Secret Relationship (Part 2)

Author: Hannayunisty || Main Cast(s):  Bae Suzy, Kim Myungsoo || Length: Chapter || Genre: Romance || Rating: PG-15

 psd_header_by_chocolatecream_betty-d5c42dj

DISCLAIMER : fanfiction is made by me and this story is pure from my imagination. This fanfiction is 100 % mine and this story is only fiction.

 

–         2014 © Hannayunisty Fanfiction –

masih ingat sama FF ini? kalau udah lupa, cek lagi aja part 1 nya disini =] 

nb : karakter yang bercetak tebal adalah POV Suzy, selain itu adalah POV author

Part 2

Sudah beberapa kali Myungsoo mencoba untuk menghubungi gadisnya itu namun lagi-lagi Suzy tidak mengangkat atau membalas pesan dari Myungsoo.

 

“Menyerahlah, hanya itu jalan keluar dari masalahmu, L” Ucapan dari managernya itu semakin menambah guratan di dahi lelaki berparas tampan itu. Ia tak mungkin jatuh untuk yang kedua kalinya, sudah cukup Myungsoo mengorbankan segalanya demi menjaga ketenarannya di dunia entertainment ini.

“Geurae, sepertinya aku harus menyakiti orang yang kusayang untuk yang kesekian kalinya”

 

“Ini sudah konsekuensimu, seharusnya kau tak pernah berkenalan dengan orang yang selicik itu. Kurasa, Suzy harus tau tentang hal ini, bagaimanapun juga dia merupakan orang yang merasakan dampak dari keputusanmu ini”

 

Suzy baru saja keluar dari gedung agensinya tersebut, Junho dan Chansung masih betah untuk mengganggu hoobae-hoobae mereka yang sedang menjalani latihannya itu sedangkan gadis cantik ini pamit untuk pulang terlebih dahulu.

 

“Omo! 10 missed calls!” pekik Suzy setelah melihat benda berbentuk persegi panjang itu, lalu ia mengecek satu persatu pesan yang dikirimkan dari orang yang sedari tadi berusaha untuk menelponnya.

 

Suzy langsung memasuki mobil yang dikendarai managernya itu lalu ia pun menghubungi Myungsoo setelah duduk di jok mobil penumpang tersebut.

 

“Oppa, mian tadi ponselku di silent. Wae? Ada apa menelponku?”

 

“Ne? bertemu? Sebentar ya, aku tanyakan dulu ke managerku”

 

Managernya pun hanya menggelengkan kepalanya, seakan tau apa yang akan ditanyakan artisnya itu

 

“Oppa, aku bisa. Malam ini? di sungai han?”

 

“Eoh… arraseo, padahal aku ingin kesana” ujar Suzy yang kecewa dengan jawaban dari Myungsoo

 

Suzy langsung menyimpan ponselnya di kantung mantelnya itu. sesekali ia menghela nafasnya dengan berat. Sepertinya gadis cantik itu sudah merasakan sesuatu yang janggal dari kekasihnya itu.

Bukan Bae Suzy, jika dia langsung menyerah dengan keadaan yang selama ini selalu membuatnya pusing. Dia sudah biasa mendapatkan cacian dari orang-orang yang tidak menyukainya, dan saat ini pun dia akan siap untuk mendengar apa yang akan dikatakan oleh Myungsoo.

Dia selalu tersenyum jika Myungsoo selalu menuntut apapun darinya, Myungsoo terkesan begitu posesif jika sudah mengenai Suzy. Bahkan Suzy harus bersusah payah memikirkan segala cara untuk meredakan sifat Myungsoo yang menurutnya terlalu kekanakan itu.

 

******************

“Bagaimana dengan peningkatan saham kita?” Tanya lelaki paruh baya yang terkesan memiliki sifat humoris tersebut.

“Semuanya berjalan dengan lancar, GOT7 memulai debut dengan begitu sukses lalu 2PM pun masih sibuk dengan masing-masing individu dan Miss A sedang sibuk dengan fansign iklan-iklan mereka lalu 2AM sedang mempersiapkan album baru dengan Changmin yang masih menyelesaikan teater musikalnya, sajangnim”

“Keundae, ada sesuatu yang harus kita bicarakan dengan serius. Ini menyangkut artis kebangganmu”

“Nugu? Apa 2PM sedang bermasalah?”

