Trust me!

Trust me! 

Author: Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Oneshoot || Genre: Sad, hurt, romance || Rating: PG-16

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine.

– © Hannayunisty Fanfiction –

1367670614-2174341440

Author POV

Sesosok pria sedang menyiapkan segala sesuatu yang akan menjadi kebutuhannya selama konser di luar Seoul untuk minggu ini. L INFINITE, begitulah panggilannya yang sering dipuja-puja kaum hawa, parasnya yang tampan, senyumannya yang memesona dan matanya yang tajam bak elang. Dia kini sedang disibuki dengan tur dunianya, INFINITE memang turut menjadi penyebar virus k-pop di dunia, apalagi namja dengan nama asli Kim Myungsoo ini, dia merupakan visual dari grup ini yang sudah pasti menjadi sorotan banyak orang.

 

“L, kau sudah siap kan?” Tanya Namja dengan matanya yang nampak seperti bola kancing

“Ne, aku sudah siap. Melelahkan sekali… setelah tur ini aku ingin berlibur dengan sepuasnya”

“Kau sudah dengar masalahmu kan? jadi selama ini kau membohongi kami?” Ucap Sunggyu yang membuat L teringat dengan masalah yang baru ia dengar dari manajemen dan media social yang sering ia kunjungi

“Aku tahu kau tampan, tapi tak bisakah kau menghargai hati yoeja? Ku pikir kau tak memanfaatkan wajahmu itu” Sunggyu langsung meninggalkan L dengan wajah yang kesal.

[Rumor] L INFINITE dan ‘Ulzzang’ Kim Do Yeon Tengah Berkencan

 

L hanya mendesah, ia tak habis pikir dengan berita yang tiba-tiba membuat moodnya rusak. Sedari tadi agensinya terus menerus menghubunginya, menanyakan tentang kebenaran rumor ini. woolim juga sudah menjelaskan tentang rumor ini bahwa mereka hanyalah berteman. Kim do yeon merupakan teman L yang bertemu di saat awal-awal tur dunia INFINITE, itulah yang dikemukakan woolim. Semua yang dikatakannya benar tapi rumor itu sungguh membuatnya tersudutkan.

Doyeon menuliskan sesuatu yang berhubungan dengan L di akun twitternya, itulah penyebab tercetusnya berita ini di public. Netizen yang begitu cerdas pun langsung mengupas segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka, dan sampai akhirnya berita ini diungkapkan di semua media.

 

Myungsoo POV

Kenapa bisa seperti ini? bagaimana dengan perasaannya? Bagaimana jika ia membenciku? Doyeon hanya temanku, aku tak mungkin menyukainya, bagaimana bisa aku mencintai gadis dengan wajah palsu sepertinya. Yang aku suka hanya gadis dengan memancarkan kenaturalannya. Doyeon benar-benar membuatku naik darah, bagaimana kalau gadisku mengetahui hal ini?

“L, ikut aku ke ruangan” Ucap managerku. Aku sudah tahu, pasti ini menyangkut rumor ini

Aku segera menuju ruangan managerku, dan sudah kutebak jika dia pasti sangat marah padaku. Hemm… baiklah, mungkin ini akhir dari karirku.

“Kau pintar, hanya karena tweet dari yoejamu ini semuanya terungkap” Ucapnya

“Sudah kubilang kan kalau kau jangan berteman dengannya hah? Ketenaranmu sudah mulai naik saat ini. Tapi jika seperti ini, aku tak yakin kalau fansmu masih setia denganmu. Apa kau tahu tanggapan dari fansmu hah? Sebagian dari fansmu itu adalah fansnya, jadi jika kau berbuat seperti ini makan sebagian dari fansmu hilang. Lalu jika itu terjadi apa yang akan kau perbuat?”

“Mian, tapi aku tak memiliki hubungan dengan doyeon. Aku bersumpah dengan hal itu”

“Masa bodoh dengan pembelaanmu, mulai dari saat ini kau harus bekerja lebih keras lagi. Agensi sudah memberikan tanggapan menyangkal kepada media. Jika kau melakukan hal seperti ini lagi, aku tak akan segan untuk mengeluarkanmu, neo arra?”

