. Bahkan ini lebih romantis dari drama-drama yang pernah aku lihat”

“Tetaplah seperti ini dan jangan pernah mencoba untuk menyerah dalam pernikahan kita”

“Oppa? kenapa kau selalu mengatakan hal yang aneh semenjak tadi pagi? Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku?” Tanya Suzy yang mengangkat kepala Myungsoo sehingga Myungsoo kini berhadapan dengan istrinya.

“Aku hanya khawatir. Selama kau percaya padaku, aku akan tetap tenang. Cha, kita berfoto di dekat menara saja” Ajak Myungsoo sambil menarik lengan istrinya.

Suzy masih memikirkan apa yang dikatakan Myungsoo. Namun Suzy bisa meredakan rasa penasarannya itu, selama Myungsoo masih bersikap seperti biasa dia tak akan mencurigai Myungsoo.

“Oppa, aku ingin berbaring disini” Suzy meminta hal yang aneh pada Myungsoo. Wanita itu ingin berbaring di halaman Menara yang kini masih banyak pengunjung.

“Michiseo…”

“Ayolah, kita akan melihat bintang dengan puas jika kita berbaring disini”

“Arra, tapi tidak sekarang. Kita tunggu sampai tempat ini sepi ne?” Saran Myungsoo yang langsung diangguki oleh Suzy.

Jam telah menunjukan pukul 10 malam namun tempat itu masih saja ramai dikunjungi oleh orang-orang membuat Suzy bosan karena ia harus menunggu tempat ini sepi agar ia bisa berbaring.

“Ah, lama” Gumamnya dan langsung memposisikan dirinya berbaring di atas rerumputan.

Myungsoo yang melihat pun langsung menarik lengan istrinya itu guna mencegah tindakan Suzy

“Oppa, mana mungkin tempat ini sepi” Ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya

“Tapi nanti orang-orang akan melihat kita aneh.”

“Tsk, ice prince-mu mulai kau tunjukan. Disini tidak ada yang mengenali kita” Ujar Suzy yang sudah duduk.

“Ah, arraseo.” Ujar Myungsoo yang mengalah dan langsung berbaring diatas rumput.

Myungsoo menarik lengan Suzy yang belum berbaring, akan tetapi ia menariknya dengan keras sehingga Suzy malah jatuh diatas tubuh Myungsoo.

“Jangan mengambil kesempatan” Ujar Suzy sambil melepaskan tangan Myungsoo

“Katanya kau ingin cerita romantis kan?”

“Ani” Jawab Suzy singkat. Dia hanya menatap langit yang memang ditaburi dengan banyak bintang.

Myungsoo malah menatap istrinya tersebut dengan senyumannya. “Kau itu seperti bintang di langit. Banyak yang ingin melihatmu dan mencoba untuk meraihmu” Ucap Myungsoo

Suzy langsung menolehkan wajahnya kesamping membuat wajahnya berhadapan dengan Myungsoo.

“Kau belajar bergombal darimana, Tuan Kim? Kkk~”

“Menurutmu?”

Cup

Suzy langsung membulatkan matanya setelah menerima kecupan yang diberikan Myungsoo tepat di bibirnya.

“Ini tempat umum”

“Coba kau lihat di sebelah sana” Ujar Myungsoo sambal menunjukan kearah dekat pohon.

“Lalu kau juga ingin berbuat seperti 2 orang itu? Begitu?” Tanya Suzy setelah melihat adegan yang menurutnya tak pantas itu.

“Tidak” Ujar Myungsoo sambil melihat kearah langit

“Lalu?”

“Ah sudahlah, kau itu yoeja yang tidak peka”

Suzy hanya diam dan melanjutkan acara pandan-memandang bintang-bintang yang bertaburan di langit.

Myungsoo tak lupa mengambil foto Suzy dari samping. Mana mungkin dia melupakan hobinya itu apalagi ini mengambil objek yang paling ia sukai.

“Kalau mau fotoku, bilang saja”

“Hahahaha… aku tahu kau itu cantik tapi tak usah senarsis itu hey” Jawab Myungsoo tak mengakui tuduhan Suzy.

“Oppa, sudah jam 11. Kajja kita pulang”

Myungsoo langsung beranjak dari atas rumput dan menepuk-nepuk punggung Suzy yang terkena dedaunan karena telah berbaring diatas rumput.

“Hehe, anak pintar” Ujar Suzy mengelus-elus kepala suaminya.

“Emm.. sebelum kita pulang. Aku ingin meminta satu hal”

“Apa?”

“Lakukanlah kissing scene denganku di depan menara ini” Pinta Myungsoo yang langsung dipelototi Suzy. “Ayolah, aku ingin menyimpan foto denganmu tepat dengan berlatarkan tempat ini” Lanjutnya

“Tapi kenapa harus berciuman?”

“Aku ingin memberikan kesan romantis di tempat ini, ayolah” Ujar Myungsoo yang langsung menarik lengan Suzy. lelaki itu mencari tukang foto keliling yang berada di tempat tersebut.

Sir, can you take our photo? I’ll kiss my wife and you take it when I kiss her” Pinta Myungsoo terhadap tukang foto yang berhasil ia dapatkan. “And can you help me for take a video too with my camera?” Lanjutnya

“Oke, Sir. Just pose on there”

 

Cekrek

Cekrek

Cekrek

3 foto keluar dari kamera Polaroid yang dimiliki tukang foto tersebut.

“Emm…emm” Suzy mulai merasa kehabisan nafas karena sudah 10 menit Myungsoo melumatnya dengan lembut

“Wait a moment” Bisik Myungsoo sambil melepas lumatannya dan kembali melumat bibir istrinya dengan lembut.

“Oh amazing! You make me jealous” ujar tukang foto sambil memberikan 3 foto yang telah jadi kepada Myungsoo dan Myungsoo langsung memberikan beberapa helai uang kepada orang tersebut.

Myungsoo hanya tersenyum melihat foto-fotonya dengan Suzy. lalu ia menoleh kearah istrinya yang sedang menahan malu.

“Bagaimana? Pasti sahabat-sahabatmu itu akan iri denganmu! Bahkan mungkin Jiyoung tak pernah melakukan hal ini dengan suaminya”

“Aish! Jadi kau ingin memamerkan hal ini kepada teman-temanmu?” Tanya balik Suzy kepada Myungsoo

“Of course, Mrs. Kim!”

***

Pasangan muda itu telah sampai di hotel mereka. Dan Suzy langsung jatuh di tempat tidur, Myungsoo yang melihat hal tersebut hanya tersenyum.

“Tidurlah, aku pasti begitu lelah” Ujar Myungsoo

Drrt drrt

Myungsoo mendengar ponselnya bergetar dan langsung mengambil ponselnya itu yang berada diatas meja.

From : xxx

 

Bersiaplah Kim Myungsoo! The game will be start

 

 

To be continued

haloo readers, makasih yang udah coment dan ngedoain author hehe. ini aku post lanjutannya tapi mian kalo kependekan, mumpung sabtu minggu libur jadi sebelum kembali berkutat dengan UAS di hari senin aku sempatkan untuk berkhayal tentang Myungzy kkk~

setelah dibaca jangan lupa dicoment, author lagi bingung buat nentuin peran antagonisnya siapa -__- yang cocok kira-kira siapa ya?

see you in next part ^^

66 responses to “Marrying Mr. Photographer (Part 7)

Leave a Reply