“Ini bukan 2PM. Emm… Suzy sepertinya sedang menjalin hubungan dengan salah satu member idol grup”

“Putriku sudah dewasa rupanya”

“Biarkan dia menjalani kehidupan yang semestinya, dia sudah bekerja cukup keras untuk perusahaan ini lagipula selama ini dia tak pernah membuat masalah yang besar. Keundae, apa kekasihnya itu dari agensi sebelah?”

“Molla, aku belum mencari tahunya lagi lebih dalam”

“Biarkan saja anak-anakku menjalani kehidupan cintanya, asalkan mereka tetap focus pada karirnya tersebut. Harap cari tahu tentang kekasihnya itu, dan bicarakan baik-baik dengan agensinya. Jangan sampai hal ini diketahui oleh public”

“Algaseumnida sajangnim”

——————————–

Malam harinya, Myungsoo menemui Suzy di apartemen gadisnya tersebut. Seperti biasa Suzy selalu menyiapkan makanan jika kekasihnya mengunjunginya.

 

Ceklek

 

“Wasseo” ucap Suzy setelah membukakan pintunya untuk kekasihnya itu.

 

Myungsoo langsung memeluk Suzy tanpa mengucapakan satu patah kata pun, gadis itu pun langsung terkejut dengan tindakan namjanya itu. Di dalam hatinya, ia sudah merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan namjanya itu.

 

“Mianhae, mianhae, mianhae”

 

“Oppa, ada apa? Kenapa kau meminta maaf?”

 

“Aku memang bukan lelaki yang sempurna untukmu tapi kumohon untuk tetap mencintaiku dalam keadaan apapun”

 

Suzy melepaskan pelukan Myungsoo dan langsung menatap sendu kedua mata Myungsoo.

 

Ada apa lagi? Apa ada masalah yang akan menghancurkan hubungan kita? pikir gadis cantik itu. Seakan tahu dengan pikiran yoejanya, Myungsoo langsung memberitahukan masalah yang tadi diberitahukan oleh managernya itu.

 

“Tidak bisakah kita seperti orang lain? Kenapa selalu seperti ini oppa?”

 

“Jika kau merasa tertekan, aku menerima apapun yang kau putuskan. Kalau kau ingin karirmu baik, aku dengan senang hati akan mendukungmu sepenuhnya. Aku tak mau kau menjadi korban, setidaknya cukup aku saja yang menerima konsekuensi ini semua”

 

“Aku mencintaimu”

 

I love you more, Bae Suzy. Dan aku tahu apa yang harus kulakukan sebagai namja” Ujar Myungsoo dengan tegas

Suzy hanya menundukan kepalanya, ia menahan buliran air mata yang sebentar lagi akan jatuh melalui kedua pipinya itu. Untuk yang kedua kalinya dia maerasakan sakit hati yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Apa gadis itu harus mengorbankan kehidupan cintanya demi karirnya yang bagus?

 

“Mianhae. Aku belum cukup berani untuk membuka hubungan kita di depan public”

 

“Oppa, kenapa kau selalu menyakiti hatiku? Apa belum cukup skandalmu kemarin dengan ullzang itu? Lalu sekarang setelah ada yang mengetahui hubungan kita, kau hanya menyerah begitu saja? Aku juga ingin seperti gadis seusia 20 tahun lainnya yang bisa merasakan rasanya dicintai dan mencintai. Kenapa kau tidak bertahan hah?” isak tangis kian menghiasi ucapan Suzy, Myungsoo pun memeluk yoejanya dengan erat.

 

Myungsoo pun tahu jika hal ini tak adil untuk Suzy, bahkan ini pun tak adil untuknya. Namun dia sudah terjebak ke dalam masalah yang besar sebelumnya sehingga masalah ini pun harus ia hadapi dengan sebaik mungkin. Dia pun tak mau mencoreng nama grupnya kembali, dan membuat fansnya kecewa untuk yang kedua kalinya.

 

“Kenapa agensimu tak memberitahukan hal ini kepada agensiku?” Tanya Suzy di sela acara makannya dengan Myungsoo. Myungsoo berhasil menenangkan gadisnya itu sehingga kini mereka berdua menikmati makanan yang telah dihidangkan Suzy sebelumnya.

 

“Dia mengancam agensiku jika memberitahukan hal ini kepada agensimu. Mungkin lelaki itu takut dengan JYP. Kurasa sebelumnya dia pernah menyebarkan rumor tentang artis JYP namun ia harus membayar denda karena rumor itu terbukti hoax”

 

“Kenapa agensimu takut?”