Hancur, semuanya akan menjadi hancur. Doyeon, kenapa kau melakukan hal ini? apa kau masih mencintaiku? Doyeon memang sangat berambisi untuk mendapatkanku, kukira dia sudah tidak mencintaiku lagi. Dari dulu aku hanya mencintai gadis yang kini menjadi yoejachinguku, demi apapun aku hanya mencintainya, dia yang saat ini masih menjadi yoejachinguku dan akan kupastikan dia akan menjadi pendamping hidupku selamanya.

Bogosippo… aku benar-benar merindukanmu…

Dia pasti sudah tahu kabar tentang rumorku ini, aku harus menghubunginya. Dia tak boleh percaya dengan rumor ini.

Suzy POV

Sakit, kenapa rasanya sesakit ini…

Oppa, apa benar kau melakukan hal ini? aku mencintaimu dengan tulus, aku selalu menjaga diri untuk tidak terlalu dekat dengan namja selain di dalam drama tapi kenapa kau malah membalas pengorbananku dengan cara seperti ini? sudah cukup, kemarin aku melihatmu berfoto dengan rekan kerjamu di dramamu tapi sekarang….

“Suzy, gwenchana?” Tanya Fei eonni

“Eonni, apa latihannya sudah selesai? Aku ingin pulang, rasanya hari ini sangat lelah ya… apa kau juga merasakannya hem?”

“Aku tahu, bersabarlah… ini sudah menjadi resikomu mencintainya, jika ini terlalu sakit untuk kau emban, coba lepaskanlah. Aku siap untuk membantumu melepaskan bebanmu ini”

“hiks… hiks… eonni… aku mencintainya, bahkan sangat mencintainya”

“Arra, aku tahu… tapi semuanya tak mungkin akan berjalan dengan indah seperti yang kau inginkan, kehidupan ini terlihat fatamorgana. Aku yakin dia tak melakukan hal ini, coba hubungi dia dan tanyakan baik-baik”

Aku terus saja menangis di dekapan Fei eonni, rasanya ini terlalu sakit. Aku ingin sekali menanyakan hal ini tapi aku tak sanggup jika harus mendengar suaranya.

Myungsoo oppa is calling

 

Dia menelponku, ani… aku tak mau menjawabnya… keundae…

“Suzy-ah, apakah itu dari nya?”

“Ne.. tapi aku tak mau berbicara dengannya”

“Baiklah, coba aku yang angkat” fei eonni menyediakan diri untuk menghadapi myungsoo oppa.

“Yobosseo” ucap fei eonni

“Suzy sedang di kamar mandi maka dari itu aku yang mengangkat teleponmu”

“aku rasa dia dalam keadaan tidak baik, kau telah sukses menyakiti hatinya. Kalau kau benar-benar mencintainya, coba buktikan.” Fei eonni hanya berbicara sedikit tentang keadaanku. Itu lebih baik daripada harus berbicara panjang lebar.

“aku ijin pulang duluan ne?” ucapku yang langsung meninggalkan ruangan latihan Miss A.

Kami memang sedang mempersiapkan comeback yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. jia eonni dan min eonni sedang pergi membeli cemilan di dekat kantor agensi kami. Ruang latihan kami memang berada di dalam gedung agensi kami. Dari kemarin, aku sangat semangat untuk latihan tapi sekarang rasanya sedang tak mood. Apalagi kalau bukan karena myungsoo oppa, aku kira dia namja yang baik yang bisa membuatku menghadapi masalah yang sering membuatku sedih tapi nyatanya, ia malah menjadi penyebab kesedihanku.

“Suzy-ah” aku dengar seseorang memanggil ketika aku sudah turun ke lobby gedung ini

“Junho oppa”

“Bagaimana latihanmu? emm … Apa kau habis menangis? Matamu terlihat sembab, apa ada masalah?”

“Ah… ini, aku kelilipan oppa, nan gwenchana, aku pulang dulu ya, aku sedang tidak enak badan, latihanku sangat baik hanya saja aku sepertinya kelelahan jadi aku ijin duluan untuk pulang.” Jawabku agar Junho oppa tak mengetahui keadaanku yang sebenarnya

Aku berjalan meninggalkan junho oppa tapi tiba-tiba junho oppa menahan lenganku membuatku menghentikan langkah besarku.

