Secret Relationship (Part 1)

psd_header_by_chocolatecream_betty-d5c42dj

Author: @Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Chapter || Genre: Romance || Rating: PG-15

 

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine and this story is only fiction.

 

–         2014 © Hannayunisty Fanfiction –

Secret relationship? Bukankah bisa di sama artikan dengan backstreet? Seperti halnya backstreet, secret relationship pun harus menjalin hubungan secara diam-diam tanpa harus mengumumkan hubungan tersebut ke semua orang. Namun hubungan ini lebih rahasia dibanding backstreet, backstreet dilakukan jika orang tua tidak mengijinkan atau salah satu orang terdekat yang tidak menyetujui tapi secret relationship biasa dilakukan oleh artis-artis yang memiliki banyak fans yang selalu mendambakan para idolnya untuk single dan tidak rela jika idolnya memiliki hubungan khusus dengan wanita lain atau pria lain. Terkadang para agensi pun melarang para artisnya untuk menjalin hubungan khusus karena itu akan berakibat fatal bagi agensi itu sendiri atau malah bisa menguntungkan agensi tersebut tergantung dari tanggapan fans dan media.

Bae Suzy, gadis yang beranjak 20 tahun ini merupakan idola para remaja di Korea Selatan bahkan kepopulerannya kian memuncak seiring perjalanan karirnya sebagai member dari girl grup dan juga sebagai aktris. Sifatnya yang innocent membuat semua orang semakin mencintai gadis dengan julukan nation’s first love ini. tak sedikit idol grup yang menjadikannya sebagai tipe ideal mereka, tapi sepertinya sosok polos gadis ini begitu kuat sehingga dia tak sering mengambil pusing pernyataan dari idol-idol tersebut.

“Wah senangnya, setidaknya aku bisa bersantai seperti ini untuk waktu yang lama” gumam Suzy sambil menikmati minuman hangatnya

“Aku juga, dramaku sudah selesai dan comeback ku juga masih lama” ucap gadis mungil yang kini berada disamping Suzy

“Eonni, bagaimana kalau weekend ini kita ke pemandian umum. Aku ingin menghangatkan tubuhku dengan air hangat yang wangi disana”

“Emm… aku setuju. Bagaimana kalau kita mengajak Jiyeon juga? Sepertinya dia juga sedang break”

“Ne, kau atur saja. Oh ya apa Jiyeon eonni tidak marah denganmu?”

“Kau seperti baru mengenalnya saja, dia tak akan peduli dengan mantannya itu. lagipula aku kan tidak ada hubungan apa-apa dengan Hyunwoo, oh ya bukankah kau juga memilihnya sewaktu di acara reality show mu dulu?” Suzy menganggukan kepalanya mengingat dulu ia pernah bermain dengan Lee Hyunwoo didalam reality show nya

“Padahal dulu Jiyeon eonni sangat cocok dengan Yoo Seungho tapi malah berpacaran dengan Hyunwoo” Suzy menanggapi tentang hubungan sahabatnya itu

“Seungho kan menyukaiku hihi” Ucap Jieun

“Aigoo… dia itu hanya memilihmu sebagai tipe idealnya, bukan berarti kalau dia itu menyukaimu. Aku lebih memilih Wooyoung oppa berpacaran denganmu, kalian terlihat  begitu cocok”

“Ah sudahlah, jangan bahas tentangnya lagi”

“Bagaimana dengan kabar namjamu itu?” Tanya Jieun mengalihkan pembicaraan

“Dia sedang sibuk dengan reality show grupnya. Huh rasanya aku ingin berhenti dari hubungan ini”

“Wae? Apa karena si ullzang itu?”

“Aniya, keundae rasanya lebih baik aku tidak terikat hubungan apa-apa dengannya. sesuai dengan dugaanku bahwa idol tak akan menjalani hubungan percintaannya dengan mulus. Aku takut kalau semua orang akhirnya berhasil mengetahui hubunganku dengannya”

“Lakukan sesuai dengan hatimu. Aku percaya bahwa L akan melindungimu, akhir-akhir ini dia jarang memberikan kode-kode yang aneh lagi kan?”