 

“Agensiku belum sebesar agensimu. Hanya INFINITE yang bisa membuat woolim sebesar ini, jadi aku tak berani mengambil keputusan untuk memihak kepada hubungan kita”

 

“Apa hubungan kita harus berakhir seperti ini? Apa aku sanggup? Bahkan teman-temanku seakan menjauhiku akhir-akhir ini. Eonnideul selalu minder denganku dan aku jarang menemui mereka dan sahabat-sahabatku di Gwangju. Lalu kau juga akan pergi dari kehidupanku? Adi sekarang ku harus bergantung kepada siapa?”

 

Hening, Myungsoo tak membalas ucapan Suzy yang sangat menyudutkannya. Myungsoo tahu benar keadaan Suzy saat ini, dia bisa menjadi kekasihnya Suzy pun karena kesempatan ini. Kesepian yang menjadi makan sehari-hari dari maknae Miss A itu telah menjadi kesempatannya untuk mendekati Suzy.

 

“Aku akan bicara dengan teman-temanmu untuk selalu menghubungimu”

 

“Ani, bukan itu yang kumaksudkan oppa. Geurae, sepertinya aku memang ditakdirkan untuk selalu merasakan kesendirian”

 

Nada dering ponsel Myungsoo menghentikan perbincangan mereka, Myungsoo lalu mengambil ponselnya dari sakunya dan mengangkat teleponnya itu.

 

“Aku harus pulang”

 

“Geurae. Aku juga harus beristirahat”

 

“Mianhae”

 

“Cha, pergilah sebelum aku merubah pikiranku”

 

Di depan pintu mereka hanya saling menatap, Suzy tak kuat menatap namjanya lebih lama lagi. Myungsoo menahan kedua pipi Suzy agar tetap menatap ke kedua matanya. Detik demi detik Myungsoo menghapus jarak diantara mereka berdua. Satu sama lain saling melumat, Suzy pun menerima nya dengan baik.

 

“Jaga dirimu baik-baik” ucap Myungsoo setelah Suzy melepas bibirnya

 

“Jangan khawatirkan aku. Walau aku tak yakin aku akan baik-baik saja tanpamu”

 

“Bisakah kau menungguku lebih lama lagi?”

 

“Jangan mengharapkan sesuatu yang tak pasti jika oppa tak mau merasakan kekecewaan”

 

“aku tak apa jika aku harus menerima kekecewaan darimu”

 

“Saranghae” Ucap Myungsoo sebelum meninggalkan Suzy yang hanya mematung di depan pintu apartemennya.

 

“Nado saranghae, Myungsoo oppa” lirih Suzy

 

******************************

 

Beberapa bulan kemudian Suzy dan Myungsoo tak pernah bertemu, mereka sibuk masing-masing dengan karirnya di dunia entertainment. Seminggu yang lalu Suzy pun dipanggil untuk menghadap JYP dan ditanya-tanya tentang kecurigaan agensi terhadap Suzy dengan dugaan Suzy sedang berkencan dengan seorang idol. Lalu Suzy langsung membuka hubungan nya dulu dengan visual INFINITE itu dan mengatakan kalau sekarang dia sudah tak berhubungan lagi dengannya.

 

Sore ini, gadis itu sedang bersiap-siap untuk acara fansign untuk merk beanpole di salah satu mall terebsar di Seoul, perasaannya kian membaik seiring waktu berlalu. Myungsoo membuktikan perkataannya dengan menyuruh teman-teman Suzy untuk tidak menjauhi gadis itu. Seminggu sekali Suzy sering menghabiskan hangout dengan Jieun, teman terbaik satu-satunya di kalangan idol atau lebih dikenal dengan nama panggung IU.

 

“kamsahamnida” ucap Suzy beberapa kali kepada fans-fans nya yang telah datang ke fansignnya itu. Banyak pula fanboy yang datang, padahal fashion yang dibawakan Suzy kan khusus untuk para wanita maka dari itu Suzy sangat bersyukur banyak fans baik yoeja ataupun namja yang semakin menyukainya.

 

“Kau semakin cantik”

 

Suzy terdiam, ia mengenal betul siapa pemilik dari suara ini. perlahan dia menegakkan wajahnya setelah menandatangani salah satu fans yang memiliki suara mirip seseorang yang dikenalinya.