“Chankaman, aku sudah tahu kabar tentang namjachingumu. Aku siap menjadi tempat keluh kesahmu, Suzy”

“Oppa…” entah kenapa tiba-tiba air mataku kembali turun, aku tak mau seperti ini, aku tak mau terlihat lemah di depan orang-orang yang selalu menyayangiku, aku tak mau mereka khawatir denganku.

“Kajja, kita bicarakan ini di ruang latihanku”

Kini aku berada di ruang latihan 2PM, jangan pernah menyangka jika aku ada sesuatu dengan Junho oppa. aku dengannya memang sangat dekat jadi tak heran jika di setiap kesempatan aku pasti akan berdekatan dengannya.

“Jadi apa yang akan kau lakukan setelah ini?”

“Molla, aku ingin tidur dan semoga setelah aku bangun semua ini tenyata tak pernah terjadi atau aku ingin amnesia saja agar ingatanku tentangnya hilang begitu saja” ucapku dengan senyuman miris

“Kau sangat mencintainya?”

“Menurut oppa? apa terlihat seperti itu?”

“Sangat, aku tau semuanya tentang sifatmu, adik kecil. Kita sudah lama dekat dan aku masih ingat ketika cinta pertamamu itu tiba-tiba datang kepadamu dan aku juga ingat betapa hancurnya dirimu ketika cinta pertamamu itu hanya memanfaatkan kepopuleranmu saja”

“Oppa menyebalkan…”

Aku tau Junho oppa selalu membuatku seperti ini, dia selalu mengingat-ingat tingkah konyolku. Junho oppa, andai dia sepertimu, yang selalu membuatku merasa nyaman…

“apa Khun oppa masih berada di China? Jia eonni saja sudah kembali”

“Jangan mencoba mengganti topic hey.. kenapa memangnya jika Khun hyung masih disana? Kau merindukan wajahnya yang tampan? Bukankah kau sudah memiliki namjachingu dengan kadar ketampanan yang sama tingginya dengan Khun hyung?” Junho oppa mulai menyindirku heh..

“Aku pergi saja kalau begitu”

“Yaaaaaaaa… kau sensi sekali, yang kukatakan memang benar kan?”

“Dia tampan tapi dia jahat”

“Ne, tapi kau mencintainya kan? lalu jika kau sudah tau kejahatannya, kenapa kau malah menangisi orang sepertinya?”

Aku tertunduk, aku tak tau harus menjawab apa. Junho oppa memang benar, buat apa aku menangisi orang yang sudah mengkhianatiku?

“Yasudah, sepertinya kau sedang tak waras. Lebih baik kau pulang saja” ucapnya sambil mengacak rambutku, huh selalu saja merusak rambutku!

———

Sudah 100 kali myungsoo oppa mencoba menghubungiku, bahkan di mengancamku kalau sampai malam ini aku tak mengabari keadaanku, dia akan pergi menemuiku. Apa dia sudah gila? Lalu bagaimana perasaan si ulzzang itu hah? Jika memang dia mencintainya, aku tak apa walaupun pada akhirnya selalu ada air mata yang tiba-tiba membasahi kedua pipiku.

dream river”

han river is beautiful at night. It shines just like your eyes

Arggghhhhh menyebalkan! Apa bagusnya yoeja itu hah? Sampai-sampai aku dicampakkan seperti ini? dream river just a sh*t !!!!!

Kau berbohong, oppa…. kenapa kau begini? Apa karena aku selalu membuatmu kesal? Apa kau menyerah untuk mencintaiku? Jika pada akhirnya begini, lebih baik kau tak pernah mendekatiku.. bahkan kau berkencan di belakangku dengan wanita itu!!!

Myungsoo POV

Kemana dia? Kenapa tak pernah menjawab teleponku? Masa bodoh dengan keadaan di luar, aku harus bertemu dengannya.

“Myungsoo, kau mau kemana?”