“Ne, aku sudah melarangnya. Terakhir dia hamper membongkar hubungan kami dengan memakai kaos jam aneh nya itu”

“Kaos jam 10:13 itu? aku rasa L itu orang yang begitu romantic dengan menunjukan hal tersebut di hari ulang tahunmu tapi netizen malah memberikan kabar bahwa kau berpacaran dengan Sungjoon. Mereka itu bodoh sekali”

“Aku jadi tak enak dengan Sungjoon oppa, gara-gara itu dia takut untuk menghubungiku”

“Yasudahlah yang penting kan hubunganmu dengan L berjalan dengan baik” tanggap Jieun

L, pria yang selalu disebut itu adalah pria yang berhasil mengambil hati Bae Suzy. L merupakan anggota boy grup ternama, Suzy biasa memanggilnya Myungsoo karena ia tak mau kalau harus memanggil nama namja nya dengan nama stage nya itu.

Myungie oppa calling

Jieun melihat ponsel Suzy yang tergeletak di meja itu bergetar dan menampilkan nama myungie beserta foto yang diketahuinya sebagai namja sahabatnya itu

“Myungie? Ck menggelikan” Gumam Jieun yang tak dihiraukan oleh Suzy yang langsung mengangkat teleponnya itu

“Oppa, kau sedang tak sibuk?”

“Hmm… aku akan ke apartemenmu nanti malam, jangan kemana-mana dan siapkan makanan untukku”

“Geurae, aku akan menunggumu”

“Ne, aku tutup dulu”

“Eonni, dia akan menemuiku… ah senangnya…” ujar Suzy begitu senang, sudah 2 minggu ini ia tak bertemu dengan L

“Baguslah, kalau begitu persiapkan dirimu dengan cantik”

“Maksudmu? Aku kan memang sudah cantik” ucapnya dengan nada bangga membuat Jieun menjitak dahinya dengan pelan

“Ish kau ini senang sekali menjitakku, kalau tidak menjitakku… kau malah memukul pantatku”

Jieun ini memang sering mengganggu sahabatnya yang sudah dianggapnya seperti adiknya itu. pernah di suatu acara talk show, Jieun yang menjadi bintang tamu itu mendapat kejutan dengan mendapatkan kunjungan dari Suzy dan Jieun tak menyangka bahwa Suzy yang akan datang karena sebelumnya dia menghubungi Suzy dan gadis itu bilang bahwa dia akan ada acara. Karena merasa dibohongi Jieun langsung memukul pantat Suzy sehingga membuat semua orang tertawa melihat tingkah kedua idol yang bersahabat itu.

“Pacarmu akan datang, jarang-jarang kan kalian bertemu? Jadi berdandanlah dengan cantik, bayangkan saja kau akan mendatangi sebuah acara penghargaan” Saran Jieun yang begitu berlebihan

“Heol~ nanti dia serasa berada di awan karena aku berdandan cantik untuknya, nanti dia akan bertambah sombong huh”

“Ikuti kata-kataku atau kau mau kehilangan pacarmu itu” Seru Jieun dan memberikan tatapan tajamnya kepada Suzy membuat Suzy sedikit menciut, gadis mungil itu memang selalu sukses untuk menakut-nakuti Suzy yang sangat polos itu

“Oh sudah jam 3. Kajja kita pulang”

“Ne, kau yang mentraktirku kan?”

“Aish… apa ini kelakuan model CF terkenal eoh? Hahaha”

“Yaaa… ini kan bagianmu untuk mentraktirku!”

“Arra” ucap Jieun sambil mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya

Suzy dan Jieun langsung menggunakan masker dan topi untuk menyamarkan identitas mereka, lalu mereka masuk ke dalam mobil dan Jieun duduk di kursi pengendara lalu Suzy duduk di sampingnya.

10 menit mereka sampai di apartemen Suzy dan Jieun pun ikut memasuki tempat tinggal sahabatnya itu

“Eoh tumben apartemenmu rapih, apa Fei eonni mengunjungimu?”