 

Pria berambut kribo dengan topi hitam, kacamata hitam dan masker yang berhasil menutupi wajahnya. Suzy menggeleng-gelengkan kepalanya, pria ini tak mungkin seseorang yang pernah mewarnai hari-harinya. Dia sedang sibuk dengan comebacknya, bagaimana mungkin dia menyamar dan mendatangi fansign ini, pikir Suzy begitu.

 

“Tersenyumlah, aku sangat mengagumi senyumanmu”

 

Kata-katanya persis apa yang selalu dikatakan Myungsoo terhadap gadis cantik itu. Dia tak mungkin melepas masker pria ini. banyak wartawan yang datang dan netizen pun ikut meliput acaranya ini.

 

“Kamsahamnida”

 

“Saranghae, Bae Suzy” ucap lelaki itu sebelum meninggalkan Suzy yang terdiam di tempat duduknya

 

Tidak mungkin. Bagaimana bisa aku berharap jika lelaki itu adalah Myungsoo oppa? Come on, Suzy! Dia sudah bahagia dengan fans-fans nya. Sudah saatnya, kamu bangkit dan menjalani kehidupanmu seperti biasanya.

 

Setelah fansign, aku langsung pulang. Besok, aku harus latihan untuk comeback Miss A dan untuk konser one mic JYP Nation. Untungnya agensiku mengadakan konser family ini sehingga aku tak merasa kesepian lagi karena hampir setiap hari aku bertemu dengan teman-teman seagensiku.

 

3 messages received

 

Wait for me!

 

Bagaimana bisa aku melupakan namja ini kalau pada akhirnya dia terus menuntutku untuk terus menunggunya? Sampai kapan? Sampai umurku 30 tahun?

 

Pesan berikutnya, aku lihat dari Soojung dan Sulli. Aish, dua bocah ini pasti ingin menggangguku lagi dan mengataiku.

 

From : Soojung jung

Namjamu cukup tampan, sayangnya aku telah dimiliki Minhyuk oppa kkkk

 

From : Sulli Choi

Yaaaa… Bae Suzy! Datanglah ke comeback grupku, lalu kau bisa melihat namja mu itu hoho

 

Mwoya? Dua devil ini benar-benar membuatku naik darah! Awas saja kalau bertemu, akan aku cincang-cincang mereka…

 

Sudah dari jam 6 pagi Suzy bangun dan bersiap-siap untuk berangkat ke gedung agensinya untuk latihan comeback Miss A. setelah makan siang, dia akan melanjutkan untuk latihan konser JYP Nation. Tak lupa ia sarapan dengan menu seadanya karena ia tak ada waktu untuk memasak.

 

“Omo! Manager oppa sudah menjemputku” pekiknya. Dengan pakaian yang simple ia keluar dari tempat tinggalnya dan berlari menuju parkiran.

 

“Oppa, kajja berangkat”

Managernya pun melirik sebentar pakaian Suzy yang terbilang amat sangat sederhana itu. Gadis itu hanya memakai tank top abu-abu dengan jeans hitamnya.

 

“Aku tak peduli dengan kostumku, karena hari ini aku hanya berada di gedung JYP”

 

“Geurae. Kalau itu mau mu”

 

Setelah sampai ia langsung menuju ke lantai 3 untuk berlatih dengan member Miss A lainnya

 

————————–

“Yya Myungsoo… cerialah sedikit! Jangan sampai sosok L mu kembali muncul, nanti manager kita akan complain lagi denganmu” pekik Sungyeol

“go go semangat!” seru Sungyeol menyemangati temannya itu

“Hemm”

“Aissh… kau tahu tidak, aku jadi ikut pusing melihatmu seperti ini. membohongi public dengan memasang wajah imutmu jika bertemu dengan fans tapi setelah kembali ke dorm… kau langsung memasang wajah mu yang sumpek itu”

“Pertemukan aku dengan Suzy jika kau ingin melihatku bahagia”

“Heol… hidupmu masih panjang, hanya karena gadis itu kau seperti ini? apa Suzy juga sepertimu?”

“Aku seperti ini karena khawatir dengannya”

“Apa dia juga mengkhawatirkanmu?”

Myungsoo tak merespon pertanyaan Sungyeol dan hanya pergi meninggalkan temannya itu.