“Aku ingin menyelesaikan masalahku, jangan melarangku, aku ingin Suzy tak memikirkan hal yang tidak-tidak padaku”

Kutinggalkan Sunggyu hyung yang entah berkata apa, aku segera memacu mobilku dengan kencang. Aku harus mengatakan yang sebenarnya bahwa semuanya ini tak benar.

 

From : my shine

“Aku baik, jangan hubungi aku, aku sibuk latihan”

 

Suzy-ah…

Aku tau pasti dia mulai meragukanku, tak pernah suzy mengirimkan pesan sedingin ini kepadaku. Lalu aku harus bagaimana? Lebih baik aku coba menghubunginya lagi, semangat Myungsoo… ini demi hubunganmu dengan Suzy …

“Yobosseo”

“Apa kau buta sampai tak bisa membaca pesanku? Aku bilang kau jangan menghubungiku!”

“Mianhae, aku mencintaimu. Aku tak mau kau percaya berita itu, jebal”

“Apa aku harus mengaharapkan sesuatu yang tak pasti darimu, Kim Myungsoo-ssi? Aku tutup, aku sedang sibuk”

Tut

Dia membenciku… doyeon, kau harus membayar mahal perlakuanmu ini!

Aku memutar balik mobilku dan aku harus mengatakan semuanya pada pihak agensiku, bahkan aku akan mengatakan kalau aku masih berpacaran dengan Suzy. aku harap dengan cara ini, mereka bisa mengatakan semuanya kepada media bahkan aku berani jika harus membuka hubunganku dengan Suzy di public.

“L, ada apa kau kemari? Bukankah kau harus istirahat untuk keberangkatan tur-mu?”

Kini aku sudah sampai di kantor agensiku dan segera masuk kedalam ruangan managerku

“Aku sekarang masih berkencan dengan Suzy, sampai kapanpun aku hanya mencintai Suzy. hyung, aku mohon tolong bersihkan namaku di media, doyeon hanya mencari sensasi. Aku mohon, karena ini Suzy jadi membenciku, aku berani membuka hubunganku dengan Suzy jika media terus menerus menyudutkanku”

“Mian L, lebih baik kita berdiam diri dulu saja. Ada banyak netizen yang menjadi anti-fans mu, mungkin diam lebih baik untuk kita. Kau hanya boleh focus dengan tur-mu saja”

Andwae, mana bisa aku focus untuk konserku. Dia terlalu penting bagiku, aku harus berbuat apa jika sudah seperti ini? doyeon sialan, apa maksudnya dia menjebakku seperti ini? jika memang dia mencintaiku seharusnya dia tak berbuat seperti ini.

 

From : Fei noona

Myungsoo, aku percaya denganmu. Tapi Suzy sepertinya sangat sulit untuk bisa mempercayaimu disaat seperti ini. aku juga tau besok kau akan pergi untuk konsermu, tapi apa kau bisa untuk menenangkan Suzy ? pikiran Suzy masih seperti anak kecil, jika kau tak bisa menyelesaikan masalahmu hari ini, cobalah setelah kau kembali dari konsermu

 

To : Fei noona

Tolong jaga Suzy-ku, noona. Bilang padanya, kalau sampai kapanpun aku selalu mencintainya

 

Suzy… mian, kalau pada akhirnya kau merasakan sakit seperti ini, hatiku lebih sakit jika kau tak mempercayaiku. Aku sungguh mencintaimu …

——–

Pagi ini aku sudah harus berangkat untuk tur dunia INFINITE, sekembalinya dari ini aku pasti akan menemui Suzy. sebelum aku pergi, aku ingin mencoba menghubunginya lagi.

Aku menekan layar handphoneku untuk menghubungi nomor Suzy, 1 menit 5 menit dia masih belum mengangkat teleponku. Hhh…. Kenapa kau seperti ini, chagi?

“Yoboseo” kudengar ada yang menjawab teleponku, aku tahu ini suaranya. Akhirnya kau mau menerima teleponku

“Suzy-ah, aku ijin pergi. Setelah ini aku pasti menjelaskan semuanya”

“Terserah padamu, Oppa.” seketika dia menutup teleponnya. Kecewa, itulah yang kurasakan. Pasti dia juga bingung dengan keadaan ini. aku teringat disaat dulu aku menjelaskan tentang kenapa aku tiba-tiba mendekatinya.