“Fei eonni terus memarahiku jadi aku yang membersihkan”

“Baguslah, aku pulang ya dan ingat kau harus berdandan untuk L”

“Arra” jawab Suzy dengan lesu

*****************

“Kau akan mengunjungi Suzy?” Tanya Sungyeol yang sedang membuka kaleng minumannya itu

“Ne, menurutmu aku harus membawakannya apa ya?”

“Bawakan bunga saja untuknya pasti wanita akan senang”

“Shireo.. itu terlalu romantis”

“Mwoya? Kau ini aneh sekali.. bukankah itu bagus untuknya?”

“Dia itu memiliki sifat yang aneh, kalau aku memberikan bunga nanti dia malah menggodaku”

“Waw L INFINITE bersikap romantis terhadap yoejanya, wah ini akan menjadi berita hebat” ucap L sambil menirukan gaya bicara yoejachingunya itu

“Astaga, aku tak menyangka jika Suzy seperti itu. lalu gaya pacaran apa yang kalian lakukan?”

“Molla, tidak seindah yang kau bayangkan”

“Aku rasa kau yang salah, wanita akan tersipu-sipu jika pria nya akan memberikan kejutan yang tak pernah dibayangkan olehnya. Kau harus nya memberikannnya kejutan yang membuatnya terpukau”

“Aktris sepertinya pasti akan menebak kejutan apa yang selalu pria berikan, apalagi banyak namja yang sering mencari perhatian untuknya”

“Yaaa… kenapa nyalimu kecil sekali eoh? Berpikirlah yang positif, Suzy itu mencintaimu oleh karena itu dia menerimamu menjadi pacarmu jadi dia pasti menyukai apapun yang kau lakukan”

“Semoga saja”

“Kurasa kau tak perlu memberikan apapun untuknya cukup memperlakukannya sebagai orang yang special untukmu” ucap Sungyeol yang diangguki oleh L. terkadang teman baiknya itu memang selalu memberikan saran yang baik untuknya

7 PM @ Suzy’s apartment

Suzy sudah siap dengan dress cantiknya yang begitu cocok dengan tubuh idealnya itu. dia tak berpikir jika gadis itu akan menyiapkan dirinya dengan baik untuk menyambut kedatangan pacar rahasianya itu.

Sudah 10 menit Suzy menunggu di ruang tamu apartemennya itu namun L belum juga menunjukan batang hidungnya. Suzy langsung bergumam tak jelas, itulah yang selalu dilakukannya jika sedang menunggu seseorang. Well, gadis itu sangat tak suka untuk menunggu seseorang oleh karena itu dia tak pernah terlambat jika dia memiliki janji dengan orang lain.

Suara bel berbunyi yang menandakan seseorang datang ke tempat tinggalnya tersebut, Suzy langsung melihat siapa yang datang karena dari tadi ia sudah menunggu pacarnya itu.

Ceklek

“Kau terlambat Mr.Kim” sahut Suzy setelah L masuk ke dalam apartemennya, Suzy langsung memasang wajah kesalnya dan tak menyambut baik kedatangan L

L yang merasa bersalah pun langsung memegang lengan yoejanya itu dan meminta maaf atas keterlambatannya. Pria itu tersenyum melihat Suzy yang masih mempautkan bibirnya itu, L langsung menyadari penampilan Suzy yang tampil menawan itu. biasanya Suzy hanya memakai kaos yang kebesaran dengan shortpant jika L mengunjungi apartemennya itu namun sekarang Suzy memakai dress dengan motif bunga-bunga beserta sedikit polesan make up yang membuatnya semakin cantik.

“Mian, tadi aku meminta ijin dulu kepada manager hyung”

“Chagiya, kau terlihat jelek jika memasang wajah kesalmu itu” goda L sambil memain-mainkan jari jemari kekasihnya itu

“Oppa menyebalkan, kau merusak mood-ku malam ini”

“Arra, kalau begitu aku akan memperbaiki mood-mu. Aku lapar, kau sudah menyiapkan makanan apa untuk namjamu yang tampan ini?”