“Sepertinya aku yang harus bertindak” ujar seseorang dari sudut pintu dorm grup tersebut

INFINITE pun bersiap-siap untuk comeback stage mereka di salah satu acara music hari ini. sang leader pun langsung menyuruh membernya untuk segera membereskan keperluan masing-masing.

“ah lelahnya”

 

“Ige, tangkap” seru Min eonni sambil melempar sekaleng soft drink untukku

 

“gomawo, eonni”

 

Kalau sudah begini, aku ingin berendam di air dingin. Berlatih di saat musim panas itu cukup melelahkan, belum lagi jika harus shooting mv di outdoor.

 

“Suzy-ya, kajja kita makan siang. Jam satu nanti kan kita harus kembali lagi” ajak Min eonni

 

“eonni duluan saja, aku ingin mendamaikan diriku dulu hehe”

 

“Cha, kalau begitu aku duluan ya”

 

Kalau sudah begini, aku ingin menikmati chapuccino di café dekat gedung ini. sepertinya aku harus mengikuti kata hatiku

 

Aku berjalan keluar gedung dengan pakaian yang seadanya. Tidak mungkin juga kan fans-fans akan datang di siang hari bolong seperti ini

 

“Wah apakah itu Bae Suzy? Astaga aku harus meminta tanda tangannya” suzy tak menyangka jika para fans aka nada di depan gedung agensinya itu. Suzy langsung menyapa balik para fans itu dan memberikan tanda tangannya

“Eonni jinjja yeppo. Gomawo tanda tangannya, bolehkah aku meminta fotomu?”

“Pastinya” jawab gadis itu dengan senang hati

Setelah melayani para fans, Suzy melangkahkan kakinya ke café yang menjadi tujuannya.

“Aigoo… panasnya”

“Suzy-ya”

“Eoh Jinyoung… kau disini?”

“Geurae, kajja duduk disini” suzy pun menghampiri teman seagensinya yang dulu pernah menjalani trainee bersama

“Habis latihan?”

“Ne. kau sendiri?”

“Aku datang lebih awal untuk latihan JYP nation, sengaja agar bisa mampir di café ini menikmati caramel macciato hahaha”

“Mwoyaaa… gara-gara acara itu, fans-fansku jadi sering memanggilku seperti itu”

“Kau mau pesan apa?”

“ice capuccino saja. Ppali pesankan sunbae mu ini”

“Aisshh sikapmu itu sombong sekali! Jika kau selalu menyuruhku, aku akan bongkar kebiasan burukmu dulu saat trainee” canda Jinyoung yang langsung mendapat pukulan gratis dari Suzy

“Apa kau berani?”

“Ne. atau kau mau aku membuka hubunganmu dulu dengan Myungsoo kepada anak-anak yang lain”

“YAA….. ANDWAE!!”

“Aishh suaramu itu mengganggu sekali, untung saja tak ada pengunjung yang lain disini”

Jinyoung, salah satu teman baikku dari dulu. Mungkin karena umur kami sama dan hanya terpaut beberapa hari jadi aku merasa nyaman dan nyambung dengannya. Aku pun sering curhat tentang Myungsoo oppa dan tanggapannya cukup baik untuk ku turuti.

 

“Kajja kita ke tempat latihan”

 

“Kau duluan saja. Tadi ada beberapa fans”

 

“Baiklah”

Drrt drrtt

 

from : Myungsoo oppa 

Bisakah kau menemuiku malam ini?

TBC

Aku lagi kangen banget sama kalian semua, jadi balik lagi ngelanjutin ff ini dengan sebisa mungkin. apa kabar semuanya? maaf update nya lama pake banget. aku minta doanya aja ya biar aku cepet selesein tugas akhir hihi. yang mau masuk kuliah, I just say “welcome to the fake jungle” kkkk kalau udah kerja baru deh real jungle … selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan dan selamat liburan 😀

sorry for typo, aku ga ngecek lagi ^^V

Advertisements

46 responses to “Secret Relationship (Part 2)

  1. Stlh minta putus lalu minta d tunggu??ckck,seandainy miss a bnrn akn comback,hope this august…

  2. udh lama nih baru muncul yg ditunggu^^
    knp hrs putus myungzy,,
    kira2 myung mau bilang apa yh ke suzy
    next,,

  3. Suzy tuh kaya nunggu yg ga pasti yh -_- kayanya emang cma khun yg gentle ketika ketauan dating. Mudah2an kalo emang myungzy real, brharap sikapnya myung kaya suami kedua aku -khun- kkkk btw, aku lgi kesel bgt nih shipper sebelah. Bner2 mengganggu!! Next ditunggu thor, semangat^^