Flashback

-2011-

“L, sekarang kau harus melakukan sesuatu agar pamormu menjadi lebih naik”

“Maksud hyung?”

Aku kini sedang akan mengikuti idol sport championship 2011. Kudengar grupku akan satu kelompok dengan Miss A, kalau boleh jujur dari mulai debut aku sedikit menyimpan hati kepada salah satu personil Miss A. dan pada saat ini kami akan satu kelompok, bukankah kita berjodoh? Tapi mengingat aku belum terlalu dekat dengannya jadi terlihat semakin sulit untuk mendekatinya, belum lagi dia sudah menjadi artis terkenal karena membintangi sebuah serial drama. Bae Suzy, siapa yang tak mengenali gadis innocent itu, dia begitu cantik bagiku dan dia sungguh membuatku terpesona. Aigoo, aku bisa gila jika harus mengingatnya selalu zzzz…

 

“Jadi begini, kau tau kan Bae Suzy Miss A? coba kau dekati dia, dia memiliki fans yang sangat banyak. Jika kau dekati gadis itu, pasti pamormu akan naik. Sudah banyak cara menaikkan pamor dengan cara mendekati idol yoeja atau pria walaupun tidak berkencan tapi pada nantinya fans akan memasangkan idol-idol itu jika terlihat selalu bersama. Kau tahu kan maksudku?”

 

“Keundae hyung, apa ini tak akan berdampak pada nya?”

 

“Justru Suzy akan mendapatkan fans dar fansmu juga, aku yakin fansmu juga akan setuju jika kau dekat dengan gadis seperti Suzy”

 

“Baiklah akan aku usahakan”

 

-2012-

Aku mengikuti saran dari managerku, sampai pada saat aku menjadi guest di acara reality shownya. Aku sangat senang pada saat itu, aku memang benar-benar menyukainya bukan karena aku hanya ingin memanfaatkannya tapi memang karena hatiku memilihnya. Kami menjadi dekat, sampai pada akhirnya aku mengatakan semuanya pada Suzy bahwa aku menyukainya namun dia belum merespon perasaanku.

 

-Awal 2013-

Suzy menerima cintaku, tapi aku tak memberitahukan ini kepada siapapun. Sampai disaat aku ditanyai best idol yoeja di acara tv, aku menjawab Suzy karena dia tipe idealku. Karena omonganku itulah, akhirnya Sunggyu hyung dan lain mengetahui kalau ada sesuatu diantara aku dan Suzy.

 

Kini aku berada di apartemen Suzy, aku ingin merayakan kesuksesan dramanya. Dia sudah banyak membuatku bangga, aku sungguh mencintainya.

“Oppa, kau yang bawa ini semua?” Tanya Suzy sambil menunjukan kantong makanan dan sebuket bunga mawar berwarna merah muda

 

“Hemm… aku ingin merayakan kesuksesanmu. Chukkae chagi…. Aku semakin mencintaimu”

 

“gombal huh” ucapnya sambil memanyunkan bibirnya membuatnya semakin bertambah lucu

Cup

Aku melumat bibirnya dengan lembut, aku ingat dimana Suzy harus beradegan mesra dengan Lee Seunggi yang merupakan lawan mainnya di dramanya. Sebenarnya aku sangat marah setelah melihat adegan tersebut.

5 menit, aku masih menekan lembut bibirnya, ku tekan tengkuknya lalu dia juga membalasku dengan mengalungkan lengannya kepada leherku. sesekali dia meremas bahuku …

“mmmh…” kurasakan nafas Suzy mulai kehabisan nafas, aku juga bisa melakukan adegan yang lebih dari yang dilakukan Seunggi kepadamu, chagi …

“Oppa…”

10 menit, aku melepaskan perlahan. Bisa kulihat wajahnya yang begitu merona, kontras dengan warna kulit wajahnya yang seputih susu.

“Menyebalkan, kau mau membunuhku eoh?”