Suzy hanya melangkahkan kakinya kedalam dapur lalu L pun mengkutinya dari belakang dan menempatkan tubuhnya di kursi makan

“Wah sepertinya kau menyiapkan banyak untuk malam ini ya?”

“Tak usah komentar, cukup duduk dan nikmati makananmu itu” sahut Suzy yang masih kesal

“Setelah ini, aku akan mengajakmu ke dream river”

Sepertinya L berhasil untuk mengembalikan mood Suzy, setelah mengucapkan hal tersebut Suzy langsung tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk memegang lengan namjanya itu

“Oppa tak berbohong kan?” Tanya Suzy dengan nada yang manja, Myungsoo terkekeh melihat tingkah laku Suzy yang menurutnya sangat lucu itu lalu mengacak-acak rambut panjang Suzy yang telah tertata rapih tersebut

Selesai makan, mereka langsung pergi menuju tempat yang merupakan tempat yang special bagi kedua insan tersebut

“Kapan ya kita bisa membuka hubungan kita di public?” Tanya Suzy yang memulai membuka pembicaraan

“Jika semuanya sudah siap. Aku tak mau jika kau terluka”

“Andai saja aku tak jadi idol mungkin aku bisa kuliah dan hidup sebagai semestinya yang remaja lakukan” Ucap Suzy yang beranda-andai

“Kalau kau tak jadi idol, aku tak akan bisa mengenalmu. Semuanya sudah diatur dari mulai kita lahir sampai akhirnya kita kembali ke surga, dan kuharap kau adalah takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhan untukku” Suzy hanya memandang takjub pria yang ada disampingnya itu lalu dia menyunggingkan senyumannya penuh arti

“Kau benar Myungsoo oppa kan? yang ada di dalam dirimu itu Kim Myungsoo yang menjadi visual INFINITE itu kan?”

“Ish… seharusnya kau tersipu-sipu mendengar ucapanku tadi”

“You wish” gumam Suzy sambil terkekeh karena melihat Myungsoo yang memanyunkan bibir sexy nya itu

Cup. Sepersekian detik kemudian Myungsoo sadar jika Suzy baru saja mencium bibirnya dengan singkat kemudian Myungsoo langsung mendapatkan ide untuk membalaskan perbuatan singkat yoejanya itu

“Kau ingin menggodaku Nona Bae?” Suzy sedikit takut dengan tatapan Myungsoo yang berubah seperti tatapan elang yang sedang mencari mangsanya. Myungsoo semakin mendekati Suzy, gadis itu hanya memundurkan langkah kakinya untuk mengihndari Myungsoo yang semakin mendekatkan tubuhnya

“Yaaa..” Teriak Suzy sambil mendorong pundak Myungsoo dengan kasar

“Kau mau menghindar kemana?” Goda Myungsoo yang bertahan dari serangan-serangan Suzy yang terus memukul bahu lebarnya itu

“Oppa, mian. Aku tadi tak sengaja. Oppa … hentikan” rengek Suzy yang masih berjalan mundur.

Glek. Suzy menahan nafasnya mati-matian, kini Myungsoo berhasil menangkap Suzy dengan manangkupkan kedua telapak tangannya pada pipi bulat yoeja itu.

“Eoh…ap..po” Ucap Suzy yang kesusahan karena Myungsoo malah memain-mainkan pipi bulat gadisnya itu sehingga membuat bibir merah Suzy monyong seperti bebek

“Kyeopta, yoejachinguku lucu sekali. Keundae pipimu semakin kurus saja eoh? Apa kau sedang mengurangi porsi makanmu?”

Myungsoo tekekeh sebelum ia mendaratkan lumatan lembut kepada bibir Suzy yang merah itu, Suzy tak bisa menolak lagi karena Myungsoo sudah menahan kepala gadis itu dengan kedua tangannya. Perlahan kedua mata mereka terpejam seakan menikmati detik demi detik yang berlalu dengan begitu cepat. Myungsoo membuka matanya dan menghentikan lumatannya kepada gadisnya tersebut

“Sudah puaskah Tuan Kim?” sindir Suzy yang masih mengatur nafasnya

“Gomawo, apa kau mengganti rasa lipgloss-mu itu?”

