Am I weird? (Teaser)

 

A Dry Rose On BookIt has been 9 years.

Am I weird? Should I go to psychology?

Terkadang aku sempat berpikir, apakah aku harus berkonsultasi dengan psikolog terhadap apa yang aku alami ini? Bahkan sahabatku pun sempat menyarankan hal tersebut.

Selama 9 tahun aku menyukai khayalanku sendiri tentangnya. Aku sama sekali tidak mengenalnya, aku hanya mendengar sifatnya dari orang-orang disekitarku. Dia sangat pintar dan karismatik, itulah yang aku tau. Dan beruntungnya dia sempat menyukaiku, disaat kami berusia 15 tahun. Dan kini usiaku beranjak 24 tahun, tapi aku masih menyukainya.

Aku bahkan menolak semua pria hanya karena lelaki itu, pria yang sama sekali tak ku kenali sifatnya. Dan selama itu pun aku hidup sendiri, dan kesendirian itu membuatku lebih fokus terhadap apa yang aku cita-citakan.

Kau tahu betapa damainya hidup sendiri? Mungkin ini bisa dikatakan sedikit abnormal, tapi setidaknya aku sudah berusaha untuk tidak menggantungkan hidupku kepada orang lain. Karena suatu saat di saat yang tepat akan ada seseorang yang bersedia meluangkan seluruh sisa hidupnya untuk saling bergantung denganku, bukan hanya aku yang bergantung tapi dia juga akan bergantung terhadapku.

Dan aku harap, jika pria yang kusukai selama 9 tahun itu adalah pria yang bersedia memberikan seluruh sisa hidupnya untukku.

                                                                                     -0-

this FF is based from true story, so don’t missed it …

I’m back……….

finally, aku kembali setelah 1 tahun hiatus. sorry buat semuanya yang selama ini nungguin FF yang belum aku lanjutin dan kayanya engga akan dilanjutin lagi deh..

doakan semoga engga hiatus lagi ya…

tetep ditunggu komentarnya, chingudeul …

15 responses to “Am I weird? (Teaser)

  1. Kira2 siapa pria yg dicintai suzy selama 9 tahun itu?
    Jdi penasaran, ditunggu kelanjutannya author 🙂

  2. wah teasernya keren , nie alur ceritanya q suka cinta yang terpendam bahkan belum diungkapkan selama 9 tahun.
    keren thor ditunggu part 1 nya

  3. Stelah lama menghilang akhirnya kembali lagi tetap semangat ya buat nulisnya ditunggu chapter 1nya fighting

  4. Welcome back 🙂 penasaran dengan ff baru ini, maka dari itu tetap semangat untuk melanjutkannya 🙂

  5. welcome back author..
    true story? wow I am waiting for chapter 1..
    and I hope you can update soon ^^

  6. Annyeong nae reader baru…
    Izn bca ffnya Thor ;)…

    Hmmm nt Suzy yg ska m cwo khayalnnya atw gmn,,, pnasarannn part 1’a dtnggu, Fighting Thor 🙂

Leave a Reply