“Ani, aku ingin membalaskan dendamku. Aku juga bisa beradegan seperti yang ada di dalam dramamu itu huh”

Suzy langsung menyembunyikan wajahnya di dadaku. Sebenarnya Suzy belum tahu tentang motif awal aku mendekatinya, aku harus mengatakan ini sejujurnya.

“Suzy-ah, jika kau tahu kalau ada orang yang hanya ingin memanfaatkanmu bagaimana?”

“Tak apa, aku sudah biasa. Lagipula, aku senang jika aku dimanfaatkan untuk kebaikannya. Apa oppa seperti itu?”

“Mian…”

Aku menceritakan semuanya dari mulai ide managerku untuk menaikan pamorku. Suzy hanya menanggapinya dengan tersenyum. Katanya ini sudah jalan takdirnya, dan ini berarti karena hal itu kami bisa bersama. dia malah bersyukur karena managerku itulah ia bisa bersama denganku. Suzy sangat baik oleh karena itu sampai kapanpun aku akan tetap menjaganya dan mencintainya.

Flashback end

 

“L, kajja… pesawatnya sudah mau berangkat” ucap managerku sehingga menyadarkanku dari lamunan

“ne…”

Suzy POV

Sudah 3 hari aku tak mendapatkan kabar darinya, aku yang sengaja tak membalas pesannya dan tak mengangkat teleponnya. Aku sudah diberi tahu oleh semuanya kalau ini hanyalah sensasi dari si ulzzang itu. Oppa sama sekali tak bersalah justru ia yang tersudutkan dan aku malah tak mempercayainya, apa aku terlalu jahat? Aku ingin bertemu dengannya … aku ingin sekali mengatakan kepada public bahwa L adalah pacarku, tapi aku tak mungkin melakukan hal bodoh seperti itu. Sewaktu aku mengatakan perasaanku di twitter saja, netizen langsung menerjemahkan kepada segala sesuatu. Namun sejujurnya, tweet itu ditujukan untuk Myungsoo oppa. aku sangat merindukannya. disaat aku shooting GFB, oppa yang sulit bertemu denganku tapi sekarang aku yang sulit menemuinya karena dia disibukkan dengan konsernya.

Drrrt drrrt

From : Myungsoo oppa

Aku di depan kantor agensimu, turunlah. Aku tahu kau sedang ada di dalam. Jika tak turun, aku akan berbuat sesuatu di luar kendaliku

 

“Suzy-ah … hosh …hosh…”

“Min eonni, wae? Apa ada sesuatu?” aku melihat Min eonni yang tiba-tiba datang dengan keadaan ngos-ngosan seperti itu.

“Cepat temui namjamu, ppali”

“Ne.. ne”

Aku segera turun dan mencari oppa, kulihat oppa dengan masker yang menutupinya dan sudah berada di samping security sambil membawa ipadnya. Apa yang ia ingin lakukan sebenarnya?

 

From : Myungsoo oppa

Ikuti aku, jika tidak aku akan menuliskan tweet bahwa aku merupakan namjachingumu

 

Aku segera mengikutinya, dia menaikki mobilnya lalu aku juga menyuruh supirku untuk mengikuti mobil oppa.

Sebenarnya dia mau kemana?

“Nona, sebenarnya yang kita ikuti itu siapa? Apa dia sasaeng fansmu?” Tanya Moon ahjussi

“Dia keluargaku, tampaknya dia ingin membicarakan sesuatu yang penting, nanti jika sudah sampai ahjussi langsung pulang saja” ucapku bohong

Sampai, entah ini ada dimana. Yang jelas ini masih berada di Seoul, di sebuah taman hiburan yang sering ramai dikunjungi warga Seoul.

Aku langsung turun dari mobil tak lupa aku memakai maskerku beserta topi dan segera mengikutinya, kulihat ia sedang menuju wahana bianglala. Aku pun ikut mengantri tepat dibelakangnya karena pengunjung yang ada di wahana ini hanyalah sedikit.

Grep

Oppa langsung menarikku dan masuk kedalam bianglala. Bianglala yang kami naiki pun mulai berjalan, dia langsung membuka maskernya dan menarik masker dan topiku juga.