“Yang ini seperti rasa jeruk, manis dan segar tapi aku lebih suka rasa bibirmu sewaktu dua minggu kemarin” Suzy langsung memelototi Myungsoo dan Myungsoo langsung memberikan wink yang terkesan genit kepada Suzy

***************************

Disudut lain, terdapat seseorang yang memandang curiga kearah mereka berdua. Myungsoo dan Suzy memang mengambil tempat disekitar sungai han yang begitu gelap untuk menghindari tatapan dari orang-orang yang pasti akan mengenali wajah mereka.

“Sepertinya aku mengenal wajah mereka” ucap namja tersebut dengan terus memperhatikan myungsoo dan suzy

Keesokan harinya, Suzy akan bersiap-siap untuk mendatangi premiere film yang akan dilaksanakan siang ini. sebagai aktris terkenal, dirinya sering diundang untuk mendatangi premiere-premiere film yang diadakan di dalam Negaranya itu

“Suzy, jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang rapih ya” ujar yoeja yang menjadi asisten pribadinya mengingat dulu Suzy pernah dikritik karena memakai hotpant yang terlihat begitu pendek yang disebabkan kaosnya yang sangat kebesaran

“Eonni, kalau baju ini bagaimana?” Tanya suzy sambil menunjukan pakaian panjang yang berwarna crem

“Oke” jawabnya sambil mengangkatkan dua jempol untuk Suzy

“Setelah ini aku ada acara apa lagi?”

“nope, tapi dua hari kedepan kau akan ada photoshoot untuk beanpole”

“Wah jadwalku kosong hihi”

“Ne, pergunakan waktumu dengan baik sebelum para sutradara memilihmu untuk membintangi drama atau film mereka”

selama perjalanan menuju tempat premiere, Suzy mendapatkan pesan dari Myungsoo. Walaupun mereka jarang bertemu, Suzy dan Myungsoo selalu menghubungi satu sama lain sehingga hubungan mereka masih tetap terjalin. Hubungan mereka bermulai dari tahun 2013, diawali dengan Myungsoo yang selalu menitipkan salam kepada Suzy lewat Min yang notabenenya sering bermain dengan genk 91line nya itu-Woohyun.

“Kudengar Junho dan Chansung juga akan datang ke premiere itu” sahut sang manager yang duduk di samping supir van yang mengantarkan Suzy

“Arrayo, tadi Junho oppa mengirimiku pesan”

“Syukurlah, setidaknya disana kau ada teman untuk berbincang-bincang” ujar pria itu, ia cukup khawatir dengan keadaan artisnya itu yang selalu sendiri untuk menghadiri acara-acara yang cukup membosankan. Setidaknya dengan kedatangan Junho dan Chansung yang merupakan teman satu agensinya itu bisa membuat Suzy tak sendiri lagi

Jepretan kamera langsung membidik artis-artis yang berdatangan pada acara yang cukup bergengsi itu. tidak semua artis yang diundang, hanya artis terkenal atau artis yang kenal dengan para pemeran film tersebut. suzy langsung turun dari van nya dan tersenyum ke semua sudut arah, itulah pekerjaan artis selain untuk membintangi film, drama atau iklan. Artis harus dituntut untuk bersikap ramah dihadapan semua orang.

“Suzy-ya” panggil seseorang yang baru tiba di tempat tersebut

“Oppa” sahut Suzy dengan riang.

“omo… kau senang sekali bertemu denganku”

“Hoy, dia senang karena bertemu denganku pabo” ucap pria jangkuk yang berada disebelah pria bermata sipit itu

“Chansung oppa, Junho oppa jangan mulai pertengkaran kalian disini”

“Hahaha kau ini seperti baru mengenalku saja, aku kan tak akan hidup tenang jika tak menganggu Junho” Junho yang mendengar hanya mendengus kesal kepada teman baiknya itu

“Yasudah kajja kita kesana” ajak Suzy

Setelah cukup lama berbincang-beincang dengan artis lain, Suzy beserta kedua teman seagensinya berpamitan untuk pulang kepada yang lainnya.