  4. akhirnya.. hampir lupa ama ceritanya untyung keinget lagi..
    eh, eonni.. comeback nya Miss A bukannya di tunda ya… kata nya akhir tahun atau ngga awal tahun..

    wkwkw… fake jungle *ngakak…
    moga cepet lulus ya, eon dengan nilai terbaik. hwaiting~~ 😀

  5. waaah akhirnya update juga. aku harapnini ff real :””3 ditunggu nextnya authornim ^_^

  6. Aigooo akhirnya author muncul jg haha
    Semangat yaaaaa thor ngerjain tugas akhirnya
    Jgn lama2 thor lanjutin ff ininya hehe

  7. Anyeong thor kyak’y ak reader bru hehe
    Pnsran klnjtn’y sma mslh mrka pa…
    Bca part 1 dlu ne…
    Next thor, hwaiting 🙂

  8. Reblogged this on bsuji1994 and commented:
    setelah sekian lama
    gumawo updatetanya, baca!!
    tetep semanft u/nulis yah
    ____ ∧_∧ ∧_∧ ____
    \  /| (*・ω・)(・ω・*) |\  /
    /  | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|  \
     ̄ ̄ ̄|Myungsoo♡suzy | ̄ ̄ ̄
       |________|

  9. wah myung serba salah. jangan2 dikehidupan nyata mereka kaya gitu. huhu
    lanjut thor, semangat ya TAnya

  10. yaah myungzy harus pisah gara gara takut ketauan fans yah, apa suzy mau nunggu myungsoo terus nemuin myungsoo.

  11. Aaahh aq lama pake bgt g buka wp ini….soalnya tiap mampir ksini pasti hya ada rmput2 liar yg myambutq…hahahha lebay…
    Btw…gomawo thor udah dilanjut ff nya…aq udah nungggu llllaaammma pake bgt….

  12. Yaampun thor ditunggu2 lama sekali huhu, okey ini haduh kenapa mereka jd berpisah hm myungsoo ayo ajak balikan suzy aja, aigoo thor bagus2 jgn lama2 yaa thor next partnya

  13. Omooh..
    Kenapa niih ? Myunh mai ketemu mau ngapain ?
    Suka liay deketnya suzy ama jr 😊

  14. Akhirx d lanjut jg, siapa sih yg mau Myungzy putus?kasian jg ma mereka berdua. Myung m ktmu ma Suzy?moga2 mrka balik lg.

  15. akhirnyaaaa di update juga ff ini :’))
    aku nunggunya sampe lumutan eon wkwk

    myungzy putus 😦 aigo,, padahal kayanya jyp gapapa klo anak anaknya ada yang pacaran,, iih padahal kasih tau aja ke media :(( sampe putus gitu,, nyebelin banget sih itu org yang ngancem woolim,

    kayanya fans suzy yang kribo itu myung ya? iya kaan? iya doong,, cuma myung nyamar iya kan?

    myungzy ditunggu balikannya ne :’)) jangan lama lama putusnya kkkk

    eon semangat kuliahnya!!! hwaiting!!!
    semangat juga bikin ffnya kkkk

  16. eonniiiiii akhirx comeback jg hehhe…gumawo dah lnjutin ff ini…ditunggu next partnya…

  17. Semoga ini lah yang terjadi di dunia nyata….
    Amien….

    Next part thor….
    Aku baca ff ini….serasa baca kisah nyata mereka yang dirahasiakan….
    Aigoo…author jago banget ea…..😄

  18. huaa… akhirnya myungpa ngubungi suzy lagi.. semoga mereka balikan lagi… huaaa.. nexxtttt….

  19. Khidupan hallayu star emang ga mudh y, pcran dngan orang d suka pun ga bolh blak2an! 😦
    Smoga hub MyungZy msih bsa d prbaiki dan ttp kuat satu sama lain!
    Nextny d tunggu bangt, Thor!
    Hwaiting! ^^

  20. Aih nyiksa banget pasti
    WTH? Myung minta putus tapi tetep minta suzy buat nungguin dia heol
    Yang penting myung ama suzy tetep saling cinta
    Mereka harus bersatu dan go public
    Penasaran sama kenalan myung sis
    Ceritanya greget sis joah^•^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s