Cup

Aku membelalakan mataku karena tiba-tiba ia menciumku dan perlahan ia mulai melumatku. Bisa kurasakan perasaannya yang sedang mencurahkan sesuatu, entah itu marah, kesal atau rindu. Tak biasanya oppa menciumku sekasar ini membuatku sangat sulit bernafas. Aku menepuk-nepukkan pundaknya, ini sudah 5 menit dan dia masih enggan untuk melepaskanku

“Oppa, geumanhe… jebal” lemas itulah yang kurasakan, aku tak bisa melawannya lagi yang kubisa hanyalah menangis

Tes… tes…

Aku merasakan ia mulai berhenti melumatku, perih, bibirku perih, mungkin karena tergigit oleh Myungsoo oppa.

“Mian… joengmal mianhae” ucapnya sambil menangkupkan wajahku dengan kedua tangannya

“Aku mohon kau mempercayaiku, aku sungguh mencintaimu, aku tak akan pernah mengkhianatimu. trust me, jebal…”

Dia menarikku kedalam pelukannya, aku tak bisa menghentikan tangisan ini. aku takut, aku takut dengan sikapnya seperti ini.

“Suzy-ah, kumohon maafkan aku… percayalah, kumohon” aku memberanikan diri menatap matanya

“Oppa, apa kau sungguh-sungguh?” dia hanya menganggukan kepalanya dan langsung mengecupku lagi namun kali ini berbeda, ini yang biasanya kurasakan lumatannya yang lembut bahkan ini sangat lembut. Sekarang aku percaya kalau memang benar dia hanya mencintaiku.

“Oppa, saranghae”

“Nado…”

Sampai kapanpun aku mencintainya dan aku akan mencoba untuk tetap mempercayainya seperti Myungsoo oppa yang sudah mempercayaiku. ini terakhir kalinya aku berbuat hal bodoh, karena aku sempat tidak mempercayai namja ku ini.

end

terinspirasi dari rumor L yang cetar membahana hehe, awalnya aunthor kesel banget sama L terus setelah author telusuri dan ngeliat foto-foto si doyeon itu di twitternya, author yakin L ga akan macarin yoeja kaya begituan. terserah kalo kalian masih belum percaya sama L, tapi mau bagaimanapun ini pasti akan terjadi di kemudian hari, kita ga bisa memaksakan perasaan orang untuk suka sama ini. mungkin ini cuma sensasi dari doyeon itu. tapi suatu saat pasti L ataupun Suzy juga bakalan punya pacar. dan jangan sampai rumor ini bikin kalian stress dan malah membuat lupa dengan awal tujuan kita menyukai myungzy =]

55 responses to “Trust me!

  1. Keren thor ffnya aku suka aku suka. Pasti aku telat bacanya. Bukan pas jaman jamannya mereka.hahaha… Karna ini ff pertama yang aku baca di blog author.. Salam kenal ya..

  2. Aissh..! Dasar doyondodol! Cari snsasi aja tuh cwe muka plastik! Ga laku lagi kli dia jadi ulzzang! Mangkanye nulis twit bgituan, biar tenar dh! Mnjijaykan!
    Tpi agak sbal juga sih d part yg d buat kalo Myung awalny cuma manfaatin ketenaran Suzy, eh, time by time, Myung malh jath cinta bneran! Y jelaslh, Suzy tu bukan cuma cantik, cantikny alami, no tmpelan oplas! Baik, ramah bangt ama fansny, bhkan kadang2 dia bete ama bodyguardny kalo d larang2 mluk2 atau trlalu dkat dngan para fans, Suzy juga drmawan, sdrhana, krn di2kn ortuny, buktiny saat dia mau blikan rumah buat kluargany, sang eomma ngingetin, kalo rumah mreka ga ush yg mahal2, cukp rumah yg lbh lapang dri rumh mreka yg dlu, dan nyaman d tempati skeluarga! Suzy juga yeoja yg tegar walaupun sring d kata2in yg buruk bhkan d bashing oleh haters physico! Myung sudh sharusny mrasa bruntng dan brsyukr dpt yeoja kaya’ Suzy!
    MyungZy harus ttp kompak, trutama para shipper!
    MyungZy jjang!
    Author lagi jjang!

Leave a Reply