“Kau ada jadwal tidak?” Tanya Junho kepada Suzy, Suzy hanya menggelengkan kepalanya. Kalau sudah begini pasti Junho akan mengajaknya untuk mengunjungi kantor agensinya itu. itu sudah kebiasaan dari para artis dibawah naungan agensi JYPEnt. Tersebut, maka tak heran jika mereka begitu akrab seperti keluarga.

“Geurae, aku juga ingin melihat GOT7”

“Omona omona omona” sahut Chansung yang mengikuti nada lagu hoobaenya itu

“Suaramu fals”

“Ya ya ya… jangan mulai lagi, kajja kita berangkat”

*****************************

“Eyy sepi sekali, apa mereka ada jadwal?”

“Molla, yang sibuk kan hanya 2PM, GOT7 dan Sunmi eonni. Yaa… oppadeul, kalian tidak latihan eoh?”

“Tanpa latihan, aku sudah mahir” sahut Chansung yang diangguki Junho. Untuk kali ini Junho bersikap pro dengan ucapan Chansung

2PM memang sedang mengadakan arena tour di Jepang sejak 2 minggu kemarin sampai bulan-bulan berikutnya. Tour tersebut sudah menjadi langganan tiap tahunnya untuk beastly idol ini karena di Jepang, 2PM begitu tenar dengan lagu-lagunya bahkan Junho pun sudah mengeluarkan album solonya dan sukses mendapatkan chart teratas selama berminggu-minggu.

“Kita ganggu GOT7 yang sedang latihan saja” saran Junho yang segera disetujui Suzy dan Chansung

“Annyeong haseyo” sapa Junho Suzy dan Chansung bersamaan setelah memasuki ruang latihan GOT7

“Eoh sunbae, anyyeong” sahut namja berparas imut yang pertama kali melihat ketiga sunbaenya itu

“Aish, kalau sudah begini kita pasti akan berhenti latihan” ucap sang leader karena ia tahu gelagat dari sunbae-sunbaenya itu yang sudah dikenalnya sejak lama karena JB menjadi trainee bersamaan dengan Suzy dan sudah memulai debut sebelum debut di GOT7.

“Ya, cukup sampai disini saja latihan kita” Seru JB, yang disambut bahagia oleh member-membernya

“Yaa Hyung kenapa kau kemari?”

“Eish bocah nakal, bukannya bahagia didatangi oleh sunbae” pekik Chansung

“Annyeong, Jackson imnida. I’m wild and sexy member” ujar Jackson memperkenalkan dirinya yang membuat semua orang tertawa

“Heol~ aku sudah mengenalmu”

“Aku tak memperkenalkan padamu, hyung. Aku memperkenalkan kepada Suzy sunbae”

“Kita kan sudah bertemu dan dulu juga kau mengenalkan diri dengan cara seperti itu” Ucap Suzy yang membuat Jackson meringis

“Bagaimana latihan kalian? Aku dengar Jinyoung, Jaebeom dan Youngjae sedang sakit. Apa kalian sudah sembuh?”

Obrolan-obrolan pun dimulai oleh mereka, Jackson yang selalu bertingkah aneh pun menjadi bahan tertawaan 9 orang yang berkumpul tersebut. secara tak sadar Suzy tak menyadari ponselnya yang bergetar di dalam tas, ia terlalu asyik dengan obrolannya bersama teman-teman yang dianggap sebagai keluarganya itu.

*****************

“Angkatlah jebal” gumam namja yang sedari tadi bolak balik di depan ruangan manager grupnya itu

“Apa dia tak mengangkat teleponmu? Pikirkan omonganku barusan, atau tidak kau akan berada di dalam masalah yang besar” ucap pria yang diketahui sebagai managernya tersebut

“Suzy-ya, neo eoddiya?”

 tbc

Annyeong, I’m back = ] kembali dengan ff myungzy dengan setting di kehidupan nyata mereka, ff ini bisa jadi short chapter atau long tergantung dari tanggapan kalian. Mungkin ini bisa dibilang cerita sebelum myungzy di ff marrying mr.photographer  hehe, saran dan kritiknya ditunggu ya…

nb: jangan minta update cepet karena sampe kapanpun author ga bisa, mian -_- mohon dimaklumi karena author adalah mahasiswa tingkat akhir hehe

Advertisements

91 responses to “Secret Relationship (Part 1)

  1. paling suka cerita myungzy yg real gn soalnya gampang bayanginnya dan bikin harapan kl myungzy itu bnr2 real haha
    itu myung panik gegara orang yg liat mereka di sungai han ngancem dia kali ya thor?
    oke author semangat ^^

  2. ada ff baru, belum baca semuanya sih cuman baca sekilas aja.
    tpi seru juga ini ff,
    ditunggu lannjutannya 🙂

  3. Kereenn, seruu>< berasa nyata.. Duh myungzy klo pacaran bneran psti gtu jga#plakk *ngayal dikit* hehe
    Next nya d tunggu ne thor, Fighting! 😉

  4. hua. .sneng dh kal0 ff myungzy latar.y real life gni.. kk~ m0ga myungzy sgra mempubliskan hbgn mrk ne, n brharap khdpn nyta.y jg kyk gt, hehe :3 next th0r fghting !^^

  5. wae,.knp myung nelfon suzy dgn ekspresi yg gelisah,.
    eren thor ffx ,.pa lg kebanyakan latarx kyk yg real gitu jd makin seru he,.
    ditunggu next partx ya,.

  6. Hai…aku readers baru lho…
    Ff nya author keren banget…
    Wah ada kejadian apa itu…
    Next part thor ditunggu jangan lama lama ea thor…

  7. tbcnya bikin penasaran bngeeeet, jangan bilang mereka kejebak skandal? nextnya ditunggu author-nim

  8. New ff!
    Cool!
    Yaudah anggap ini sblm ff marrying mr.photographer 😀
    Ini udh mendingan thor jdi berasa real.. Oh iya jgn2 mksd L nelpon suzy itu klo berita mereka jln di sungai han itu tersebar?
    Next ditunggu~

  9. anyeong reader baru 🙂 sedang menjelajah mencari ff myungzy hehehe
    izin baca ff disini ne :))
    aigoo bener bener terasa nyata baca ffnya wkwk semoga aja hal itu kenyataan kekeke
    sebenernya ada apa myung sampe nelpon suzy kaya gitu? apa waktu mereka di sungai han ada netizen yang tau? waah jebaal jangan sampe hubungan mereka putus cuma gara gara netizen 😦 ayo myungzy kuat!!! jangan putus ne jebaaal!!!!
    eon bagus ffnya,, salam kenal ne 🙂 *bow

  10. Aigo spa yg liat myungzy d’han river, pa netizen??
    Pa myungpa nlp zyeon krna mslh itu??
    Aiss tu org rese’ bwt hbngn myungzy break ><
    Ahh gk sbar nggu part 3 thor…

  11. aigoo berhubungan aku udah lupa udah komen belom pas aku baca dulu aku komen lagi aja deh. kali aja dulu kelupaan belom komen.
    myung nelfon suzy? wae? apa kencan mereka pas di dream river itu ketahuan terus muncul skandal? atau ada yg tau terus ngancem mau kasih tau media? maldo andwae!!!

  12. omoo.. emangnya ada masalah apa??? myungpa panik bgt?? huaa… jgn bilang ada yg melihat mereka berdua.. huaaa… ottokhe??

  13. WHY? WHY? WHY?
    Myung kenapa itu?😨
    Ikh so sweeeettnya hahaaa😊
    Suka sis, berimajinasi kalau ff ini nyata hahaa
    Lanjutkannn~
    Gomawo sis^•^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s